EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 2 Votes - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Stanley Sagala Kembali Lewat 'Satu Kata'
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
warungvideo Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 298
Joined: Oct 2010
Reputation: 40
  

 
Post: #1
Star Stanley Sagala Kembali Lewat 'Satu Kata'
[Image: stanley2d.JPG]
Stanley (Yulia Dian/detikhot)

Jakarta - Lama berkecimpung di dunia musik tidak membuat Stanley Sagala mudah untuk kembali. Kini ia menancapkan kukunya lagi sebagai solois dengan merecycle hits 'Satu Kata'.

Hanya satu kata, tiada sempat terucap
Walau kita berjumpa dan saling menyapa..
Hanya satu kata, kembali karam di hati
Walau sering bicara.. Sampai lupa waktu..


Penggalan lirik di atas mungkin tidak asing bagi Anda yang mendengarkan musik era 90-an. Lagu 'Satu Kata' sebelumnya dipopulerkan oleh band Adegan. Mantan personel Modulus itu sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk membawakan lagu lawas yang pernah ngehits.

"Emang nggak pernah terpikir untuk bawain recycle. Tapi ketika tim manajemen muncul dengan ide itu ya yang terlintar lagu 'Satu Kata'. Lagi yang saya dengar dari SMA," ujar Stanley ketika berbincang dengan detikhot baru-baru ini.

Tahun 2000 Stanley sempat merilis album solo bertajuk 'Pejamkan'. Namun setelah itu pria kelahiran Jakarta, 7 Oktober itu malah lebih memilih berkecimpung di dunia sinetron. Tujuh tahun dihabiskan Stanley untuk menggeluti dunia tersebut. Hingga di 2007 Stanley mulai kembali ke studio menggarap musik untuk musisi lain dan menciptakan lagu.

"Jujur saya orangnya nggak bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Harus fokus. Ketika sinetron 7 tahun ya fokus di situ. Tapi saya merasa ada yang hilang dalam hidup saya. Dan itu ternyata musik," jelas Stanley.

Ketika zaman Adegan lagu 'Satu Kata' dibalut karakter vokal rock dan aransemen jazz. Namun kini Stanley membuat perubahan. Ia mengedepankan musik rock dengan karakter vokal ngepop.

"Kalau dari umur menengah ke atas sih menyambut baik. Karena ini lagu di zaman muda mereka. Aku juga menawarkan nuansa tahun 90-an. Nah yang baru gede gitu mereka bilang lagunya bagus. Mungkin ngelihat dari aransemen musiknya," tutur Stanley.

Untuk sementara Stanley akan mencoba kembali eksis di musik lewat satu single dulu. Sementara ia juga menyiapkan album yang rencananya akan dirilis tahun mendatang.
(yla/mmu)

klik sumber

http://music.detikhot.com/read/2010/11/2...-satu-kata


11-25-2010 07:30 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply