EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Setelah Foto Cium Kening,Beredar Foto Andika Telanjang dada&Kemudian Mengaku Bangkrut
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Event_Organizer_Ind Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 204
Joined: Oct 2010
Reputation: 5
  

 
Post: #1
Setelah Foto Cium Kening,Beredar Foto Andika Telanjang dada&Kemudian Mengaku Bangkrut
[Image: dzk8xJ8GkS.jpg]

JAKARTA - Beredarnya foto telanjang dada Andika Mahesa bersama seorang wanita di atas kasur, menimbulkan isu miring kehamilan wanita di foto itu. Namun, vokalis Kangen Band itu membantah menghamili wanita yang grupis di bandnya.

"Demi Allah, enggak ada kehamilan itu. Foto itu memang aku, tapi itu foto aku sama teman aku. Pacaran saja tidak, apalagi sampai menghamili," bantahnya saat ditemui di Poengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Pelantun Pujaan Hati itu menolak memberi tahu identitas wanita yang bersamanya di foto. Dia hanya menjelaskan, wanita itu mengenal seluruh personel Kangen Band.

"Enggak perlu dikasih tahulah. Aku kenal dari dia dekat dengan Izi (keyboardis Kangen Band), terus kenal sama aku. Tapi cuma teman saja. Dia sudah biasa dekat sama aku dan teman-teman Kangen Band," kelitnya.

Selain foto sedang di atas kasur, terdapat foto lain Andika sedang berciuman bibir dengan wanita itu disebuah pusat perbelanjaan. Namun, lagi-lagi Andika tetap berkelit dengan menganggap foto itu wajar.

"Kalau foto ciuman itu juga memang aku. Tapi kalau ciuman juga kan enggak berarti harus memiliki. Kebetulan waktu itu dia lagi ulang tahun, jadi aku ngasih ciuman selamat saja," jelasnya.

dan satu lagi....

[Image: 2XZDtUSE5N.jpg]

JAKARTA - Masalah hukum yang menerpa dirinya membuat Andhika tak bebas berkarya. Bahkan vokalis Kangen itu mengaku tak punya apa-apa lagi alias bangkrut.

"Aku sudah enggak punya apa-apa lagi, bahkan sampai jual-jualin barang buat hidup. Mau bagaimana lagi, memang posisinya aku lagi di bawah sekarang," akunya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Menurutnya, kasus pemukulan yang menjeratnya sangat berpengaruh pada eksistensi band yang membesarkan namanya. Bahkan sejumlah tur dan pembuatan album baru menjadi tertunda, akibat kasus hukumnya itu.

"Sejauh ini, aku lagi banyak masalah. Tur band juga banyak yang ditunda, album baru juga belum beres, gara-gara kasus aku ini. Terus dari mana aku dapat uang? Pokoknya ruwet banget deh," keluhnya.

Tidak ada yang bisa dilakukan duda beranak satu itu, selain pasrah. Dia berharap semua masalahnya segera selesai, agar bisa bangkit kembali.

"Aku bingung juga. Mungkin ini namanya cobaan. Aku enggak bisa apa-apa, selain cuma bisa pasrah. Semoga semuanya bisa selesailah," doanya.

sumber : okezone.com
__________________


12-12-2010 01:56 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  My Wedding Season 2 ( Full Foto ) winaputra1 6 1,381 04-16-2013 01:40 PM
Last Post: neng_puput
Heart My Wedding ( Full Foto ) winaputra1 69 8,332 03-29-2013 11:04 AM
Last Post: neng_puput
  Teringat Tukang Foto Terdahulu black_roses 9 1,772 03-06-2013 06:13 PM
Last Post: black_roses
  Buruan cium pantat gue !!!! nozomi.ryota 4 1,783 12-02-2012 12:11 PM
Last Post: Gogol_HT