EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Perhatikan Ini Sebelum Anda Bersanggama!
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Perhatikan Ini Sebelum Anda Bersanggama!
[Image: uaXqYQfVIN.jpg]


BERCINTA adalah momen istimewa bagi pasangan suami istri. Agar terasa kian nikmat kegiatan bercinta pun perlu ditambahkan dengan “bumbu-bumbu” menggoda. Dengan demikian, terciptalah pertempuran yang tak akan terlupakan.

Memerhatikan apa saja yang diperlukan sebelum kegiatan cinta berlangsung, Muhammad al-Baz menjelaskan secara rinci dalam bukunya yang berjudul “Arabic Kamasutra”.

Apabila menginginkan persanggamaan, sebaiknya seseorang memilih perempuan dengan perut yang tidak dipenuhi oleh makanan dan minuman sehingga persanggamaan menjadi lebih nikmat, sehat, dan enak. Apabila perut dalam keadaan penuh, maka persanggamaan berbahaya bagi manusia, karena dapat menimbulkan kelumpuhan dan penyakit tulang.

Efek paling ringan yang diakibatkannya adalah tersendatnya kencing dan kaburnya padangan. Apabila bersanggama dengan perut yang tidak dipenuhi dengan makanan dan minuman, maka ia akan selamat dari semua bahaya tersebut.

Perlu diingat pula bahwa seorang pria seharusnya menyanggamai pasangan setelah mencumbuinya. Cumbuan dapat menyegarkan tubuh perempuan dan melegakan perut laki-laki. Apabila laki-laki telah memenuhi hajatnya, sebaiknya tidak menghilang dari pandangan pasangannya. Tindakan yang harus dilakukannya adalah berguling ke sebelah kanan pasangannya dengan secara perlahan.

Saat bersanggama baringkanlah pasangan di atas lantai, letakkanlah dada Anda di atas dadanya, daratkanlah ciuman pada bibir dan lehernya, lalu berikanlah kepadanya isapan dan gigitan di dada, tengkuk dan pinggangnya seraya membolak-balikkan ke kanan dan ke kiri sampai pasangan lemas dan luluh di hadapan Anda. Semua itu termasuk hal-hal yang dapat membangkitkan gairah wanita. Apabila Anda tidak melakukannya, maka wanita tidak akan dapat mencapai tujuan dan gairah seksnya tidak akan muncul. Siap memanjakan pasangan malam ini?

sumber: okezone.com


12-04-2010 12:08 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

prisil123 Offline
Sobat Baru

Posts: 13
Joined: Mar 2017
Reputation: 0

 
Post: #2
RE: Perhatikan Ini Sebelum Anda Bersanggama!
تصویر: images/smilies/icon_hore.gifتصویر: images/smilies/icon_capek.gifتصویر: images/smilies/icon_nangis.gif
 

 


03-14-2017 04:01 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  PIKIR 1000X SEBELUM ANDA MELAKUKAN ABORSI dedesander 9 2,593 03-14-2017 04:01 PM
Last Post: prisil123