EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
[merge]Kumpulan jokes - Aq bersedia pak....
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #1
Wink Kompulan Jokes B17 EO ngakak abis gan
CERITA 1
Karena sering jajan sembarangan, si Budi kena penyakit kelamin aneh.. yang bikin burungnya bentol2 merah, gatal dan sakit sekali. Karena udah gak tahan akhirnya Budi pergi ke dokter spesialis kulit kelamin.

Setelah memeriksa, dokternya bilang..”Waduh pak.. ini penyakit langka dan berbahaya… satu-satu nya cara supaya bapak bisa selamat, burung bapak musti di amputasi biar penyakitnya nggak merambat kemana-mana”
Mendengar vonis dokter, Budi pun langsung lemas dan nyaris putus asa.. dia minta waktu untuk berpikir.

Saat pulang.. Budi melihat ada praktek sinshe tradisional.. Budi pun kesana untuk mencoba pengobatan alternatif.
Setelah melihat penyakitnya.. sinshe nya bilang.. “waa.. ini emang penyakit belbahaya dan langka.. loe olang dah pigi ke doktel?” Budi menjawab dengan sedih.. “iya koh.. kata dokter musti di amputasi”

Sinshe nya bilang.. “dasal doktel sekalang mata duitan.. dikit-dikit opelasi… dikit-dikit amputasi… mau duit cepet aja…yang begini gak pelu di amputasi…!”

Mendengar itu Budi pun menarik napas lega.. “Jadi burung saya bisa sembuh ya koh.. gak perlu diamputasi..?”

Sinshenya bilang.. “gak pelu diamputasi… tunggu tiga hali juga copot sendili…”

CERITA 2
Sonny kerja sebagai product engineer di Sony Corp.
Pagi-pagi boss nya mampir ke ruangannya, dan melihat ada sekretaris baru di ruangan Sonny.

Boss bilang “Son, sekretaris baru tuh? cantik dan seksi juga ya..?” Sonny jawab “Itu sebetulnya robot baru ciptaan saya boss..”
Boss nya kaget “Yang bener loe.. kok mirip banget sama cewe beneran..?”
Sonny bilang “Bukan cuma mirip boss, selain bisa bergerak dan diajak ngobrol kayak manusia, gw lengkapin dia dengan berbagai gadgets, sehingga bisa melakukan berbagai fungsi sekretaris dan peralatan kantor. Multi fungsi boss.. dan bikin asik..”

Boss nya penasaran “Multi fungsi dan bikin asik nya gimana..?” Sonny njelasin “Di matanya gw taro chip digital imaging, jadi kalo mau foto copy, rekam video, motret, scanning.. tinggal kita elus-elus matanya. Di kupingnya gw taro chip ponsel, kalo kita mau telpon atau kirim fax.. bisikin aja nomernya ke kuping dia.. Di tangannya gw tanam chip typing device.. tinggal kasih dokumen..kita belai-belai tangannya.. dia input ke computer boss..”

Boss makin penasaran.. “Wah canggih lo Son.. apa lagi nih fiturnya..?”
Sonny bilang “biar lebih asyik boss.. di toket nya gw taro coffee maker.. jadi kalo mau kopi susu.. tinggal remes-remes toketnya.. keluar kopi susu.. asik kan boss..? dan buat bonus nih boss.. di mrs V nya gw tempatin real vibrator.. kalo lagi horny kan bisa sekalian di pake boss.. rasanya mirip aslinya deh..”

Boss langsung kepincut.. “Wah.. bikin kepingin aja loe Son.. bisa gw pinjem bentar gak nih.. gw bawa ke ruangan gw ya..?” Sonny bilang.. “silakan boss..”
Si boss pun menuntun sekre robot itu ke ruangannya.. Gak lama kedengeran suara2 desahan dari ruangan boss.. Sony senyam-senyum aja dengernya.. 10 menit kemudian.. tiba-tiba terdengar..”Aaaaaaaaarggggghhhhh…. Aaaaarrrgggghh…!!.. gubrak… !!“

Sonny langsung pucet.. “shit.. gw lupa kasih tau boss gw di pantatnya gw taro rautan pensil otomatis..”

