EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
mengapa cincin biasa diletakan di jari manis? ini jawabannya
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
warungvideo Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 298
Joined: Oct 2010
Reputation: 40
  

 
Post: #1
Star mengapa cincin biasa diletakan di jari manis? ini jawabannya
Tuhan benar2 memberi keajaiban..

Langkah :
1. Pertama, pertemukan kedua telapak tangan agan2, jari tengah saling silang ditekuk ke dalam.

2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3. n' game started, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan…

4.Cobalah membuka ibu jari agan, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati.
Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

5.Tutup kembali ibu jari agan, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

6.Sekarang tutup kembali jari telunjuk agan, buka jari kelingking, yang mewakili anak2. cepat atau lambat anak2 juga akan meninggalkan kita.

7.Selanjutnya, tutup jari kelingking agan, bukalah jari manis agan tempat dimana kita menaruh cincin perkimpoian agan, kamu akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan kamu akan terus melekat satu sama lain.

Kudu coba ya..
INI JAWABANNYA,. :
Ketika otak menerima pesan untuk menggerakan jari telunjuk kita, dapat digerakan. Begitu juga dengan jempol, tengah, dan kelingking kita..
Mengapa jari manis tetap diam tak dapat digerakan meskipun otak ini bersikeras mengoyahkan???
Itulah kenapa dari dulu cinta didasarkan pada dorongan kuat dari perasaan, bukan dari otak atau otot..
Terasa kan sekeras apapun otak dan otot kita bersikeras menggerakan jari manis kita, tetap tak bisa digoyahkan. simbol dari cinta sejati!!

terkadang kita bingung kenapa cincin pernikahan selalu dipakai di jarimanis.bukan di jempol,telunjuk,tengah,maupun kelingking ??? coba lakukan perintah dibawah ini


Ikuti langkah berikut ini, Tuhan benar2 membuat keajaiban :



1. Pertama, pertemukan kedua telapak tangan anda, jari tengah saling silang ditekuk ke dalam.

2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3.Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan…

4.Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati.
Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

5.Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

6.Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak2. cepat atau lambat anak2 juga akan meninggalkan kita.

7.Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkimpoian anda, kamu akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan kamu akan terus melekat satu sama lain.
Ketika otak menerima pesan untuk menggerakan jari telunjuk kita, dapat digerakan. Begitu juga dengan jempol, tengah, dan kelingking kita. Mengapa jari manis tetap diam tak dapat digerakan meskipun otak ini bersikeras mengoyahkan? Itulah kenapa dari dulu cinta didasarkan pada dorongan kuat dari perasaan, bukan dari otak atau otot. Terasa kan sekeras apapun otak dan otot kita bersikeras menggerakan jari manis kita, tetap tak bisa digoyahkan. simbol dari cinta sejati ♥ emo-cinta emo-cinta

Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis?
[Image: posisi-cincin-kawin.jpg]
ini dia jawabannya:

Quote: Mungkin ada yang bertanya kenapa ya cincin kawin umumnya di jari manis tangan kiri, kok
ndak di jari tengah sebelah kanan gitu? Ternyata memang ada makna kenapa cincin kawin di
tempatkan di sebelah sana.
Coba ikuti langkah berikut ini, Anda akan percaya bahwa Tuhan benar-benar membuat keajaiban

1. Pertama, pertemukan kedua telapak tangan anda, jari tengah saling silang ditekuk ke dalam.
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan…
4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati.
5. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
6. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
7. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak2. Cepat atau lambat anak2 juga akan meninggalkan kita.
8. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin pernikahan anda, kamu akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan kamu akan terus melekat satu sama lain.


Ketika otak menerima pesan untuk menggerakan jari telunjuk kita, dapat digerakan. Begitu
juga dengan jempol, tengah, dan kelingking kita.
Mengapa jari manis tetap diam tak dapat digerakan meskipun otak ini bersikeras
mengoyahkan? Itulah kenapa dari dulu cinta didasarkan pada dorongan kuat dari perasaan,
bukan dari otak atau otot.
Terasa kan sekeras apapun otak dan otot kita bersikeras menggerakan jari manis kita, tetap
tak bisa digoyahkan. simbol dari cinta sejati

kesimpulannya adalah: Jari Manis adalah jari yang SETIA satu dengan yang lainnya.emo-cinta

semoga gk repostplis
sumber: terselubungbaca
Unik tapi bener-bener fakta ! thumbs up

1. Pertama sekali, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam. Seperti petunjuk gambar di bawah ini Big Grin

[Image: mengapa-cincin-kawin-disematkan-di-jari-...;amp;h=185]


2.Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3.Permainan dimulai , 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.

