EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
SMS Lucu Gokil Jayus Jail SMS
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
warungvideo Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 298
Joined: Oct 2010
Reputation: 40
  

 
Post: #1
SMS Lucu Gokil Jayus Jail SMS
[Image: sms-gokil.jpg]

SMS jayus..?? Ternyata udah lumayan banyak juga SMS yang nyangkut di Inbox handphone gue, dan rata-2 SMS yang rada jayus gokil tapi juga lucu. SMS jayus ini gue boleh dapet dari temen-2 yang suka iseng ngabisin pulsa atau malah dapet SMS gratisan gitu.

Di antara kamu pasti sering juga kan dapet SMS jayus yang emang jayus tapi lucu n’ gokil juga? So, gak salah dong kalo gue tulis di sini, kali aja bisa bermanfaat buat kamu. Langsung aja dah kamu locking.

Kumpulan SMS Lucu Gokil Jayuz:

cinta..
cinta itu omong kosong.
sayang..
sayang hanya nafsu.
kekasih..
kekasih itu penghianat.
janji..
janji itu GOMBAL..!!

cinta itu gak ada???
cinta itu bohong
cinta itu kutukan
cinta itu hina
cinta itu Busyeeeeeeeeeet
cinta hanya bisa buat menderita
kalo cinta itu ada,
kenapa orang yang setia selalu disakiti oleh cinta??

Tai kucing..
Tai kucing mengapa engkau begitu bau..?
bau mu yg tak sedap
meresap di hidung ku

Dan aku melihat mu
sangat jorok tak tahu diri
tiduran di tengah-tengah jalan
huhuhuhuhuhuhuhuhuh…

“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!

Persahabatan itu seperti buah anggur,,
makin tua,,
makin manis..
sama seperti persahabatan kita,,
kamu makin tua,,
aku makin manis..
hehehe..

aku terdiam tanpa kata..
aku hanya bisa menahan rasa..
aku menunggumu wahai kasih..
karena,
aku kebelet pipis
Whooi..!!!
keluarlah dari WC wahai kasih..

cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itU telUr
teluR itu kuning
kuning itU tae
tae itu bau
Bau itu kamu
Artinya cinta kamu itu BaUuUuUUuu….!!!!

cinta itu seperti minuman keras
pertama menyenangkan
tapi pada akhirnya kita akan merasakan sakit..
cinta itu seperti rokok..
yang bikin kita kecanduan..
4 hurup yang bisa menjerumuskan kita dalam jurang kenistaan
.L.O.V.E.
FUCK LOVE FUCK FOR ALL..??
persetaan dengan namanya love
is my fucking for all ..?


inget ga??
kita pernah main di ranjang?
pernah juga main di bangku..
dengan cara duduk
dengan cara berdiri
tapi yang paling enak saat tiduran..
itulah cara kita
SMS-an..!!
heheee..

ketik REG DOSA kirim ke 999
Dapatkan
3 mobil jenajah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!!
buruan kirimkan nyawa anda!!
makin banyak DOSA
makin besar kesempatan untuk di siksa!!

im feeling so happy
do you know why???
because im so happy
do you know how?
because
gak tau lgi klanjutan nya nehhh
bagi yang tau lnjutin sendri ja yah??


12-13-2010 09:58 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Status Fb Lucu bin gokil utk lebaran Gogol_HT 3 28,762 08-12-2011 04:11 PM
Last Post: angga29
  SMS LUCU HUMOR JAYUS ANEH LindaCarling 1 1,040 02-17-2011 08:28 AM
Last Post: erwan_hide