EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Tabloid C & R Hilang di Pasaran Karena Mengulas Skandal Seks Wakil Rakyat
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #1
Sad Tabloid C & R Hilang di Pasaran Karena Mengulas Skandal Seks Wakil Rakyat
Tabloid hiburan mingguan C&R edisi 636 Rabu (3-9 November 2010), tiba-tiba saja langka di pasaran. Sejak Selasa (2/11/2010) kemarin, tabloid tersebut mulai sukit ditemukan. Di Bandung, Rabu (3/11/2010) pagi, ribuan eksemplar tabloid ini bahkan dilaporkan telah diborong seseorang berpakaian aparat kepolisian dari Jakarta. Rupanya ada pihak yang kebakaran jenggot dengan topik bahasan utama tabloid tersebut.
[Image: ceknricek.jpg]
Inilah edisi Tabloid C & R yang hilang dari peredaran


Dalam edisi terbarunya, Tabloid C&R memuat tema yang cukup menohok mengenai polah oknum anggota dewan di Senayan sana. Judulnya tertulis jelas: “Skandal Seks Wakil Rakyat”. Dalam edisi tersebut, C&R menampilkan seorang pria tampan dengan kopiah putih dan berbaju putih berlambang salah satu partai besar di Tanah Air. Di bagian dada pakaiannya tertera nama, M.H.D Nazaruddin.

Lalu apakah isi yang dimuat didalamnya sehingga membuat pihak tertentu kebakaran jenggot? dan menghilangkan peredaran tabloid tersebut? berikut cuplikannya yang diambil ruanghati.com dari TribunNews:

Tulisan ini merupakan bagian dari Isu Utama yang dimuat di tabloid C&R edisi terbaru halaman 3. Ini hanyalah sebagian dari 3 halaman pembahasan lengkap tentang “Skandal Seks Wakil Rakyat”. Tulisan ini di muat di website untuk memenuhi permintaan masyarakat.
Aroma busuk berbau skandal seks menyeruak dari gedung parlemen. Kenyataan memalukan itu terekam dari laporan yang diterima Badan Kehormatan (BK) DPR-RI sepanjang tahun ini. Dari 44 pengaduan yang masuk, sebagian besar berupa pelanggaran kesusilaan. Satu di antaranya adalah laporan dari Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tentang dugaan perkosaan yang menyebut nama M. Nazaruddin, anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat.

Namun pihak C & R sendiri segera akan menerbitkan edisi online dan mencetak oplah baru lagi untuk edisi yang hilang dipasaran tersebut agar masyarakat yang ingin mengetahui informasi tidak gigit jari dan bertanya tanya. Pemimpin Redaksi C&R Ilham Bintang membenarkan kabar raibnya tabloid C&R di pasaran. Pihaknya telah menerima laporan tersebut dari lapangan sejak Selasa siang.

[Image: ceknricek2-copy.jpg]
C & R Mengungkap skandal seks wakil rakyat dan topik ini membuat gusar pihak lain
/align]

“Kemarin, baru mendapatkan laporan kalau C&R sudah tak ditemui di kawasan Senayan, Pondok Indah, lalu melebar ke kawasan Jakarta Pusat. Malah tadi subuh, sudah ada yang menyapu bersih. Di Bandung, ribuan dibeli orang. Agen bilang yang beli seseorang berpakaian polisi. Dia mengaku dari Jakarta,” kata Ilham. Ilham menduga, aksi borong tersebut dikarenakan tema yang diangkat pada edisi terbarunya tersebut. “Kasusnya mirip dengan majalah Tempo beberapa waktu lalu,” katanya.

Dalam laporannya, C&R berusaha mengangkat kembali kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan salah satu oknum anggota dewan dari Partai Demokrat terhadap seorang perempuan berinisial D. Kasus ini sempat dilaporkan ke pihak kepolisian, namun entah kenapa tak pernah bisa diselesaikan di ranah hukum. PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) telah melaporkan kasus tersebut kepada Badan Kehormatan DPR.

Sumber: Tribunnews dan Kompas serta http://www.ruanghati.com


11-08-2010 09:20 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  10 Skandal Seks Negarawan Terpopuler Pradukun 13 5,976 08-17-2011 02:15 PM
Last Post: dedesander
  Pil Ini Bisa Sembuhkan Cacat Moral ? cocok utk para wakil kita nich wkwk Gogol_HT 3 1,196 04-12-2011 12:06 PM
Last Post: eocfans