EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Thread Closed 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Ramalan Nostradamus
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
dudijaya Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 115
Joined: Dec 2010
Reputation: 20
  

 
Post: #1
Ramalan Nostradamus
[Image: nostradamus-ramalan+nostradamus-manuskri...adamus.jpg]
Michel de Notredame atau NOSTRADAMUS yang terkenal karena Ramalan NOSTRADAMUS lahir pada tanggal 14 Desember 1503 di sebuah kota kecil bernama St.Remy di Perancis. Ia meninggal pada tahun 1566, tepat seperti yang telah ia ramalkan sendiri.

Dalam salah satu Ramalannya yang terkenal Nostradamus mengatakan :

The lost thing is discovered, hidden for many centuries.
Pasteur will be celebrated almost as a God-like figure.
This is when the moon completes her great cycle,
but by other rumors he shall be dishonored.

artinya :
Barang yang hilang ditemukan, tersembunyi selama berabad-abad.
Pasteur akan disanjung seperti dewa.
Ini saat bulan melengkapi siklus besarnya.
tapi dengan desas desus lain, ia akan tidak dihormat.

Dalam ilmu astrologi, "siklus besar bulan" mencakup periode antara 1880 dan 2535. Dan ternyata Louis Pasteur membuka institut terkenalnya di Paris pada tahun 1888. Ide dan penemuan Pasteur tentang penyakit menular, kuman dan bakteri mengubah masa depan kedokteran. demikian pula penelitiannya tentang pasteurisasi dan vaksin. Meskipun demikian, kalangan medis pada waktu itu seringkali menentang penemuan Pasteur dan mencoba mendiskreditkannya dengan menyebarkan desas desus tidak baik.

Pada Mei 2007, Perpustakaan Nasional Italia di Roma membuat penemuan yang menakjubkan. Mereka menemukan Manuscrip yang ditulis oleh Michel de Nostradame, atau Nostradamus. Naskah ini diturunkan kepada putranya dan kemudian disumbangkan kepada Pope Urban VIII. Dalam manuscript Nostradamus yang baru ditemukan itu, terdapat ramalan Nostradamus tentang ekonomi dunia yang runtuh, Kekacauan di Timur Tengah, dan meluas terorisme yang bisa mengakibatkan Perang Dunia III.

Ramalan Nostradamus berkisar tentang : Perang Dunia I, Perang Dunia II, Revolusi Perancis, Revolusi Bolshevik, Revolusi Amerika, Berdirinya Uni Sovyet dan kehancurannya, Berdirinya Israel dan kehancurannya, Munculnya Napoleon, Hittler, Mussolini, komunis internasional, kehancuran Hiroshima – Nagasaki oleh bom atom, mendaratnya manusia di bulan, meledaknya pesawat ulang alik, berbagai bencana alam dunia, perpecahan katolik, kontak dengan mahluk angkasa, sampai dengan terjadinya perang dunia III, perang akhir zaman – Armageddon.

Sebagian orang skeptis dengan kemampuan Nostradamus meramal kondisi dunia dengan begitu tepat. Ada sebuah hipotesa yang sungguh sangat mengejutkan tentang rahasia besar di balik ramalan Nostradamus yang datang dari seorang ilmuwan Timur Tengah.
Hipotesa tersebut mengatakan, semua ketepatan ramalan Nostradamus pada dasarnya adalah karena Nostadamus membaca, mempelajari, menterjemahkan manuskrip-manuskrip kuno yang ia dapatkan dari dunia Arab.

Hipotesa ini didukung fakta, bahwa ternyata Nostradamus biasa melakukan pengobatan dengan membacakan kalimat-kalimat bahasa Arab dengan lantunan nada yang indah yang cenderung berbau hipnotis/trance.

Nostradamus sendiri mengakui bahwa nenek moyangnya telah mencuri manuskrip-manuskrip dari Bait Al Maqdis ( Masjidil Aqsa ), dan kemudian mempelajarinya.

Jadi, ada kemungkinan Ramalan Nostradamus - Manuskrip Nostradamus sebenarnya adalah translate atau terjemahan dari manuskrip arab kuno yang dicuri oleh nenek moyangnya.

sumber :


12-15-2010 11:49 AM
Find all posts by this user

Thread Closed