EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Tips dan Cara Memohon Maaf Kepada Mantan Pacar
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,299
Joined: Oct 2010
Reputation: 4895
  




 
Post: #1
Tips dan Cara Memohon Maaf Kepada Mantan Pacar
[Image: Tips-dan-Cara-Memohon-Maaf-Kepada-Mantan-Pacar.jpg]

Apakah Anda melakukan beberapa kesalahan yang fatal, atau hanya melakukan sesuatu yang kecil dan bodoh untuk mengakhiri hubungan Anda, Anda menyesal sekarang dan Anda ingin dia kembali.

Cara terbaik untuk mendapatkan kembali adalah permintaan maaf, tulus sepenuh hati. Ketika datang untuk mengetahui bagaimana untuk meminta maaf, ketulusan adalah penting, jika strategi Anda akan menjadi bumerang dan hubungan Anda mungkin lebih permanen.

Tapi, sebelum Anda buru-buru meminta maaf padanya berlutut, luangkan waktu untuk merenungkan situasi Anda. Pikirkan tentang kesalahan yang Anda buat dan bagaimana Anda dapat menghindari mereka di masa depan.Berikut ini akan kami sajikan Tips dan Cara Memohon Maaf Kepada Mantan Pacar :
  1. Sangat penting untuk menyadari bahwa ketika Anda mencoba untuk terbuka dan meminta maaf kepada mantan kekasih secara emosional terluka, sangat mudah untuk jatuh ke pertandingan berteriak penuh kesalahan dan tuduhan. Inilah sebabnya mengapa Anda harus hati-hati merencanakan dan mengelola percakapan ini. Sebelum Anda berbicara bahkan satu kata, pertimbangkan baik-baik apa yang akan Anda katakan untuk menghindari mantan Anda salah menafsirkan dan salah memahami kata-kata Anda. Jika apa yang Anda inginkan adalah memiliki kembali, pertimbangkan ini informasi tentang cara meminta maaf dengan cara yang benar. Luangkan waktu untuk mempelajari apa yang menyebabkan hubungan Anda untuk memecah di tempat pertama. Dia tidak akan memaafkan Anda jika Anda mengatakan padanya kau minta maaf, tapi dalam hati Anda tidak tahu untuk apa.
  2. Wanita sudah muak dengan air mata buaya dimaksudkan hanya untuk pertunjukan, terutama jika mantan mereka tidak setia kepada mereka. Ketika Anda memberi tahu dia bahwa kamu minta maaf, dia akan membutuhkan sesuatu dari substansi untuk mempercayai Anda lagi. Pastikan Anda memahami isu-isu dalam hubungan dan bertanggung jawab atas kesalahan Anda. Menentukan masalah dalam hubungan Anda yang mendorong Anda untuk memanipulasi dan berkomitmen untuk bekerja pada mengoreksi kesalahan tersebut.
  3. Permintaan maaf Anda harus baik realistis dan spesifik. Katakan padanya betapa lemahnya Anda dan bahwa Anda telah mengambil langkah untuk menjadi orang yang lebih baik daripada Anda. Anda juga harus membiarkan dia tahu bahwa Anda menyadari rasa sakit, bahwa Anda menyesal menyebabkan itu, dan bahwa Anda bersedia melakukan apa pun untuk menunjukkan betapa menyesal Anda.
  4. Satu hal yang perlu diingat meskipun adalah untuk menghindari membuat janji-janji muluk. Sementara niat Anda mungkin baik, tidak ada yang lebih merugikan hubungan penyembuhan baru dari melanggar janji-janji Anda. Benar-benar berpikir tentang apa yang Anda katakan. Anda pasti bisa berjanji untuk mengekang kecemburuan Anda dan menunjukkan dukungannya lebih, tetapi Anda tidak bisa menjanjikan nya hubungan sama sekali sempurna dan bebas dari konflik. Ketika Anda realistis tentang janji-janji yang Anda buat, Anda membiarkan dia tahu bahwa Anda tulus dan serius tentang membuat sesuatu bekerja.
  5. Anda juga harus fokus hanya pada masalah hanya jika Anda ingin meminta maaf secara efektif. Reksa jari menunjuk dan mengatakan hal-hal yang menyakitkan hanya untuk membalas dendam akan membuat Anda mana-mana. Jika pasangan Anda tidak mulai memanggil nama Anda yang menyakitkan, tidak mengambil umpan dan menyebabkannya meningkat. Bersabarlah dan biarkan saat ini lulus.
  6. Pengkhianatan anda telah meninggalkan luka dan cedera, dan dia bahkan mungkin mencoba untuk membahayakan verbal atau fisik pada Anda. Jadilah pendengar yang sabar saat Anda mencoba untuk alasan dengan dia. Mengetahui bagaimana untuk meminta maaf dengan benar adalah sangat penting jika Anda ingin mendapatkan kepercayaannya kembali. Hanya ingat untuk jujur ​​dan tulus, dan bersedia untuk belajar dari kesalahan masa lalu. Apa pun yang Anda mungkin telah dilakukan, semua orang layak mendapat kesempatan kedua cinta.




UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR EOC
SILAHKAN REGISTER
DISINI
SEMOGA SEMAKIN BANYAK SENYUM DARI ANDA DGN BERGABUNG DI EOCOMMUNITY.COM
..

08-16-2012 07:25 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Tips Cara Balas Dendam Pada Sang Mantan LindaCarling 10 19,454 06-06-2014 08:37 AM
Last Post: dinar14
  10 Cara yang Pria Lakukan Untuk Lupakan Mantan Kekasih ******* 24 9,238 10-11-2013 08:02 PM
Last Post: AWP_Refand
  Tips Cara Mencari Pacar 100% berhasil winaputra1 24 23,766 10-08-2013 10:58 AM
Last Post: ginarianti
  KUMPULAN SMS Permohonan Maaf Kepada Pacar Gogol_HT 23 204,842 08-03-2013 08:34 AM
Last Post: AWP_Refand