EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
coba lihat jumlah nya 12 atau 13
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
coba lihat jumlah nya 12 atau 13
[Image: download.gif]
hayoo dijawab


11-13-2010 02:25 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

agusdoank Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,472
Joined: Nov 2012
Reputation: 353
  

 
Post: #2
RE: coba lihat jumlah nya 12 atau 13
yang pasti antara 12 sama 13,, da gak mungkin kalau 10 mah...hehe


01-07-2013 08:15 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Nursam Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 2,305
Joined: Dec 2012
Reputation: 471
  

 
Post: #3
RE: coba lihat jumlah nya 12 atau 13
Jumlah yang bener nya gimana kita pas liatnya , waktu 12 atau 13


01-07-2013 08:33 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Chintya25 Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 473
Joined: Dec 2012
Reputation: 106
  

 
Post: #4
RE: coba lihat jumlah nya 12 atau 13
duh liatnya juga bikin pusing


01-07-2013 09:09 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Souldier Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 765
Joined: Dec 2012
Reputation: 175
  

 
Post: #5
RE: coba lihat jumlah nya 12 atau 13
dari pada pusing ane jawab 12 setengah aja ah wek


01-07-2013 02:36 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Hanya mainan tapi harganya selangit,,mau lihat ?? klik saja gratis kok lihat saja mah Wheed18 14 23,997 10-05-2013 08:52 PM
Last Post: mukherjy
  Kode Unik Penjual Jamu Gendong di lihat dari jumlah botol yg di bawa beppe 14 14,796 10-05-2013 11:52 AM
Last Post: Claracute
Thumbs Up Kemeja Dari Emas | Pernah LIhat ?? [Yuk Lihat] SandiFernando 5 2,162 01-09-2013 12:07 PM
Last Post: SandiFernando
  coba lihat jumlah n ya 12 atau 13 Aura.rahma 5 1,699 05-19-2011 10:27 AM
Last Post: dedesander