CERITA 3

gini nih ceritanya..
kan Andy(nama samaran.red), dia itu sudah mati dan rohnya dibawa Tuhan ke neraka..
si andy itu jalan-jalan n lihat kok di setiap negara ada 1 jam dan kecepatan berputarnya itu beda-beda.. dia liat america, rusia, cina, bla2... dan dia tanya ke iblis,

andy : ini jam mengukur apaan sih?

iblis : ohh.. ini.. tingkat kekorupsian setiap negara, semakin cepat semakin tinggi tingkat korupsinya.

andy : oohh..

si andy terus jalan... dan dia tidak melihat INDONESIA

andy : blis, indonesia kok nda ada yah?

iblis : oh indonesia, tuh di dapur buat kipas angin...

kisah bulan madu
Sepasang kekasih yang akan menikah beberapa hari lagi berusaha untuk masing-masing mempercantik diri dan menambah percaya diri menghadapai pasangannya. Sang pria yang punya masalah dengan bau kakinya meminta nasehat Ayahnya untuk masalah tersebut. Sang ayah pun menjawab dengan tipsnya untuk selalu menggunakan kaus kaki bahkan di tempat tidur.

Sang wanita yang rupanya menderita bau mulut meminta nasehat pada orang tuanya.

Orang tua si wanita pun berpesan : "Kalau kamu bangun tidur, jangan langsung ngomong. Usahakan tidak berbicara sedikitpun, langsung saja bebenah ke belakang dan sikat gigi."

Minggu pertama menikah, mereka berdua pun menjalankan tipsnya masing-masing dan kelihatannya lancar-lancar saja. Namun, suatu hari si pria sadar bahwa kaus kakinya terlepas satu dan ia mencarinya kekolong tempat tidur takut istrinya akan mencium bau kakinya tersebut.

Si istri pun terbangun dan tak sadar bertanya : "Kamu lagi ngapain sih, Mas?"

Tiba-tiba si suami berkata dengan kagetnya : "Ya ampun, kaus kakiku rupanya tertelan kamu ya?"

2 orang sumbing yang bercinta

Alkisah ada 2 orang pengemis yang kebetulan sama-sama sumbing... karena udah ngebet dua-duanya pun melakukan penetrasi di sudut komplek...

Cowok : "ayang, em ey yu" (sayang ML yuk)
Cewek : "iap ni, wahukin yah yang...." (udah telanjang...)

blesss... akhirnya masuk deh tuh mr P ke ms V nya si cewek...

Cewek : "aahhhh, ahhhh, ahhhhh......."
Cowo : "Ohhh, ohhhh, ohhhhh enyak yang... enyak..."

Trus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak...

Cewek : "Bang, oyang bang..."
Cowok : "Iyah ayang...."

Cewek : "Bang... oyang....."
Cowok : "iyah ayang, ni lg oyang..."

Tiba-tiba.. "PLAK"!!!!

Cewek : "Ada oyang gobyog....!!!! (sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang)

Celengan cinta

Alkisah ada sepasang suami istri yang sangat rukun. Mereka saling mencintai satu sama lain. Sebagai wujud cintanya, mereka menyediakan celengan cinta di sisi ranjang yang akan diisi uang seribu rupiah oleh suaminya, sebagai ungkapan cinta suami terhadap istri sehabis bercinta.

Begitulah setiap hari, uang dalam celengan itu bertambah banyak. Di akhir bulan sepasang suami isteri tersebut membuka celengan itu. Alangkah terkejutnya si suami ketika melihat isi celengan. Di sana tidak saja ada uang seribuan, tapi juga beberapa lembar ratusan ribu rupiah.

