EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Sms-sms nakal,lucu,genit untuk pembangkit libido
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #1
Tongue Sms-sms nakal,lucu,genit untuk pembangkit libido
Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat..lagi mau nge-charge hp, eh ada sms.



Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu.
"Gara2 km, sampe keluar gini," kata sang pacar
"Maap Say, kamu jd ktularan flu," ujar Rena.



Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang 'Ooh... Capeknya angkat barble..'



Ia hanya diam pasrah ketika Tante memeluknya, lalu memangkunya sambil menekan gagangnya yg coklat keras itu. Tante blajar gitar!



A: "Uuh, Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.. "
B: "Maap Say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?"



Para tante mengrubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu "ohhh.. Yg dapet tante marni"



Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek. Tiba jariku terasa basah oleh lendir yg bening. Nikmatnya, ngupil lg pilek.



Ugh...Agh..Keringat bercucuran di sekujur tubuhku, rani memintaku untuk mengikuti gerakannya, tak terasa hampir 1 jam kita SENAM POCO POCO



Wanita muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana, ia pun menatapku dan berkata "ayah,, pipisnya udah."



Rena berjongkok, mengangkangi benda panjang & keras itu. Lalu ia mulai bergerak naik-turun sambil sesekali mnjerit. Asyiknya main jungkat-jungkit.


Ini pertama kali benda panjang itu memasuki ubuhku, rasanya sakit sekali hingga mengluarkan darah, "Ohh... Sakitnya disuntik pak dokter"



Setelah lama tawar menawar,harga disepakati, Mawar pun berkata
"Mau Pake kondom ga??" gue: "boleh,,biar ga lecet kan casingnya"




Kuarahkan tongkatku kearah lubag, maju mundur perlahan sbg prmulaan,lalu kusodok dgn keras, dah "ahhh.... Bola 8 pun masuk"



Setelah susah payah aku membukanya, kemudian kusapu dengan lidahku bagian kecil itu! Ugh..agh...akhirnya keluar juga BIJI KUACINYA



Tante Mira menarik miliku, dengan semangat ia terus menjilatinya, ugh,,,agh, kutatap matanya, kukatakan "balikin dong eskrimnya"



Ohh, tubuhku penuh kringat, nafasku memburu. Tak kusangka permainannya liar jg,pdhl sdh 5 ronde. Lalu..aku dipanggil wasit.



Kutekan & kupijit-pijit benda kecil menonjol itu, lalu ia bereaksi, tubuhnya bergetar pelan... bagus juga nih stik dual shock.



"Beb, rada cepet dong genjotannya..udh mw sampe nih..." Ujar Rani
"Huff..iya beb,aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" jawab Tomi sambil ngos-ngosan
"Awas ada anak kecil nyebrang!"



Ia tak menyangka dirinya akan dipakai ramai2 oleh pria-pria kasar itu. Tbhnya yg putih mulus kini penuh abu & bekas sundutan rokok. Oh, nasib asbak..



Susunya diremas-remas oleh Pak Bram, refleks ia mngeluarkan suara lenguhan dari mulutnya. Moo.. Begitu bunyinya



Kuputar posisinya, aku buka jepitannya, lalu kujilat dgn pnuh napsu. Ketika sudah cukup basah, langsung aku celup! Cara asik makan oreo!



Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya,& benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mlutny "oh enakny prmen blaster"



dengan seizin rani kumasukan tanganku kedalam bajunya, ia pun menggelinjang kegelian dan berkata 'please...please.... keluarin CICAKNYA'


ketika lagi jalan berdua, kuarahkan motorku ke kebun kosong, karena tak sabar langsung saja kubuka celanaku 'ughhhh....aghhh..... enaknya BOKER kalo lagi kebelet'


11-11-2010 05:13 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

anak_hilang Offline
Sobat Baru

Posts: 8
Joined: Nov 2010
Reputation: 0

 
Post: #2
RE: Sms-sms nakal,lucu,genit untuk pembangkit libido
ngakak buat yang suka PIKTOR aliat pikiran kotor boleh dipake ni SMS


11-13-2010 08:40 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  [LUCU] Rental PS Untuk Anak-anak Amri_MF 7 2,768 12-26-2012 03:53 PM
Last Post: agusdoank
  lucu ngak lucu yang penting baca nozomi.ryota 4 2,082 06-30-2011 08:58 AM
Last Post: eocfans
  RASAIN, KENA BATUNYA GARA2 MAU GENIT DI PANTAI elwando 6 6,630 04-01-2011 11:12 PM
Last Post: daichy
  Cerita humor Lucu Wanita Baik vs Wanita Nakal RezKrokolatoz 0 2,779 01-04-2011 07:22 AM
Last Post: RezKrokolatoz