EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Piala AFF - Antre Semenjak Pagi, Pemuda Ini Jatuh Pingsan
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #1
Piala AFF - Antre Semenjak Pagi, Pemuda Ini Jatuh Pingsan
Pemuda ini tiba-tiba jatuh, pada setelah antre panjang dan sudah sampai di muka loket.
[Image: 101613_michael-siahaan--pengantre-tiket-...00_225.jpg]
[Image: 101614_michael-siahaan--pengantre-tiket-...00_225.jpg]

VIVAnews - Semangat masyarakat menonton langsung pertandingan semifinal leg kedua, Minggu 19 Desember 2010 jauh lebih besar ketimbang pertandingan semifinal sebelumnya pada leg pertama.

Semangat itu terlihat dari banyaknya pengantre yang mengular di loket-loket penjualan tiket di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sejak pagi tadi, Jumat 17 Desember 2010.

Bahkan, salah seorang pengantre bernama Michael Siahaan yang datang jauh dari Bintaro, Tangerang Banten, harus digotong ke luar barisan lantaran pingsan.

Michael tiba-tiba terjatuh. Padahal setelah antre panjang dan lama semenjak pagi itu, dia sudah tiba di muka loket. "Tinggal bayar, tapi entah kenapa tiba-tiba pusing, pandangan gelap dan setelah itu saya tak ingat apa-apa lagi," kata Michael setelah sadarkan diri.

Michael mengaku sudah mengantre sejak pukul 8.00 pagi. Saat loket belum dibuka dia sudah berbaris. Tapi, karena perut kosong, mahasiswa sebuah perguruan tinggi ini jatuh pingsan.

"Saya hanya makan pagi, setelah itu saya berdiri untuk antre hingga sore ini," tuturnya. Setelah mendapat perawatan di ruang rekretariat PSSI, Michael kini sudah kembali pulih.

Indonesia akan bertemu Filipina pada leg kedua semifinal Piala AFF 2010 pada Minggu, 19 Desember 2010. Di leg pertama, Kamis, 16 Desember 2010, Indonesia menang tipis 1-0 atas The Azkals.

Hingga saat ini, para pengantre masih terlihat mengular di empat loket yang dibuka. Sebagain di antaranya bahkan ada yang sudah mengantre sejak pukul 07.00 WIB, bahkan ada yang harus menginap.
• VIVAnews


12-17-2010 07:27 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply