EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Tanda terjebak Hubungan Tak pasti
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Nursam Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 2,305
Joined: Dec 2012
Reputation: 471
  

 
Post: #8
RE: Tanda terjebak Hubungan Tak pasti
(01-21-2013 09:04 AM)******* Wrote:  
(01-21-2013 08:59 AM)Nursam Wrote:  kan nih orang udah anti sama cowo, jangan-jangan udah mulai sukanya sama sesama...wek

haha...
ane pikir suka sama sob nursam.. Tongue

kalo doi suka sama sob nursam, b'arti ente bukan cowok dong sob..
secara dia kan udah anti sama cowok.. wek plis

wek untungnya ane masih cowo, jadi dia ga bakalan mau... emo-lol


01-21-2013 10:01 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

yayankgumilar Offline
Sobat Baru

Posts: 46
Joined: Jan 2013
Reputation: 23
  

 
Post: #9
RE: Tanda terjebak Hubungan Tak pasti
(01-21-2013 09:04 AM)******* Wrote:  
(01-21-2013 08:59 AM)Nursam Wrote:  kan nih orang udah anti sama cowo, jangan-jangan udah mulai sukanya sama sesama...wek

haha...
ane pikir suka sama sob nursam.. Tongue

kalo doi suka sama sob nursam, b'arti ente bukan cowok dong sob..
secara dia kan udah anti sama cowok.. wek plis

Hdoh ini apa apan sih ...??? gak lah masih normal, cuma masih trouma saja .....sekarang mah focus merajut asa aja dulu ....


02-15-2013 10:06 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

******* Offline
Dr. Fandi S.P.G
*

Posts: 4,991
Joined: Mar 2011
Reputation: 1750
  

 
Post: #10
RE: Tanda terjebak Hubungan Tak pasti
(02-15-2013 10:06 PM)yayankgumilar Wrote:  
(01-21-2013 09:04 AM)******* Wrote:  haha...
ane pikir suka sama sob nursam.. Tongue

kalo doi suka sama sob nursam, b'arti ente bukan cowok dong sob..
secara dia kan udah anti sama cowok.. wek plis

Hdoh ini apa apan sih ...??? gak lah masih normal, cuma masih trouma saja .....sekarang mah focus merajut asa aja dulu ....

thumbs up
tetap semangat tu ya neng yayank... Smile


02-16-2013 12:12 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Azizah Offline
Health & Medical
*

Posts: 5,041
Joined: Jan 2013
Reputation: 700
  

 
Post: #11
RE: Tanda terjebak Hubungan Tak pasti
hemmm hemm hemmm.... mikir


02-16-2013 12:20 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Dian157 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,320
Joined: Feb 2013
Reputation: 130
  

 
Post: #12
RE: Tanda terjebak Hubungan Tak pasti
(01-21-2013 09:04 AM)******* Wrote:  
(01-21-2013 08:59 AM)Nursam Wrote:  kan nih orang udah anti sama cowo, jangan-jangan udah mulai sukanya sama sesama...wek

haha...
ane pikir suka sama sob nursam.. Tongue

kalo doi suka sama sob nursam, b'arti ente bukan cowok dong sob..
secara dia kan udah anti sama cowok.. wek plis

betul banget nih sob..


02-16-2013 02:27 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

yayankgumilar Offline
Sobat Baru

Posts: 46
Joined: Jan 2013
Reputation: 23
  

 
Post: #13
RE: Tanda terjebak Hubungan Tak pasti
(02-16-2013 12:12 PM)******* Wrote:  
(02-15-2013 10:06 PM)yayankgumilar Wrote:  Hdoh ini apa apan sih ...??? gak lah masih normal, cuma masih trouma saja .....sekarang mah focus merajut asa aja dulu ....

thumbs up
tetap semangat tu ya neng yayank... Smile

iya donk semangat gak boleh down karena cowok , cowok masih banyak ..


02-18-2013 09:10 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Tanda tanda jika sahabat membenci kekasih anda Gogol_HT 10 15,511 12-07-2013 09:22 PM
Last Post: princessrantii
  Tanda-tanda jodoh idaman kita LindaCarling 8 41,175 02-27-2013 05:41 PM
Last Post: RafiiRizqullah
  Tanda-tanda Jatuh Cinta Dengan Sahabat Dekat rismaobatherbal 1 3,316 02-18-2013 10:14 PM
Last Post: ujang_fadhil
  Tanda Tanda Bahasa Tubuh Saat Jatuh Cinta Gogol_HT 3 3,619 05-19-2012 12:32 PM
Last Post: asrud