EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 3 Votes - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
rancangan jalan layang baru, untuk solusi kemacetan Jakarta
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #8
RE: rancangan jalan layang baru, untuk solusi kemacetan Jakarta
(04-28-2011 10:20 PM)dedesander Wrote:  
(04-28-2011 05:45 PM)eocfans Wrote:  serius bgt komentarnya
patut di tjontoh
kayanya paham banget tuch si agan... hehe
mantap Gan... plis

ya kayanya brader demartinz , sering jadi korban kebijakan pemerintah
jadi itu koment bener bener dari hati hehe


05-02-2011 10:44 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #9
RE: rancangan jalan layang baru, untuk solusi kemacetan Jakarta
ternyata EOC punya Ekonom alias Pakar/Pengamat Ekonomi


05-02-2011 10:51 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

demartinz Offline
Mod's Wanted
*

Posts: 1,701
Joined: Feb 2011
Reputation: 213
  

 
Post: #10
RE: rancangan jalan layang baru, untuk solusi kemacetan Jakarta
(05-02-2011 10:51 AM)eocfans Wrote:  ternyata EOC punya Ekonom alias Pakar/Pengamat Ekonomi

Ane bukan Pengamat / pun pakar Ekonomi mirip yang di bilang brader google...

ane sedikit mengambil dari hati...

bayangkan saja dulu jaman presiden alm soeharto Sat Pol PP itu gak ada...

tapi ane gak tau sejak kapan ada organisasi pemerintah seperti itu muncul di bumi indonesia ini yang kita cintai...

Sat Pol PP sudah lari dari maksud dan tujuannya berdiri..

kalo ane lihat Sat Pol PP hanya bertugas untuk membantu Kepolisian bukan mengambil alih pekerjaan kepolisian...

Ini setiap ada penggusuran malah galakan Sat Pol PP dari pada Pak Polisinya..

Sat Pol PP : Satuan Polisi Pamong Praja

kalo di lihat dari salah satu kepanjangannya itu artinya penyayang,, kenapa jadi penyerang terus yaa... mikir


05-04-2011 02:26 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

arek_lanang Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 111
Joined: Apr 2011
Reputation: 2
  

 
Post: #11
RE: rancangan jalan layang baru, untuk solusi kemacetan Jakarta
kapan yah mulai dibangun mulai bete nich dengan kondisi jakarta yang makin hari makin jadi macet nya.... horehore


05-04-2011 06:21 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Ini Baru seni yg bikin keindahan untuk di liat [ PIC ] Deni_28 5 2,245 02-07-2012 07:27 PM
Last Post: Deni_28
  Jalan-jalan Paling Unik di Dunia dianatop10 6 3,060 12-08-2011 09:49 PM
Last Post: delvis66
  Asal mula dan Fungsi Layang-layang myeoc 2 2,407 10-19-2011 09:41 AM
Last Post: myeoc
  Tembok Hidup, Taman Vertikal, dan Kebun Layang LindaCarling 1 1,226 07-09-2011 12:23 PM
Last Post: alfadh21