Suami : "Istriku,..bukankah aku selalu memasukkan selembar uang ribuan ke dalam celengan ini sehabis kita bercinta, tapi mengapa sekarang ada beberapa uang seratus ribuan?"

Si istri menjawab : "Sayang...tidak semua pria pelit seperti kamu. Buktinya banyak yang ngasih uang seratus ribuan."

Dosen dan mahasiswi
Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.
“Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian….”, ujarnya sambil melirik genit.
Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. “Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya…” bisiknya, “Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau…”
Dosen muda tadi membalas tatapannya, “Apapun?”
“Apapun!”, jawab sang mahasiswi secepatnya.
Suara dosen itu melembut, “Apapun?”
“Apapun….”
Akhirnya Pak dosen berbisik, “Maukah kamu……… belajar?”


Balon punya Mama

Budi yang masih polos bertanya pada papanya, "Papa, kok di dada mama ada dua buah balon ya?"
Papanya yang tidak mau repot menjawab pertanyaan Budi seenaknya menjawab, "Iya nak, nanti kalau mama meninggal, balon itu bisa ditiup supaya dia mudah terbang ke surga."
Dua hari kemudian, papanya Budi yang sedang kerja di kantor ditelpon oleh Budi.
"Papa...papa...." kata Budi sambil sesenggukan.
"Kenapa nak? Kok kamu nangis sedih gitu?"
"Mama mau meninggal..."
"HAH?! Kenapa??" (sambil bergegas bersiap pulang ke rumah).
"Iya... tadi mama dipangku sama om Beni di rumah sebelah, trus om Beni niup balonnya Mama..... dan mama napasnya merintih sambil berdoa,"OH TUHAN...... AKU HAMPIR SAMPAI...!!!!!" "


3 suami dan istrinya yg aneh

Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : "Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya..."

Suami kedua : "Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak..."

Suami ketiga : "Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita..."


Inggris dan yahudi

Di stasiun kereta Jatinegara ada 2 orang Inggris dan 2 orang Yahudi sedang antre tiket ke Bandung. Si Inggris memperhatikan si Yahudi membeli tiket, mereka heran karena Yahudi itu hanya membeli hanya 1 tiket.
Lalu saat mereka naik ke dalam kereta, ternyata duduknya berdekatan. Setelah kereta jalan dan petugas datang untuk memeriksa tiket, kedua Yahudi itu bergegas masuk ke dalam toilet. Saat petugas menggedor pintu toilet untuk memeriksa tiket, pintu dibuka dan tampak tangan yang menjulurkan tiket kereta. ” Oh, begitu rupanya cara untuk mengakali tiket kereta, ” pikir si Inggris.
Pada perjalanan balik dari Bandung, si Inggris kebetulan bertemu lagi dengan si Yahudi. Si Inggris bertekad mempraktekkan cara si Yahudi dengan hanya membeli 1 tiket. Eh, ternyata si Yahudi tidak membeli tiket sama sekali. Si Inggris heran : ” Akal-akalan apa lagi ini?”
Cerita yang sama, petugas datang memeriksa tiket, lalu si Inggris berdua bergegas masuk ke dalam toilet. Si Yahudi langsung bangkit dan Mengetuk pintu toilet. Si Inggris mengangsurkan tiket dari balik pintu. Si Yahudi mengambil tiket Si Inggris dan dengan tenang menuju ke toilet yang lain.


Presiden dan lukisan

Suatu hari seorang presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan-lukisan.
Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya ut menuntunnya.
Presiden : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”
Ajudan: “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”
Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.
Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”
Ajudan: “Shttt… Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”
Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru:
“Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”
Ajudannya langsung tertegun dan berkata:
“Pssttt…. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!”


Menganggu si kecil

Ada seorang perokok berat sedang naik angkot, saking pecandunya kemana mana pasti sambil menghisap rokok... ketika naik angkot pun dia masih menghisap rokok dengan nikmatnya hingga ada seorang gadis seksi yang sedang hamil 1 bulanan menegurnya.

