EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
SENI CIUMAN Bibir & mamfa'atnya
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #1
SENI CIUMAN Bibir & mamfa'atnya
[Image: ciuman.jpg]

MASIH ingat dengan kontroversi film remaja Buruan Cium Gue!? Film ini akhirnya dicabut dari peredaran mengingat judul dan juga ceritanya dinilai sangat memprihatinkan oleh kalangan orangtua dan sebagian masyarakat. Mereka khawatir kalau-kalau ciuman yang sudah menjadi budaya 'biasa' di kalangan anak muda luar negeri juga menjadi budaya di Indonesia yang notabene katanya masih menjunjung tinggi budaya ketimuran.

Apapun alasannya memang berpulang pada kepribadian masing-masing. Yang pasti ciuman adalah suatu seni dalam bercinta (tentu saja sangat layak bagi mereka yang merupakan pasangan sah suami-isteri). Semakin beragam ciuman berarti semakin artistik dan nikmat. Ciuman harus menjadi suatu yang eksploratif dan dinamis. Bagi wanita, kehebatan seorang lelaki dalam bercinta tercermin dari ciumannya. Cukup dengan lima menit dari pertama kali mencium akan membuat wanita memutuskan kalau ia ingin bercinta dengan pasangannya atau … batal saja!

Jadi bila keahlian menciumnya jelek, maka ia pun tak segan-segan untuk meninggalkannya begitu saja. Pasalnya setiap permainan cinta yang baik, membutuhkan 'pendahuluan' yang tepat hingga bisa mencapai penyatuan secara seksual yang mednatangkan kepuasan maksimal bagi kedua belah pihak. Biasanya hal ini dikenal dengan istilah foreplay yang berupakan ungkapan cinta dan hasrat elemen yang penting untuk mencapai kepuasan seksual.

Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual kita. Karena itulah kita harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius, dan tak dilakukan pada sembarangan orang. Ada baiknya melakukan dengan hanya pada pasangan resmi kita.

Ciuman sendiri ada beberapa bentuk, antaranya;
Ciuman Hemat atau Ciuman Dasar
Ciuman jenis ini hanya dilakukan dengan menyentuh mulut pasangan dengan mulut Anda, dan tak ada kelanjutan setelah itu. Hanya persentuhan antar bibir ke bibir saja. Biasanya ini dilakukan untuk menjajaki seberapa besar ketertarikan dan respon pasangan.

Ciuman Bergetar atau Ciuman Menusuk Ini tindak lanjut dari ciuman hemat. Dilakukan dengan menyentuh bibir yang ditekan pada mulutnya sendiri sambil menggerakkan bibir atau bibir bawahnya. Hati-hati biasanya ciuman jenis ini akan berlanjut pada ciuman erotis.

Ciuman Menyentuh Dilakukan dengan menyentuhkan bibir bawah dengan lidah dan setelah menutup matanya meletakkan tangan pada bibir pasangannya. Pendek kata pada tahap ini lidah mulai ikut beraksi. Pada saat yang sama juga terjadi gerakan tangan dibarengi tubuh yang mulai merapat.

Ciuman Langsung Terjadi bila bibir-bibir pasangan menempel langsung satu sama lain. Mungkin juga disertai dengan sentuhan atau rabaan ringan meski tak cukup membangkitkan gairah. Karena itu, biasanya ciuman ini dilakukan bukan pada saat akan memulai hubungan seksual, melainkan ciuman ringan dan cepat.

Ciuman Lengkung Dilakukan bila kepala kedua pasangan saling melengkung ketika ciuman berlangsung. Biasanya juga dilengkapi dengan sentuan dan 'tusukan' lidah ke dalam mulut pasangan. Biasanya pasangan akan saling meraba wajah satu sama lain, atau menarik pasanganya mendekat dengan melingkarkan tangan ke tengkuk pasangan.

Ciuman Berbalik atau Ciuman Berbelok Ini terjadi bila salah satu memalingkan muka yang satunya dengan memegangi kepala dan dagu kemudian menciumnya

Ciuman dengan Tekanan Dilakukan dengan memegang bibir bawah di antara dua jari dan setelah menyentuhnya dengan lidah menekannya kuat-kuat dengan bibir. Dengan tanda ini, terutama tekanan jari yang disertai ciuman penuh, merupakan pesan bahwa kini ia ingin ciuman ini berlanjut ke permainan cinta.

Ciuman Bibir Atas Bila seorang pria mencium bibir atas wanita sebaliknya si wanita mencium bibir bawah si pria.


Ciuman Tepuk Pasanganmu menekan atau 'menepuk' (hingga timbul suara 'plop') bibirmu di antara bibirnya. Baik dilakukan keras maupun perlahan. Biasanya menerbitkan sensasi erotik.


Manfaat berciuman antara bibir

Ternyata Berciuman itu mengeluarkan hormon bagus yang
diperlukan oleh tubuh kita… he..he..

BER-CIUMAN..
Bagi yang jarang Ciuman, simak lah artikel ini, mungkin bisa membuat sering2 jadi ciuman, and..kalo yang belom pernah, mulailah hari ini (maximal malam minggu) dengan sebuah kissing. setuju? (dari pada BT panas-panas)

Berciuman Juga Banyak Manfaatnya Selain menularkan beberapa jenis virus, kuman, dan parasit, dari riset terungkap, berciuman menyimpan banyak manfaat.

