EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
kumpulan ngakak 1 - Bahaya minuman keras
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Tongue kumpulan ngakak 1
Quote:Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank Indonesia) dgn sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dgn GBI (Gubernur BI)

Nenek: "Saya akan buka rekening, dengan simpanan jumlah yang sangat besar!"

Staff BI ragu. .tp akhirnya membawa si nenek ke ruangan GBI..

GBI: "Brp banyak uang yg akan disimpan?"

Sambil meletakkan koper uang di meja. .Nenek: "Rp. 1 milyar!! Tunai !!"

Penasaranlah Pak GBI,. .

GBI: "Maaf, saya agak terkejut.. Dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini?"

Nenek: "Saya menang tebak-tebakan.."

GBI: "Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?"

Nenek: "Mau contoh haa? Saya yakin telur burungmu bentuknya KOTAK!!"

GBI: "Apa?? Ini tebakan paling konyol yg pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dgn tebakan seperti itu!"

Nenek: "Anda Berani bertaruh?"

GBI: "Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 50juta. .karena saya tahu telur saya tidak KOTAK!!"

Nenek: "Ok, ini menyangkut uang gede. .Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?"

GBI: "Silahkan saja!"

Malamnya GBI. .ia berdiri telanjang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak. .Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar-benar bulat, tidak kotak. .Maka ia yakin besok bakal menang dan mendapatkan Rp. 50juta.

Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu dtg dgn pengacara ternama dan terkenal. .Kemudian ia mengulang kesepakatan kemarin.

Nenek: "Rp. 50juta untuk tebakan telur burungmu yg kotak?"

Mengangguk setuju.

GBI: "Okay!!"

Nenek itu minta Gubernur buka celana supaya semua bisa melihat bentuk telurnya. .Nenek meraih telur Gubernur dan merabanya

GBI: "Yah, tak apalah. .Uang Rp. 50juta tidak kecil. .Biar ibu yakin telur saya tidak kotak.."

Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding.

GBI: "Ada apa dengan pengacara itu?"

Nenek ini menjawab kalem,

Nenek: "Ndak apa2.. Saya cuma bertaruh dengannya Rp.250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI..!!"

Quote:Rio Seorang bocah yg sgt ingin mlanjutkan sekolah, ttpi org tuanya tdk mempunyai uang utk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yg sedang sakit membutuhkan biaya utk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan utk menulis surat kepada Tuhan :

Kepada Yth: Tuhan di Surga.
Tuhan yg baik, saya ingin melanjutkan sekolah, tp org tua saya tdk punya uang. Ibu saya jg sedang sakit, perlu beli obat. Tuhan saya bth uang Rp 250.000 utk beli obat ibu, Rp 200.000 membayar uang sekolah, Rp 100.000 utk membayar uang seragam, & uang buku Rp 100.000. Jd semuanya Rp 650.000. Thx Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.
By: Rio

Rio pun pergi ke kantor pos utk mengirim suratnya. Membaca tujuan dr surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tdk tega untuk mengembalikan suratnya. Bingung mau di kemanakan surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.

Membaca isi dari surat itu, Komandan polisi merasa iba & tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk diberikan ke Rio, tetapi dana yg terkumpul Hanya Rp 600.000,-

Sang Komandan pun memasukan uang yg terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan: “Dari Tuhan di Surga” dan menyerahkan ke anak buahnya utk di kembalikan pada Rio.

Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang karena permintaannya terkabul, walaupun yang diterima hanya Rp 600.000,-. Rio pun bergegas untuk mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi :

“TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 50.000,-
Quote:Seorang guru TK memperagakan pd murid2 nya tentang bahaya minuman BERALKOHOL.

Untuk itu dia telah menyiapkan 2 ekor cacing hidup. .satu gelas berisi air mineral dan satu gelas lagi berisi beer

“Anak2x. . .coba perhatikan, Ibu akan memasukkan cacing ini kedalam masing2 gelas.

Cacing yang sebelah kanan , Ibu masukkan kedalam gelas yg berisi air mineral, sedangkan cacing yg sebelah kiri ibu masukkan kedalam gelas yg berisi beer.

”Semua mata tertuju pada kedua ekor cacing itu.

Cacing yang berada didalam gelas yang berisi air mineral itu berenang bebas didalam gelas sedang yang didalam beer tergeletak, lalu mati.

Sang guru pun tersenyum lebar melihat anak2 muridnya perhatian pada pelajarannya.

“Baiklah anak2 kesimpulan apa yang dapat kalian petik dari peristiwa tadi?”

Dengan penuh keyakinan para murid menjawab:

“SUPAYA TIDAK CACINGAN MINUM BEER BU GURU…!!”

Dan Sang guru. . .ManYun pingsan takberdaya



10-29-2010 03:55 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Oko_Sulistiyo Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 390
Joined: Sep 2011
Reputation: 166
  

 
Post: #2
Bahaya minunman keras.
Semoga titak repost
Seorang guru kimia sedang menerangkan tentang bahaya minuman keras dengan mempraktekan nya kpada cacing d depan anak didiknya.
Anak anak,,,!sekarang kita akan melikat apa yang akan terjadi jika cacing ini kita masukan ke dalam gelas yang sudah di isi dengan minuman keras yg ber merek TOPI MIRING.


Setelah berapa lama. Ternyata cacing trsebut kaku dan mati.

Jadi kesimpulannya apa anak anak kata pak guru.

Kita harus minum TOPI MIRING tiap hari agar tidak cacingan pak guru...


11-17-2011 07:30 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  

 
Post: #3
RE: Bahaya minunman keras.
anaknya pintar ya.. wek
kesimpulan :
dengan meminumm alkohol maka kita akan terbebas dari cacingan..

wek


11-17-2011 07:33 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Oko_Sulistiyo Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 390
Joined: Sep 2011
Reputation: 166
  

 
Post: #4
RE: Bahaya minunman keras.
Wah jangan jangan salh satu muridnya y brad hikhikhik.


11-17-2011 08:17 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #5
RE: kumpulan ngakak 1 - Bahaya minuman keras
Gabung aja deh cool


11-17-2011 09:04 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Kumpulan gambar Parodi OBAT pasti bikin ngakak gan Taurus_170 21 10,751 07-14-2013 10:03 AM
Last Post: Remember_When
  Kumpulan Foto-foto Orang Waktu "Kejedut" (Gambar Ngakak) LindaCarling 11 3,121 03-22-2011 09:12 AM
Last Post: demartinz
Video MOnyet ngakak, abis liat anunya si anjing [Ngakak banget gan] Gogol_HT 1 1,994 01-28-2011 11:24 AM
Last Post: RezKrokolatoz
  [VID] cuma kurang dari 1 menit, ngakak lebih dari 1 hari :ngakak damarsaloka 2 1,991 01-05-2011 07:19 AM
Last Post: RezKrokolatoz