EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
**SPERMA** dapat menembus celana dalam { yg lagi pacaran jgn berlebihan }
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
warungvideo Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 298
Joined: Oct 2010
Reputation: 40
  

 
Post: #1
Exclamation **SPERMA** dapat menembus celana dalam { yg lagi pacaran jgn berlebihan }
[Image: tlr%2Bsperma.jpg]

Nah ini dia yang perlu diketahui bahwa resiko kehamilan tetap besar, walaupun tidak melakukan penetrasi. Tentunya hal ini pasti akan menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pasangan yang belum resmi menikah, tapi sudah berani melakukan petting atau pergesekan alat kelamin untuk memuaskan hasrat seksualnya....Nah lho

"Sperma yang sehat itu sangat lincah dan mampu berenang dengan cepat. Kemampuan ini diperlukan karena ia harus bergerak agar mencapai saluran telur. Bahkan, sperma mampu menembus pori-pori kain," papar dr Boy Abidin, Sp OG, dari RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta.

Risiko kehamilan akan semakin besar bila sperma dikeluarkan dekat vagina dan ada kesempatan untuk masuk ke dalam. "Di dalam vagina ada lendir yang sifatnya seperti lem. Ia akan menghisap sperma," tambah dr Boy yang ditemui seusai peluncuran kampanye I Know yang diadakan oleh Kotex, merek pembalut wanita.

"Karena itu, tak usah bingung bila seorang wanita bisa hamil walau tidak penetrasi. Sperma itu sangat lincah, menembus celana saja bisa kok, meski satu jam kemudian dia akan mati," tambah dr Boy.
sumber:kompas.com

Contoh kasus


Kepada pengasuh,

Dok, jika cowo sama cewe melakukan hubungan tapi masih berbusana
lengkap. Si cewe memakai celana rangkap 2 plus (maaf) celana dalam dan
si cowo memakai celana jean. Posisi cowo tepat diatas tubuh cewe,
sedang
bercumbu sampai mengeluarkan sperma.

Pertanyaannya:
Apakah si cewe bisa hamil (sperma terhalang celana)?
dan apakah sperma bisa tembus celana dan masuk ke dalam lubang V?

makasih,
-Yudi-

Jawaban:
Yudi,

Pada prinsipnya kehamilan bisa terjadi bila sperma bertemu dengan sel telur dan hasil pertemuan tersebut dapat menempel di dinding rahim. Dalam satu kali ejakulasi dapat dikeluarkan sperma sebanyak lebih kurang 250 juta. Padahal hanya satu yang diperlukan untuk terjadinya kehamilan.

Salah satu metode kontrasepsi (untuk mencegah kehamilan) adalah dengan menggunakan metode barrier. Termasuk dalam metode ini adalah kondom dan diafragma. Meski alat ini terbuat dari plastik, karet atau produk hewani, namun masih terdapat kemungkinan terjadinya kebocoran. Sehingga meski cukup kecil berkisar antara 2 – 6 kehamilan per 100 orang per tahun, metode ini tetap memiliki angka kegagalan.

Berkaitan dengan pertanyaan Saudara, sperma yang berukuran 30 μm dengan kecepatan bergerak 1 – 4 mm per menit, yang dengan kondom atau diafragma saja, (yang dibuat dengan sengaja untuk didesain agar tidak bisa dilalui sperma), masih memiliki angka kegagalan, maka meski saya belum pernah membaca seberapa besar daya tembus sperma pada kain, jika serat kain celana yang dipakai mempunyai ventilasi lebih besar dari ukuran sperma maka mungkin saja sperma akan menembus kain celana tersebut. Memang, dengan adanya celana yang berlapis – lapis tentunya memperkecil kemungkinan tersebut.

Perlu Yudi ketahui juga bahwa pada masa subur, vagina perempuan akan mengeluarkan lendir yang merupakan media hidup yang baik bagi sperma. Apalagi ketika perempuan sedang terangsang, vagina akan mengeluarkan cairan yang juga membantu jalannya sperma ke saluran telur.

Karena itu, bila ventilasi kain lebih besar daripada ukuran sperma maka tidak mustahil kehamilan dapat terjadi ketika sperma mencapai tepi vagina perempuan yang sedang dalam masa subur.

Demikian Saudara Yudi, semoga bermanfaat. Terima kasih atas pertanyaannya.


Salam,

(Dr. Edi Patmini SS )

sumber :mer-c.org
Yang Perlu Agan Ketahui Tentang Sperma




Penelitian yang dilakukan di Kinsley Institute, USA, menunjukkan bahwa pria rata-rata ejakulasi sekitar 5.000 kali sepanjang hidupnya. Cairan ejakulasi yang dikeluarkannya setara dengan 16 liter. Sekali ejakulasi, sperma yang dikeluarkan mencapai sekitar 20 juta sel.

Berikut sejumlah pertanyaan yang sering timbul sehubungan dengan sperma:
1. Apakah setiap cairan ejakulasi mengandung sperma?
Cairan ejakulasi yang normal terdiri dari sperma, cairan dari prostat, cairan lubrikasi dan kadang-kadang sedikit urin. Ejakulasi bisa saja tidak mengandung sperma jika pria bersangkutan mengalami gangguan pada testisnya atau saluran yang membawa sperma keluar. Vasektomy juga mencegah keluarnya sperma dari testis.

2. Apakah cairan ejakulasi selalu berwarna keputihan?
Warna cairan sperma bisa dijadikan rujukan. Cairan yang berwarna kekuningan menunjukkan adanya infeksi pada saluran kemih, sedangkan warna pink atau kecoklatan menandakan bercampur darah.

