EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Tujuh Penyakit yang Sering Dialami Cewek
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Tujuh Penyakit yang Sering Dialami Cewek
Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? hehehehe. banyak banget sikap wanita yang nggak akan kita (laki laki) mengerti. bukan bermaksud apa apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu dimengerti . ini dia list apa saja sindrom dari wanita yang nggak bisa hilang:

> 1. Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).


> 2. Curhatitis
Bawaannya ingin di dengarkan terus, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis.Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan…



> 3. Shooping Syndrome

Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).


> 4. Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus.
Lebih cepat segera diredakan.

> 5. Lamanian Dandanitositis
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.


> 6. Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

> 7. Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
Minum Sabaron dan Bersyukurinis.


11-18-2010 07:06 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #2
RE: 7 Misteri Dan Penyakit Wanita
ga perlu baca detilnya, istilahnya aja uda bikin ngakak


04-27-2011 10:36 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  

 
Post: #3
RE: 7 Misteri Dan Penyakit Wanita
pantesan ada lagu "karena wanita ingin dimengerti" ... hehe


04-27-2011 10:45 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #4
RE: 7 Misteri Dan Penyakit Wanita
kalo lagi dandanitos tuh lambreta lamborgini,, wek wek


04-27-2011 11:05 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

nozomi.ryota Offline
Mod's のぞみ
*

Posts: 8,034
Joined: Feb 2011
Reputation: 6462
  

 
Post: #5
RE: 7 Misteri Dan Penyakit Wanita
jedukjeduk sh00ping syndr0me emo-cintaemo-cinta
cerewetisme gayagaya
lamanian dandanmit0se emo-cintaemo-cintaemo-cintaemo-cintaemo-cintaemo-cinta
hehehehehehe


04-27-2011 03:48 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Sherlock_Holmes Offline
The Mystery
*

Posts: 5,428
Joined: Mar 2011
Reputation: 1470
  

 
Post: #6
RE: 7 Misteri Dan Penyakit Wanita
hwuahwuahwwa wekwekwek

aduh ad aj syndrom" kyk gtu..

tp bner smw sih..

aduh ngakak, wek


04-28-2011 02:05 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #7
RE: 7 Jenis Penyakit Wanita Yang Sangat Ditakuti Pria
Bini cuma no 6 dan 7 hore tapi itupun saat kumat capek

Bikin pusing


08-28-2011 03:19 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Tujuh Hadiah Paling Romantis Untuk Cewek Gogol_HT 6 51,235 01-04-2014 04:34 PM
Last Post: muktiplaza
  7 Rahasia Cewek yang Sering Diumpetin ke Cowok Gethey_bombat 13 14,351 06-29-2013 04:19 PM
Last Post: ipatftmah
  9 Kebohongan Yang Paling Sering Diucapkan Pria Azizah 38 56,580 04-23-2013 03:57 PM
Last Post: anu.abhi
  MENGAPA Cewek-Cewek harus menikahi seorang ENGINEER ?? Pradukun 26 28,709 02-12-2013 12:47 AM
Last Post: Gogol_HT