EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
[merge]makna pacaran ? - mak pacaran itu kaya apa sih ?
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #1
Wink makna pacaran ??? ngakak dech
makna pacaran ngakak
ada suatu pagi si boncel bertanya pada ibunya.
"bu pacaran itu apa sih...." "oh... apa yah..." karena si ibu repot
mo` pergi ke pasar, si ibu menjawab: " mau tau artinya, nanti malem
kan malem minggu kamu ngumpet di balik gorden liat aja mpok minah-lu` ame
pacarnye si Nurdin.."Saat malem tiba dan kebetulan ibu bape`nye si boncel lagi keluar,Nurdin dateng ngapelin si minah, tentu aje si boncel udah siap di
balik gorden untuk nyari tau ape arti pacaran.

Keesokan harinye nyak si Boncel nanyain "Cel.... udah tau belom arti
pacaran???
"Boncel :"Apaan nyak gagal"
Nyak :"lho.... kenape ??!! luh ketauan ?...."
Boncel : "semalem tuh waktu emak ame babeh kondangan, bang nurdin
dateng.dia nanyain ape dirumeh ada orang.... mpok minah bilang nggak
ade,lagi sepi Abis itu bang nurdin ngomong bisik-bisik, tapi ngak ke
kuping nyak, ke pipi. Abis itu bisikan nye terus ke bibir, tapi koq kayak
nggak ngebisikin bibirnya mpok minah malah digigitin. Herannya digigitin
gitu, mpok minah bukannye kesakitan, die malah senyum-senyum sambil mukanye merah.Terus...terus abis ntu bang nurdin tangannya nyari-nyari dimana jantung mpok mineh barangkali ada yang nggak beres ame mpok,
soalnye mukanye merah. Mungkin karena nggak ketemu-temu, dia ampe
ngeremes-remes dada mpok minah. Penasaran kali... bang nurdin
ngedeketin mukanye dan nyedot dade mpok. Jantung mpok minah dalem banget kali ya nyak ampe perlu disedot ame bang nurdin. Abis itu bang nurdin cepet-cepet nurunin resleting celananye,keburu-buru banget nyak, kayak ada sesuatu aja. bener aja nyak,ternyata ada belut di dalem celana bang nurdin.Ngeliat ada belut, mpok minah langsung nangkep itu belut. Diremes-remes nggak mati-mati juga. Malah belut itu tambah besar nyak. Diremes nggak mati, dan ngeliat bang nurdin makin ngos-ngosan, mpok minah terus berusaha matiin ntu belut pake mulut nyak. Digigit-gigit mpok minah tapi nggak mati juga. Trus mpok minah ikut-ikutan ngos-ngosan, diremes, digigit, dijepit dipaha, nggak mati, akhirnya didudukin tuh belut. Berkali-kali mpok
minah berusaha ngeduduk-dudukin tuh belut biar mati, bayangin nyak, ampe
buka celane.... Akhirnye bang nurdin nyerah nyak, dia langsung ngedorong
mpok minah dari pangkuannye, eeehhh.... belutnya malah muntah. A bis itu
baru mati deh tuh belut, lemes. Wah,... gara-gara tuh belut, boncel jadi nggak bisa tau dong nyak ape arti pacaran. Ayo dong nyak kasih tau boncel, masa` boncel di katain kuper ame temen-temen ???!!"
Enyak : pingsan hehehehe....


10-07-2010 06:09 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

RezKrokolatoz Offline
Momod Terganteng ♂
*

Posts: 2,696
Joined: Nov 2010
Reputation: 726
  

 
Post: #2
mak pacaran itu kaya apa sih ?
Ani yang berusia 6 tahun bertanya kepada ibunya " Ma, pacaran itu kayak apa sih?"

Bingung jelasin, si Mama bilang," kalo mau tau! Ntar sore kamu ngumpet deh di balik gorden ruang tamu. Kakak kamu si Erika pasti diapelin si Dayat..! Jadi kamu bisa ngintip pacaran itu gimana."

Ani pun ngumpet di belakang gorden tanpa diketahui Erika dan Dayat. Kedua sejoli mulai ngobrol :
"Mama dan Papa ada Ka?" Tanya Dayat
"Lagi pergi kondangan", kata Erika
"Asik ! Bisa bebas!"

Merasa aman, Dayat baru pergi sebelum Mama dan Papanya Erika pulang.
Keesokan harinya Ani dengan seru bercerita ke Mama nya.
Ani:"Ma, tadi malam Kak Erika ama Bang Dayat hebat banget deh! Mereka pelukan..! Tiba-tiba muka Kak Erika merah.
Bang Dayat cepat-cepat meraba dada Kak Erika. Terus celana Bang Dayat terbuka! Ehhh, Ma,masa ada belut keluar?
Si Kakak coba nangkep tuh belut dan meremas-remas! Tapi, gak mati-mati. Aneh banget kan Ma??

Kali Kak Erika sebel, jadi digigit tuh, si Belut! Ani liat dimasukin ke mulut ama Kak Erika. Sampe bang Dayat meringis kesakitan!
Eh, tau-tau Kak Erika melepas celana dalamnya. Terus, cepat-cepat didudukin tuh si belut! Biar mati kali ya Ma?
Tapi kayaknya belut itu emang kuat banget! Sampe didudukin, berkali-kali masih aja meronta-ronta! Tau-tau, Ma! Bang Dayat mendesah. Kayaknya si belut, sudah mati..!!" Kata si Ani.
Mendengar cerita anaknya, si Mama pun pingsan!!!!
hammer hammer


09-09-2011 03:18 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #3
RE: mak pacaran itu kaya apa sih ?
dah pernah baca tapi lupa linknya hehe
tapi nama ERIKA yg bikin gue ngakak wek


09-09-2011 03:40 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Dihya Offline
Moderators ♂
*

Posts: 789
Joined: Jul 2011
Reputation: 474
  

 
Post: #4
RE: mak pacaran itu kaya apa sih ?
wekwek kwkwkw

gmna y nasib erika setelah mama ny sadar ......mikirmikir


09-09-2011 08:14 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #5
RE: mak pacaran itu kaya apa sih ?
Ini repost ke 3 deh, keknya yg kedua ane yg apus mikir

Merge aja deh hehe


09-09-2011 08:27 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Wink Gaya Pacaran ABG nuibie 17 6,117 01-17-2013 09:52 AM
Last Post: rismansolehudin
  Ciri ciri Fisik cewe yg belum pernah pacaran Gogol_HT 2 3,612 07-30-2012 12:58 PM
Last Post: Gogol_HT
  Gadis baru pertama pacaran... myeoc 4 2,258 10-10-2011 07:10 PM
Last Post: ivanweweh
  Jika Bekudis sedang pacaran freakers 13 4,012 09-16-2011 06:42 PM
Last Post: freakers