3. Apakah celana yang ketat mengganggu proses keluarnya sperma?
Benar. Celana ketat membuat testis terlalu menempel pada tubuh sehingga suhunya naik. Kenaikan suhu mengganggu produksi dan pelepasan sperma. Seharusnya suhu testis 2 derajat di bawah suhu tubuh.

4. Benarkah testis yang besar spermanya lebih banyak?
Benar. Testis yang besar mengandung saluran-saluran produksi sperma lebih banyak.

5. Apakah menelan sperma bisa hamil dan menularkan penyakit?
Menelan sperma bisa menularkan penyakit menular seksual, sedengkan menelannya tidak akan membuat hamil. Penularan bisa terjadi karena bibit penyakit dalam sperma bisa menembus lapisan lendir pada dinding usus.

6. Apakah sperma bisa dijadikan sumber identifikasi.
Bisa. Sperma tiap pria amat spesifik sesuai dengan DNA masing-masing. Bahkan bau, rasa dan konsistensinya tiap pria berbeda.

7. Apakah puasa seks bisa memperbanyak sperma?
Bisa. Puasa seks selama 3-7 hari bisa memperbanyak cairan ejakulasi dan jumlah sel spermanya. Namun penelitian terakhir menunjukkan bahwa walau kuantitas naik, kualitasnya justru turun.

8. Apakah usia berpengaruh terhadap produksi sperma?
Ya. Bertambahnya usia akan diikuti dengan menurunnya produksi hormon dan melemahnya otot-otot. Produksi sperma akan menurun, begitu juga kemampuan kelenjar prostat dalam memproduksi cairan nutrisinya.

9. Apakah wanita akan merasakan ejakulasi dalam vaginanya?
Tidak selalu, tergantung dari kuat tidaknya ejakulasi. Selain itu sebelum ejakulasi terjadi, umumnya vagina telah mengeluarkan cairan lubrikasi sehingga seringkali sulit membedakan mana cairan ejakulasi mana cairan sperma.

10. Bisakah ejakulasi tanpa ereksi?
Bisa. Pria yang menderita impotensi bisa saja ejakulasi tanpa ereksi. Walau darah tak bisa mengalir ke dalam organ seksualnya, namun cairan sperma yang menumpuk bisa saja dikeluarkan oleh tubuh.

11. Apakah obat-obatan bisa mempengaruhi ejakulasi?
Bisa. Obat-obatan yang berhubungan dengan masalah neurologi seperti anti depresi atau neuroleptik bisa berefek samping menghambat keluarnya cairan ejakulasi.
SPERMA dapat menembus selaput dara
Nama saya Malya saya berusia 24 thn dan saya sudah menikah, tapi saya belum mau mendapatkan keturunan sekarang /lebih tepatnya mendapatkan anak. Yang ingin saya tanyakan: Dengan selaput dara yang masih utuh dan kalau berhubungan suami saya mengeluarkan spermanya diluar apakah saya bisa hamil? Terima kasih sebelumnya,dan saya harap pertanyaan saya dpt
dijawab sejelas-jelasnya.

Malya, Banten



Terima kasih atas pertanyaannya, mbak Malya. Saya akan coba jawab, semoga dapat mengakhiri kebingungan yang sedang mbak Malya alami. Selaput dara itu bentuknya bervariasi. Ada yang tipis dan berlubang-lubang, lubangnya bisa kecil-kecil, bisa agak besar. Ada yang tebal dan berlubang-lubang juga dengan ukuran lubang yang bervariasi. Mengapa harus berlubang? Adanya lubang pada selaput dara memungkinkan untuk pengeluaran darah haid, jadi darah haid tidak tertahan di rahim dan vagina. Ada kelainan selaput dara di mana tidak ada lubang sama sekali pada selaput dara yang disebut hymen imperforata. Hymen imperforata menyebabkan darah haid tertahan di vagina dan rahim sehingga menimbulkan rasa nyeri yang sangat hebat. Kondisi ini diatasi dengan membuat lubang pada selaput dara (hymen).

Nah, karena secara normal selaput dara itu berlubang, maka pada hubungan suami istri tanpa penetrasi ke vagina (tidak menembus selaput dara), kemungkinan sperma masuk ke vagina tetap ada, walaupun kecil. Jadi, kemungkinan hamil tetap ada. Bahkan saya pernah menemukan ibu hamil dengan selaput dara yang masih utuh. Demikian, mbak Malya, semoga tidak bingung lagi.



dr. Valleria Sp.OG
Staff Pengajar Fakultas Kedokteran Universitas YARSI Jakarta

Praktek:
1. RS Hasanah Graha Afia
Jl. Raden Saleh no. 42 Depok
Telp. 021-77826267

2. RS MH Thamrin International Cileungsi
Jl. Raya Narogong Limus Nunggal Cileungsi
Telp. 021-8235052


10-15-2010 05:26 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Aneka Jenis Celana Dalam Wanita enter1kali 5 4,244 12-07-2013 01:59 PM
Last Post: Gogol_HT
Exclamation **SPERMA** dapat menembus celana dalam { yg lagi pacaran jgn berlebihan } warungvideo 11 6,817 10-08-2013 02:31 PM
Last Post: AWP_Refand
  Efek Samping Masturbasi Yang Berlebihan walangsangit 10 6,564 05-08-2013 02:29 PM
Last Post: Junker
  Burung bengkok karena celana dalam ? Gogol_HT 4 3,748 01-24-2013 02:00 PM
Last Post: ijoloemoet