EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Rahasia Titik Rangsang Wanita Berdasarkan Kitab Primbon Besar Mujarrobat.
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Event_Organizer_Ind Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 204
Joined: Oct 2010
Reputation: 5
  

 
Post: #1
Thumbs Up Rahasia Titik Rangsang Wanita Berdasarkan Kitab Primbon Besar Mujarrobat.
[Image: images?q=tbn:ANd9GcSlaM5cJ7QnLegc3rTDaa_...tO29c2SEQ=]

Tubuh wanita memang penuh misteri.Ada banyak sekali yang belum terkuak rahasianya,terutama dalam hal gairah dan rangsangan seksualnya.
Inilah tempat-tempat sensitif titik kenikmatan wanita yang berdasarkan kalender yang berubah-ubah.Perhitungan ini berdasarkan pada kitab primbon besar MUJARROBAT,yang menyebut bahwa titik-titik rangsang itu berpindah-pindah mengikuti tanggal.Sedikitnya ada 15 tempat keluarnya air kenikmatan ( mani ) bagi wanita.Dan tanggal-tanggal itu adalah :



1. Tanggal 1 : Mani wanita terdapat di kaki kanan.Untuk itu,pasangan asmaranya harus mengusap/merabanya sehingga membangkitkan gairah.

Tanggal 2 : Air kenikmatan wanita bersarang di betis.Agar lekas terangsang dan memperoleh kepuasan dalam berhubungan badan,betisnya harus di raba-raba dengan mesra.Dari betis, air kenikmatan wanita akan naik ke lutut kanan.


Tanggal 3 : Untuk merangsangnya, lawan tanding harus meraba-rabanya agak keras.Dengan demikian, perempan itu akan cepat mendapatkan kepuasan.

Tanggal 4 : Maninya akan naik lagi ke paha bagian kanan.Tentunya,laki-laki harus menghimpitnya keras-keras dengan kedua pahanya,atau dengan cara lain agar cepat mencapai klimaks.


Tanggal 5 : Air kenikmatan itu berpindah lagi ke tembuninya( selakangan).Hendaknya kaum adam mengusap-usapnya di sekitar daerah terlarang dengan mesra.Dari tembuni akan lari lagi ke bagian bawah ketiaknya.

Tanggal 6 : Pasangan intimnya tentu tahu apa yang harus diperbuat, sehingga wanita bergairah dan semangat untuk melakukan pertempuran.


Tanggal 7 : Air itu bergeser ke dadanya, sehingga sang suami harus mendekapnya pelan-pelan,dengan pelukan itu,maka isteri memperoleh kehangatan dan daya rangsangnya keluar.

Tanggal 8 : Dari dada, syahwat perempuan itu akan mampir ke payu dara.Daerah rangsangan yang harus diperhatikan adalah payudara.Kalau rangsangan sudah berada di tempat itu, laki-laki akan sangat suka.


Tanggal 9 : Kenikmatan wanita pindah ke bibir,harus di cium atau dilumat mesra untuk membangkitkan gairahnya.Biasanya kaum perempuan selalu memancing pasangannya dengan gerakan-gerakan bibir yang mematikan, sehingga lawan kencannya mau melakukan perang mulut.

Tanggal 10 : Tempat kenikamatan wanita pindah ke lehernya.Untuk membangkitkannya sang laki-laki biasanya menghimpitnya dengan lehernya,namun cara itu sudah dianggap kuno,diganti dengan mengenyutnya ( mencupang ) leher perempuan.
Tanggal 11 : Dari leher naik lagi ke bagian mata.
Tanggal 12 : Terus merambat ke alisnya.
Tanggal 13 : Pindah ke keningnya.
Tanggal 14 : Terus naik ke ubun-ubunnya,dari no.11-14 untuk membangkitkannya cukup di usap-usap dengan halus.
Tanggal 15 : Untuk membangkitkan rangsangan wanita yang paling susah itu pada saat bulan purnama.Sebab sang Adam harus bekerja keras untuk membangkitkan gairah pasangannya.Karena air kenikmatan wanita pada tanggal 15 berada di sekujur tubuhnya.Selain mendekap sang laki-laki harus merayunya agar pasangannya timbul gairah dan mencapai kenikmatan.Setelah tanggal 15 kaum hawa biasanya kedatangan tamu bulanan.Paling tidak sampai 2 minggu.Biasanya pada saat-saat seperti itu gairah wanita menurun drastis.

Semua perhitungan tanggal diatas di lihat dari perhitungan tanggal jawa yang dikutip dari kitab jawa Mujarrobat,memang sedikit rumit dibandingakan dengan kitab tao atau kamasutra yang lebih mudah untuk dipelajari.Tapi itu membuktikan bahwa yang mempunyai kitab tentang rahasia keharmonisan di atas ranjang tidak hanya berasal dari India ataupun china,tapi dari tanah jawa juga memilikinya.


10-30-2010 03:56 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Pria yang Suka Wanita Payudara Besar Cenderung Rendah Komitmennya dedesander 10 61,981 11-23-2013 08:37 AM
Last Post: mozamaulida
  Titik rangsangan cewek biar siap tempur tricaputri 18 5,821 11-15-2013 10:26 AM
Last Post: rahmanmaulana
  Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara giggs 13 5,003 08-06-2013 08:20 PM
Last Post: *******
  Resiko wanita berdada BESAR, Semakin besar semakin Beracun Gogol_HT 12 35,845 06-18-2013 02:45 AM
Last Post: Taff