EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Thread Closed 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
TNT Itu Berdaya Ledak Sangat Tinggi
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
EyangSubur Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 188
Joined: Nov 2010
Reputation: 46
  

 
Post: #1
TNT Itu Berdaya Ledak Sangat Tinggi
[Image: 1542346620X310.jpg]
Kasat Serse Polres Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Irwan Anwar menunjukkan lembaran uang palsu yang ditemukan di gudang tersangka Hani Sapto Prabowo, Jumat (3/12/2010)

JAKARTA, KOMPAS.com — Hingga Jumat (3/12/2010) sore, warga masih berbondong-bondong mendatangi lokasi kantor EMKL Philia Mandiri Sejahtera di Jalan Walang Permai, Tugu, Jakarta Utara. Mereka ingin tahu lokasi penemuan sejumlah bahan peledak yang terdiri dari TNT (trinitro toluena), detonator aktif, sejata api, dan amunisi hasil penggerebekan polisi pada dini hari tadi.
Satu kotak saja bisa menghancurkan wilayah satu kecamatan.
-- Gegana

Kantor EMKL yang juga menyewakan truk penarik itu berlokasi di Jalan Walang yang berada di permukiman padat dan ramai lalu lintas. Dari kantor ekspedisi muatan kapal itu, polisi menemukan 6 kotak TNT berdaya ledak sangat tinggi. Satu kotak TNT saja, kata seorang anggota Gegana, bisa menghancurkan satu kecamatan.

Saat ini, anggota Tim Gegana sudah meninggalkan lokasi dengan membawa bahan-bahan peledak yang ditemukan, sementara empat tersangka juga sudah diamankan polisi, termasuk pemilik kantor, Hani Sapto Prabowo (41). Meski begitu, polisi masih menjaga lokasi yang sudah diberi garis polisi itu.

Berdasarkan pengamatan Kompas, di halaman kantor yang didominasi warna putih biru itu masih terparkir sebuah sedan BMW jenis sport, B 8136 OW, serta dua sepeda motor Honda bernomor polisi B 6108 AT dan B 6601 UGH.

Menurut informasi yang dihimpun Kompas, kantor itu setiap harinya dijaga beberapa karyawan yang tidak pulang kalau malam hari.


12-04-2010 07:52 AM
Find all posts by this user

Thread Closed