EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
ramalan Oktober 2015 Imam Mahdi Datang
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
angzoe Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,555
Joined: Apr 2011
Reputation: 349
  




 
Post: #1
ramalan Oktober 2015 Imam Mahdi Datang
maaf momod, ane bingung mau ditaruh mana trit ane plis



[Image: buku.jpg]

Saya akan menyampaikan beberapa isi dari buku "Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang" dari penulis Jaber Bolushi. Saya akui sekarang kita sudah berada di akhir zaman dimana tanda-tanda dekatnya kiamat sudah terjadi sekitar 95% jadi tanda-tanda yang belum muncul tinggal 5% saja. Percayalah bahwa Kiamat sudah dekat, bahkan pernah ada film-nya di SCTV "Kiamat Sudah Dekat". Buku ini mengambil sumber utama-nya dari Al-Quran. Jadi Al-Quran sungguh hebat, peristiwa yang sudah terjadi atau yang akan terjadi ternyata bisa diketahui dengan mempelajari Al-Quran.

2008 => Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi.

2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.

2014 => Dimulainya Perang Dunia ke 3

21 Maret – 9 Mei 2014 => Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi.

Bulan-bulan awal 2015 => AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.

April 2015 => Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.

23 Ramadhan tahun itu => Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.

Oktober 2015 => Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.

23 Oktober 2015 => Imam Mahdi muncul di Mekkah.

24 Oktober 2015 => Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.

Kemudian => Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat.

Kemudian => Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kuffah dan mendirikan pusat pemerintahan disana.

Februari 2016 => Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.

11 September 2018 => Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.

1 Februari 2019 => AS hancur.

Februari 2019 => Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.

2019 – 2021 => Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.

7 Agustus 2022 => Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus.






Khusus 17 +


05-30-2011 02:40 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

melky_hp Offline
Computer stuff
*

Posts: 2,486
Joined: Feb 2011
Reputation: 769
  




 
Post: #2
RE: ramalan Oktober 2015 Imam Mahdi Datang
baca kayak aku blum tertarik utk baca novel yg berat begini,,. tapi kalo tiba2 pengen mungkin aku donlod...
mikir



Anak Medan do Ahu Kawan


Open Yahoo Messenger

05-30-2011 03:03 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  




 
Post: #3
RE: ramalan Oktober 2015 Imam Mahdi Datang
ane malah udah punya nih ebooknya.. 2.03 MB, total 157 halaman. penuh kontrofersi uraian yang ada pada buku tersebut.. tapi menarik.. bravo



jangan pernah melihat ke belakang bila kita masih mampu untuk melihat ke depan.
by : delvis66



All about RETSAM DNIM
Pikiran itu kuat bila kita menyadarinya

05-30-2011 06:58 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

angzoe Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,555
Joined: Apr 2011
Reputation: 349
  




 
Post: #4
RE: ramalan Oktober 2015 Imam Mahdi Datang
(05-30-2011 06:58 PM)delvis66 Wrote:  ane malah udah punya nih ebooknya.. 2.03 MB, total 157 halaman. penuh kontrofersi uraian yang ada pada buku tersebut.. tapi menarik.. bravo

wah dah baca ya ente mod ? hore btw thanks cendolnya mod hehe



Khusus 17 +


05-30-2011 07:03 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

BruceSheed Offline
Sobat Baru

Posts: 6
Joined: Sep 2013
Reputation: 0




 
Post: #5
RE: ramalan Oktober 2015 Imam Mahdi Datang
We'll see aja laah ...


11-07-2013 12:47 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Azizah Away
Health & Medical
*

Posts: 5,040
Joined: Jan 2013
Reputation: 700
  




 
Post: #6
RE: ramalan Oktober 2015 Imam Mahdi Datang
hmmm kok bisa menyimpulkan seperti itu ya?? bukan kah smua nya menjadi Rahasia Illahi??? mikir



obat herbal | Pengobatan Stroke

Saat dalam masalah, kita punya dua pilihan. Bangkit berdiri atau menangisinya,
semua tergantung pilihanmu.. kiss







11-07-2013 07:30 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Remember_When Offline
Unique♥
*

Posts: 1,398
Joined: May 2013
Reputation: 295
  




 
Post: #7
RE: ramalan Oktober 2015 Imam Mahdi Datang
Rahasia Ilahi plis kita sebagai manusia hanya bisa memprediksi , tetapi kekuasaan penuh ada di tangan Tuhan plis hanya Dia lah yg bisa menentukan kapan hal2 di atas akan benar2 terjadi hehe




Buka Aja Gan! (Click to View)
Follow



11-07-2013 08:01 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Ramalan- Ramalan Kiamat yang (pasti) Gagal delvis66 2 2,911 11-11-2011 08:55 PM
Last Post: delvis66