EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
[merge] SMS malam pertama - Punya 3 Anak Menikah Semua
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
LindaCarling Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 3,067
Joined: Oct 2010
Reputation: 1141
  

 
Post: #8
RE: Punya 3 Anak Menikah Semua
mikir kira2 ortu nya do'ain si bungsu keak gmn ya?


07-24-2011 10:54 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

angzoe Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,557
Joined: Apr 2011
Reputation: 349
  

 
Post: #9
RE: Punya 3 Anak Menikah Semua
(07-24-2011 10:54 PM)LindaCarling Wrote:  mikir kira2 ortu nya do'ain si bungsu keak gmn ya?

hehe ane kagak tau sist.. mnurut sist, gmn doa ortu tersbut? hehe


07-24-2011 10:56 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #10
RE: Punya 3 Anak Menikah Semua
wew laki yg bungsu tukang gali sumur apa geleng geleng


07-24-2011 11:06 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  

 
Post: #11
RE: Punya 3 Anak Menikah Semua
(07-24-2011 11:06 PM)Google_HT Wrote:  wew laki yg bungsu tukang gali sumur apa geleng geleng

Emang yang ada dalam hayalan ente gmn Mod... Big GrinBig Grin


07-24-2011 11:14 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

LindaCarling Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 3,067
Joined: Oct 2010
Reputation: 1141
  

 
Post: #12
RE: Punya 3 Anak Menikah Semua
(07-24-2011 10:56 PM)angzoe Wrote:  hehe ane kagak tau sist.. mnurut sist, gmn doa ortu tersbut? hehe

maybe : oh Tuhan tolong selamatkan anunya si bungsu jgn sampai spt kawah,,,, emo-lol


07-24-2011 11:19 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

walangsangit Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 4,373
Joined: Mar 2011
Reputation: 1215
  

 
Post: #13
RE: Punya 3 Anak Menikah Semua
(07-24-2011 11:19 PM)LindaCarling Wrote:  maybe : oh Tuhan tolong selamatkan anunya si bungsu jgn sampai spt kawah,,,, emo-lol

kawah..?mikir
ohno oh Noooo!!!! gimana cara make selanjutnya... tabok


07-24-2011 11:22 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

angzoe Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,557
Joined: Apr 2011
Reputation: 349
  

 
Post: #14
RE: Punya 3 Anak Menikah Semua
(07-24-2011 11:19 PM)LindaCarling Wrote:  maybe : oh Tuhan tolong selamatkan anunya si bungsu jgn sampai spt kawah,,,, emo-lol

wekwekwek ada kawah baru di dalam hutan ijuk sist


07-25-2011 06:56 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Malam Pertama Pengantin-Jangan Di Coblos usa-ads 10 5,440 03-05-2015 07:06 AM
Last Post: novallampard
  Masih Perawan di Malam Pertama abg70an 10 7,479 12-11-2014 01:52 PM
Last Post: katniss17
Tongue Sakitnya Malam Pertama adihartono 8 14,452 11-29-2014 10:10 AM
Last Post: mahadanayusrizal
  Pengalaman Malam Pertama Brader Dian black_roses 31 10,340 11-29-2014 10:09 AM
Last Post: mahadanayusrizal