EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
[merge]Bahaya Kondom Berasa - Kondom Rasa Khas Indonesia
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
cancuter Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 273
Joined: Oct 2010
Reputation: 117
  

 
Post: #1
Tongue Bahaya Kondom Berasa
Seorang pemilik pabrik kondom berang sebab penjualan perusahaannya menurun karena perusahaan pesaing memperkenalkan kondom dengan berbagai rasa seperti strawberi, pisang, coklat. Pemilik perusahaan itu memanggil kepala divisi risetnya.

"Kamu sebagai kepala divisi riset harus kreatif dong, masak kalah sama perusahaan pesaing" Omel pemilik pabrik itu.

"Iya pak" jawab kepala div. riset takut.

"Oke, kalo gitu saya mau bulan depan pabrik kita sudah mulai memproduksi kondom dengan rasa" lanjut pemilik pabrik.

"Rasa apa pak yang kita pakai" tanya kepala div. riset.

"Saya gak mau tau. Itu tanggung jawabmu. Pokoknya harus beda sama pesaing. Kalo bisa yang khas indonesia" Omel pemilik pabrik itu.

Setelah sebulan, pabrik itu memproduksi kondom dengan rasa. Tapi penjulan tidak meningkat malah komplain ke perusahaan yang meningkat. Komplain kebanyakan berisi keluhan karena sering terjadi kecelakaan dalam permainan sex terutama saat oral sex. Yaitu penis pasangan sering tergigit dalam oral sex.

Peningkatan komplain ini membuat pemilik perusahaan memarahi lagi kepala divisi risetnya.

"Kamu ini gimana sih. Disuruh cuma nambah rasa aja di kondom malah ningkatin komplain ke perusahaan kita. Bisa bangkrut kalo gini" Omel pemilik perusahaan.

"Iya pak, mungkin kondomnya perlu ditarik. Sepertinya pengguna sering terlena karena rasanya" kata kepala div. riset

"Omong-omong emang kamu kasih rasa apa ?" tanya pemilik pabrik.

"Sesuai permintaan bapak, rasa khas indonesia, rasa rendang" jawab kepala div. riset.


11-01-2010 09:48 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Hades Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 357
Joined: Jun 2011
Reputation: 90
  

 
Post: #2
Kondom Rasa Khas Indonesia
Hidden karna repost (Click to View)


06-22-2011 12:02 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

rachmadi49 Offline
Art of the Leader
*

Posts: 3,164
Joined: Jun 2011
Reputation: 1296
  

 
Post: #3
RE: Kondom Rasa Khas Indonesia
yaaaaaaa..... pedes dong mas...pake sambel ijo ga? hehe


06-22-2011 01:36 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

freakers Offline
Sains & Teknologi
*

Posts: 6,902
Joined: Mar 2011
Reputation: 1738
  

 
Post: #4
RE: Kondom Rasa Khas Indonesia
yg pedas bukan pemakai kondom, tapi pencicip kondom (bow job) hehe


06-22-2011 01:38 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Hades Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 357
Joined: Jun 2011
Reputation: 90
  

 
Post: #5
RE: Kondom Rasa Khas Indonesia
(06-22-2011 01:36 AM)rachmadi49 Wrote:  yaaaaaaa..... pedes dong mas...pake sambel ijo ga? hehe

capek hahaha

(06-22-2011 01:38 AM)freakers Wrote:  yg pedas bukan pemakai kondom, tapi pencicip kondom (bow job) hehe

Opo IKi ?? rasanya gimana ya ??


06-22-2011 09:54 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #6
RE: Bahaya Kondom Berasa
Tambo ciek wekwek


06-30-2011 02:58 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

agusrian Offline
Sobat Baru

Posts: 17
Joined: May 2011
Reputation: 9
  

 
Post: #7
RE: Bahaya Kondom Berasa
wekwekwekwek dah tau rang indo demen yang berminyak legit


07-22-2011 08:06 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Apakah Ini Tato khas Indonesia septiandeni 4 1,955 04-04-2012 09:21 PM
Last Post: septiandeni
  kondom dan pembalut wanita Gethey_bombat 3 1,447 01-15-2012 03:21 PM
Last Post: panji_satriabergitar
  Kondom Lokal die-17 0 1,108 01-12-2012 06:39 PM
Last Post: die-17
Wink PAPA KEHABISAN KONDOM, TOLONG DIKIRIM adihartono 11 3,167 12-30-2011 08:59 AM
Last Post: adihartono