EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
cerita sedih
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
cerita sedih
Alkisah 3 kakak beradik..
Suparno,Sapiran,Supin mendapat mandat dari bos mereka untuk menghadiri seminar di sebuah hotel bintang 5...lantaran apes, mereka mendapat kamar di puncak hotel..hotel ini terdiri 100 lantai..dan apes nya lagi...saat mereka tiba di hotel lift nya macet..jadi 1-1 nya jalan pun melalui tangga darurat...
Mulailah mereka bertiga menaiki tangga 100 lantai tersebut...sebelum menaiki tangga..mereka pun membuat perjanjian...agar supaya sehingga mereka tidak bosan di perjalanan menaiki 100 tangga... suparno memberi ide
Suparno : dan brur kayak gini aja...dari lantai 1 sampai 30 biar saya nyanyi..buat menghibur di perjalanan..nanti lantai 30-60 giliran sapiran buat menceritakan cerita lucu biar gak bosen..giliran lantai 60-100 giliran supin buat menceritakan cerita sedih...
Sapiran : oke deh setuju nih....
Akhirnya mereka pun mulai menaiki tangga 100 lantai..
Sapiran pun mulai bernyanyi...balonku ada lima..rupa-rupa warnanya..cicak – cicak didinding..diam-diam merayap...
Tibalah mereka dilantai 30...giliran sapiran buat cerita2 yang lucu...
Sapiran : Dahulu kala disebuah kerajaan ada permaisuri, permaisuri nya punya anak namanya putri rowiyah..nah putri rowiyah punya kebiasaan aneh..dia gak bisa tidur kalo blom denger cerita-cerita yang lucu ..jadi kalau malem sang permaisuri pun menceritakan cerita-cerita lucu..nah cerita lucunya kaya gini... dahulu kala disebuah kerajaan ada permaisuri, permaisuri nya punya anak namanya putri rowiyah..nah putri rowiyah punya kebiasaan aneh..dia gak bisa tidur kalo blom denger cerita-cerita yang lucu ..jadi kalau malem sang permaisuri pun menceritakan cerita-cerita lucu..nah cerita lucunya kaya gini... dahulu kala disebuah kerajaan ada permaisuri, permaisuri nya punya anak namanya putri rowiyah..nah putri rowiyah punya kebiasaan aneh..dia gak bisa tidur kalo blom denger cerita-cerita yang lucu ..jadi kalau malem sang permaisuri pun menceritakan cerita-cerita lucu..nah cerita lucunya kaya gini...
Suparno : woi! Cerita yang kira2 donk,, di puter2 mulu...grrrrrrrr.......
Sapiran : walah pita suara ane udah diset durasi 2 menitan kang..wahahah
Alhasil tibalah mereka dilantai 60..sekarang giliran supin buat cerita yang sedih2...
Singkat cerita mereka tiba di lantai 99..dengan keringat bercucuran..
Supin : wah dah mau sampe ini bos...gak kerasa kan sambil dengerin cerita2 sedih dari saya..
Suparno : cerita sedih dari mana, kita denger aja cekakan mulu..
Sapiran : walah iya pak..mana ada yang sedih cerita ente tadi...
Supin : wahah, ya suka2 ane yang cerita bang..kaga suka ya kaga usah di dengerin..tapi ini 1 cerita pamungkas lagi..ini pasti bikin kalian sedih...gini ceritanya..nah saya tuh ceritanya kelupaan,,tadi kan kunci kamar kita ada di saya..nah dibawah tadi di lantai 1 saya buru-buru..jadi kuncinya ketinggalan di mobil...
Sapiran : SUPIN!!!!
Suparno : Astafirulloh Sapiran...cerita yang beres..itu cerita beneran apa cerita bo’ong an..
Supin : ya cerita beneran kang, lah tadi dibawah pake ribut dulu, ya kunci nya ketinggalan gak kerasa..
Suparno : Lah ini jadi turun lagi ??? ini lante 99 lho 99!!!
Supin : lah ya gimana lagi, masa mobilnya mau diderek,trus kuncinya di ambil n mobilnya jatuhin lagi???
Sapiran : Owalaahhhhhhhhhhhhh Setan Lo dasar!!!!

sumber: unik.us


11-22-2010 03:31 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  cerita cerita lucu...mudah2an menghibur Aura.rahma 0 3,563 11-22-2010 03:19 PM
Last Post: Aura.rahma