EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Yang Perlu Dilakukan Pria Sehabis Bercinta
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
cancuter Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 273
Joined: Oct 2010
Reputation: 117
  

 
Post: #1
Yang Perlu Dilakukan Pria Sehabis Bercinta
Yang Perlu Dilakukan Pria Sehabis Bercinta
October 20th, 2010

Hai pria, apa yang Anda lakukan usai bercinta dengan pasangan? Jika Anda langsung tertidur pulas, tolong jangan ulangi lagi. Pasalnya, sikap egois seperti itu bisa menghilangkan kesempatan Anda untuk bercinta lagi, lho. Karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mencoba tip-tip berikut ini:

Bersihkan tubuh si Dia

Usai berhubungan seks, bersihkan tubuh pasangan Anda dengan handuk bersih. Belailah dengan mesra. Jangan lewatkan satu titik pun bagian-bagian tubuhnya. Mulailah dengan belaian lembut pada leher, kemudian turun ke dua sisi bahu, lebih ke bawah lagi di sekitar payudara, perut, serta pinggang. Selain menyenangkan, belaian lembut bisa membuat seorang wanita merasa sangat diperhatikan. Cara ini, tentu saja menambah poin Anda.

Jangan buang kondom sembarangan

Menggunakan kondom adalah cara terbaik untuk mencegah kehamilan, serta menghindari kemungkinan terjangkitnya penyakit kelamin. Kendati penggunaan kondom bisa dimaklumi, tak sedikit wanita yang tetap salah mengerti dan punya pikiran macam-macam. Nah, untuk menjaga perasaan pasangan Anda, sebaiknya setelah selesai berhubungan seks, lepaslah kondom secepat mungkin.

Mandi bersama
Membersihkan tubuh alias mandi bersama-sama? Kenapa tidak. Karena, di tengah kucuran air, Anda dan istri malah bisa melanjutkan kembali episode bercinta. Biarkan si Dia menggosok punggung, bahu, dan leher Anda. Demikian sebaliknya. Sebelum mengakhiri acara mandi bersama tersebut, jangan lupa untuk kembali memberikan sentuhan-sentuhan khusus kepada pasangan Anda.

Mendiskusikan seks
Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mendiskusikan hal-hal intim selain saat hubungan seks berlangsung. Katakan apa saja yang membuat Anda begitu menikmati saat-saat intim. Jangan bicarakan akibat negatif dari sebuah hubungan seks. Jangan pula membandingkan pengalaman seks Anda berdua dengan pengalaman orang lain, karena bisa melunturkan kehangatan dan kegairahan yang telah tercipta sebelumnya.

Sentuhlah bagian bawah
Setelah berhubungan seks, bukan berarti Anda selesai begitu saja. Perlakukan istri Anda sebaik mungkin dengan melakukan pijatan-pijatan ringan di sekitar bagian bawah yang merupakan areal sensitif si Dia, seperti pinggul, paha serta yang lainnya, selama kurang lebih 30 menit. Cara seperti ini biasanya membuat para wanita merasakan sensasi yang lain.

Sumber: http://apitblinken.blogspot.com


10-21-2010 08:44 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  5 Jenis Nyeri di Payudara Yang Perlu Wanita Tahu Azizah 20 15,705 12-27-2013 10:55 AM
Last Post: AWP_Negative
Exclamation Waspada! Ini Daftar Pria-pria yang Punya 'Bakat' Impotensi Remember_When 7 12,021 10-29-2013 10:42 AM
Last Post: tasyakania
  10 Pembunuhan Paling Sadis yang Dilakukan Oleh Anak Usia 10 - 17 Tahun Gogol_HT 5 2,720 03-09-2013 10:25 PM
Last Post: black_roses
  7 Kelainan pada Payudara yang Perlu Diwaspadai Aura.rahma 2 1,707 10-07-2011 01:25 AM
Last Post: Oko_Sulistiyo