EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
[merge]Boleh Saya Bertanya Pada Bapak??? - Perokok dan bukan Perokok
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
freakers Offline
Sains & Teknologi
*

Posts: 6,902
Joined: Mar 2011
Reputation: 1738
  

 
Post: #8
Perokok dan bukan Perokok
PR = Perokok
BP = Bukan perokok

[PR mengeluarkan 1 bungkus rokok dari kantung celananya, bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya]
PR : "mo Rokok mas?"
BP : "oh, tidak, saya tidak merokok, trima kasih".

[dalam hati PR bersyukur krna gk berkurang rokoknya, ][BP bermaksud penasaran, dan pengin memberi arahan PR supaya tidak merokok, lantas mulailah BP mengawali pembicaraan]

BP : "sehari habis berapa batang rokok mas?"
PR : "biasanya sih 2 bungkus"
BP : "wah, kaya asbak juga ya mas nya, hahaha"
PR : "hehehe"
BP : "sebungkus harganya berapa mas?"
PR : "10.000" BP : "mas nya udah berapa taon ngrokok?"
PR : "wah, saya udah hampir 20 taon mas, dari smp saya udah ngrokok"
BP : "mmm... lama juga ya mas..."
PR : "iya,"
BP : "begini mas, saya kasih gambaran,1 bungkus harganya 10.000, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000.kalo satu bulan, jadi 20.000 x 30 = 600.000jadi satu taon = 600.000 x 12 = 7.200.000trus mas udah 20 taon,jadi 7.200.000 x 20 = 144.000.000wah, kalo mas nya gak merokok dari dulu, harusnya udah bisa beli mobil tuh...betul kan mas??"
[PR dengan serius memperhatikan, termenung salut atas perhitungan BP]

PR : "iya ya, betul juga sampeyan... " [lantas]
PR : "mas umurnya berapa?"
BP : "34"
PR : "wah, sama dong dengan saya...trus, mas nya dari dulu emang gk pernah ngrokok sama sekali?? "
BP : "iya mas, serius... saya gk pernah ngrokok dari dulu... sama skali..." [dengan lugu, PR pun bertanya]
PR : "kalo gk merokok dari dulu, lalu, MANA MOBILNYA??? kan udah bisa beli mobil...???"
[dan BP pun tersipu malu dengan teori2 nya, karena tidak bisa membuktikan sendiri, dengan bli mobil]


08-08-2011 12:04 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

adihartono Offline
EOC Gosipers ♬
*

Posts: 10,660
Joined: Apr 2011
Reputation: 6106
  

 
Post: #9
RE: [merge]Boleh Saya Bertanya Pada Bapak??? - Perokok dan bukan Perokok
Di Kick Balek tuh ngakak ngakak


08-08-2011 03:53 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

angga29 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,834
Joined: Feb 2011
Reputation: 743
  

 
Post: #10
RE: [merge]Boleh Saya Bertanya Pada Bapak??? - Perokok dan bukan Perokok
(08-08-2011 03:53 PM)adihartono Wrote:  Di Kick Balek tuh ngakak ngakak

kayak kunfu aja....... tabok pocong


08-08-2011 07:39 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Puasa bukan pada bulan ramadan banyak godaannya agusdoank 12 2,079 10-25-2013 04:14 PM
Last Post: riantipamungkas
  Joe bertanya Pah apakah TUhan itu panjang ? Gogol_HT 4 1,814 04-13-2013 03:56 PM
Last Post: orizasatipa
  Jangan ngaku perokok sejati sebelum melihat yang ini !!! Wheed18 7 2,279 01-12-2013 02:55 PM
Last Post: sutsentea
  Anak bertanya kepada Bapaknya Pradukun 4 1,492 01-16-2012 12:41 AM
Last Post: EDi_OMG