Bahwa berciuman bisa mengungkit sistem kekebalan tubuh akibat saling berbagi bibit penyakit ke dalam rongga mulut, tubuh dikebalkan (mirip mekanisme vaksinasi) oleh bibit penyakit yang sebelumnya tidak dipunyai (Helen Fisher, PhD, anthropolog periset romantic love Rutgers University, Newark, NJ).

Berciuman juga dinilai sebagai ajang meditasi (sensual meditation)yang memberi ketenangan pada otak (Joy Davidson, PhD, psikolog pada Klinik Sexology, Seatle).

Pada ciuman Perancis, ciuman yang luar biasa dalam, melibatkan hampir seluruh otot wajah untuk ber-exercise, sehingga wajah tampak lebih muda dan sumringah. Selain itu sentuhan ujung lidah yang sampai menyelusupi seluruh bagian gusi dan gigi geligi selama berciuman Perancis merupakan sapu pembersih kuman dan bibit penyakit dengan air liur ekstra, berfungsi mencegah pembentukan karang gigi (oral plaque), seperti diungkapkan Mathew Massina, DDS, dokter gigi Fairview Park, Ohio. Lebih dari itu,
Berciuman juga katanya dapat menurunkan berat badan, sebab mampu membakar kalori dua kali lipat lebih banyak dari metabolisme normal (Bryant Stamford, PhD, Universitas Louisville).
Bahkan jika berciuman berkategori sangat hot, sama besar dengan kalori yang terbuang untuk berjalan tergopoh-gopoh (brisk walking). Tapi jangan lupa, di balik sederet manfaat itu, berciuman juga bisa menularkan penyakit gigi keropos (Journal of The American Dental Association).
Kita tahu bahwa pengeroposan gigi terjadi sebab ada kuman tertentu di rongga mulut yang bersama karbohidrat dari sisa makanan yang terselip di sela gigi akan menghasilkan senyawa asam. Senyawa asam ini yang merusak permukaan enamel gigi, sehingga berangsur-angsur gigi mulai keropos. Kuman pengeropos gigi ini rupanya ditularkan juga sewaktu berciuman. Pada tataran yang lebih jauh, berciuman mempunyai
banyak makna. Ciuman bernafsu birahi menghasilkan senyawa hormon yang berbeda
dengan ciuman romantik, atau ciuman persahabatan. Umumnya berciuman itu berkhasiat menenangkan akibat dikeluarkannya calming hormone bernama oxytocin dalam darah. Hormon ini konon deras mengalir dalam darah selama orang jatuh cinta.

Hormon seks testosteron meningkat dalam darah sewaktu seks bergairah, baik pada pria maupun wanita (wanita pun memproduksi hormon ini dalam takaran yang lebih kecil dari pria). Pada situasi romantik, ada hormon lain, yakni dopamine dan norepinephrine yang membanjir dalam darah.

Pada tahapan memasuki cinta sejati, hormon oxytocin dan vasopressin
yang deras memasuki darah, pada saat mana orang berada di tingkat
puncak perasaan tenang damai sejahtera.
Ciuman merangsang otak. Otak memiliki terminal-terminal penangkap sensasi bibir sama pekanya dengan yang diterimanya dari area erogen lain pada tubuh, seperti dari puting susu, lalu menerjemahkannya kedalam bentuk rasa bergembira (euphoria), penggugah seks, dan memberi puncak perasaan tenang sejahtera yang paling dalam. Pesan para pakar, jangan karena tahu berciuman bisa menjadi penurun berat badan, lalu
menjadikan berciuman sebagai tujuan program menurunkan berat badan pribadi, sehingga membuatkita jadi rajin mencium. Cium asal mencium tentu berbeda makna dan sensasinya. Misal kalau yang dicium bibir kakek-kakek atau nenek-nenek,alih-alih bikin badan jadi kurus. Rajin kissing dengan pasangan tanpa gigi geligi bukan sempurna lagi bisa jadi
malah bikin kita pegal linu dan masuk angin.
Nah Jika sudah tahu manfaat and akibatnya maka sekarang hati2lah untuk berciuman, jangan sembarang berciuman jika itu bukan pasangan kita.

Bagi yang masih pacaran pastikan pacar anda akan menjadi pasangan anda baru boleh anda cium, karna kita bisa rugi kalo sembarangan memberi manfaat ciuman ini…sok…simak n simak ini..


12-18-2010 10:44 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

chukimae Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 164
Joined: Nov 2010
Reputation: 116
  

 
Post: #2
RE: SENI CIUMAN Bibir & mamfa'atnya
woww.. ciuman ternyata bermanfaat banget ya
wah harus nyari lawan buat ciuman nih.. ngiler


12-18-2010 02:06 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #3
RE: SENI CIUMAN Bibir & mamfa'atnya
(12-18-2010 02:06 PM)chukimae Wrote:  woww.. ciuman ternyata bermanfaat banget ya
wah harus nyari lawan buat ciuman nih.. ngiler
hahahah boleh gan, tp hati2 biarpun kepepet jgn cari yg sejenis ya ngakak


12-18-2010 04:29 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Inilah Cara Ciuman dan Teknik Ciuman Dahsyat MasterTwitter 0 4,215 12-07-2010 08:00 PM
Last Post: MasterTwitter