4.Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari menwakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.


5.Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereke memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.


6.Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak2. cepat atau lambat anak2 juga akan meninggalkan kita.


7.Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.


[Image: Mengapa-Cincin-Pernikahan-Harus-di-Jari-Manis.jpg]
Cincin Abadi untuk sepasang suami istri yang tak terpisahkan emo-cinta


Cincin Pernikahan dan Jari Manis sangat erat kaitannya, bahkan kebiasaan ini berlaku sampai sekarang. Bisa saja khan pakai jari telunjuk atau jari lain. Untuk mengetahui jawabannya, cobalah ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama, tunjukkan kedua telapak tangan Anda, jari tengah ditekuk ke dalam.

2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya. Ibu jari kanan dengan ibu jari kiri, telunjuk kanan dengan telunjuk kiri, jari tengah kanan yang ditekuk dengan jari tangan kiri yang ditekuk, jari manis kanan dengan jari manis kiri, kelingking kanan dengan kelingking kiri.

3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.

4. Lalu cobalah membuka ibu jari Anda, ibu jari mewakili orang tua. Ibu jari bisa dibuka, karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

5. Kemudian tutup kembali ibu jari Anda, kemudian buka jari telunjuk Anda. Jari telunjuk mewakili kakak dan adik Anda, mereka akan memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk Anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak Anda. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.

7. Selanjutnya, tutup jari kelingking Anda, bukalah jari manis Anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan Anda. Anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka.

Sederhana saja, jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup sobat dan pasangan sobat akan terus melekat satu sama lain.

Semoga 'permainan' Cincin Pernikahan dan Jari Manis ini bisa mempererat tali pernikahan sobat semua.


Sumber : ceplaceplo.blogspot.com


11-28-2010 07:11 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #2
RE: mengapa cincin biasa diletakan di jari manis? ini jawabannya
wah... ane udah nyoba nih dipraktekin ... iya bener brader,.... nice info jempol


06-07-2011 10:11 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #3
RE: Mengapa CINCIN KAWIN Harus Dipasang di Jari Manis ? Terungkap Sudah !
Kalo mainan jari gini yang paling hebat cuma Momod Freaker yang paling hebat disini hore

Inget ava nya jempol


09-21-2011 09:02 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

adihartono Offline
EOC Gosipers ♬
*

Posts: 10,660
Joined: Apr 2011
Reputation: 6106
  

 
Post: #4
RE: Mengapa CINCIN KAWIN Harus Dipasang di Jari Manis ? Terungkap Sudah !
(09-21-2011 09:02 PM)Pradukun Wrote:  Kalo mainan jari gini yang paling hebat cuma Momod Freaker yang paling hebat disini hore

Inget ava nya jempol

Makasih ya Mbah, untuk reputasinya.

Kalo mainin jari2 emang mod freakers jagonya wek


09-21-2011 09:10 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

xand3r Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,076
Joined: May 2011
Reputation: 535
  

 
Post: #5
RE: Mengapa CINCIN KAWIN Harus Dipasang di Jari Manis ? Terungkap Sudah !
Bisa aja ente nemu alasan knp cincin kawin di jari manis jempol


09-22-2011 12:09 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,965
Joined: Apr 2011
Reputation: 3266
  

 
Post: #6
RE: Mengapa CINCIN KAWIN Harus Dipasang di Jari Manis ? Terungkap Sudah !
Hu uh, mirip jurusnya Mas Pein...................emo-cinta
Es Cau deh....


09-22-2011 01:13 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

freakers Offline
Sains & Teknologi
*

Posts: 6,902
Joined: Mar 2011
Reputation: 1738
  

 
Post: #7
RE: Mengapa CINCIN KAWIN Harus Dipasang di Jari Manis ? Terungkap Sudah !
ane disebut lagi hehe jadi malu


09-22-2011 05:37 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Alasan Suami Enggan Pakai Cincin Pernikahan Pradukun 25 7,024 07-08-2013 01:44 PM
Last Post: abcD12345