Gadis : "Pak!bapak ini punya sopan santun gak sih, ini kan tempat umum tolong matiin rokoknya.. menggangu si kecil di perut ku tau"

Mendengar ocehan tersebut si bapak merasa tersinggung karena dia berkata di hadapan orang banyak.

Si bapak gak mau mengalah dia berfikir dan berkata

Bapak: "Mbak! mbak ini punya sopan santun gak sih? ini kan tempat umum. mbak berani yah pakai rok mini itu tuh serabi mbak hampir kelihatan...menggangu SI KECIL di celana saya tau jadi terbangun..


10-07-2010 07:29 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #2
RE: Kompulan Jokes B17 EO ngakak abis gan
Konsultasi Seks Yang Ngirit


Seorang pria ditemani seorang wanita mendatangi ruang praktek dokter.

'Ada yang bisa saya bantu?', tanya si dokter.

'Dok..', sahut si pria,
'Tolong dokter perhatikan sementara kami melakukan seks, nanti tolong beritahu apa ada yang salah!'

Meskipun agak heran, si dokter setuju. Pasangan itu melepas pakaian dan mulai melakukan seks di depan sang dokter.

Sesudahnya dokter itu berkata, 'Hm...tak ada yang salah dengan kalian'.

Mereka membayar, lalu beranjak pergi. Minggu depannya pasangan itu muncul lagi, dan kembali meminta dokter melakukan hal yang sama. Tidak ada kelainan. Mereka membayar dan pergi.

Ketika minggu ketiga mereka muncul lagi, si dokter berkata,
'Saya tidak habis pikir. Kan sudah saya bilang tak ada problem yang saya temukan, kenapa Anda berdua masih mendatangi saya?'

Dengan malu-malu si pria berkata,
'Ehm... sebenarnya begini Dok. Dia ini selingkuhan saya. Kami nggak mungkin melakukannya dirumah masing-masing. Trus kalo di hotel kena 300 ribu. Di sini kami Cuma bayar 100 ribu, dan bisa di-reimburse lagi kwitansinya ke HRD ?

Dokter : %$#&^%!!?#!!

guling2


10-08-2010 02:39 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Amri_MF Offline
Musisi Dunia Maya
*

Posts: 4,886
Joined: Dec 2010
Reputation: 1308
  

 
Post: #3
RE: Kompulan Jokes B17 EO ngakak abis gan
lucu juga gan hore


03-30-2011 11:04 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #4
RE: Kompulan Jokes B17 EO ngakak abis gan
hahaha
wekwekwek


03-31-2011 08:09 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

mr.jehe Offline
Sobat Baru

Posts: 26
Joined: Apr 2011
Reputation: 2
  

 
Post: #5
RE: Kompulan Jokes B17 EO ngakak abis gan
Hahaha... Mesum semua nee.. dudull.;


04-04-2011 04:25 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #6
RE: Kompulan Jokes B17 EO ngakak abis gan
bikin keram pipi nih


08-10-2011 11:54 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Dihya Offline
Moderators ♂
*

Posts: 789
Joined: Jul 2011
Reputation: 474
  

 
Post: #7
RE: Kompulan Jokes B17 EO ngakak abis gan
wek wek wek wek wek.. mules niy perut....


08-11-2011 12:10 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Selamat Atas terpilihnya Bro Ivanweweh sebagai mod's jokes Gogol_HT 64 21,438 01-08-2014 10:05 PM
Last Post: agma02
  [Jokes] Anak Kecil Rebutan HP (Dede vs Lukman) Amri_MF 34 10,316 10-25-2013 01:17 PM
Last Post: lutfifauziah
  [JOKES] Kisah Warnet Paman Sam dan Film P0rn* Amri_MF 42 13,615 05-21-2013 08:12 AM
Last Post: Xologist
Wink One Liner Jokes cintarakyat 0 1,380 01-30-2013 10:40 AM
Last Post: cintarakyat