EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Pemuda Psycho Penggal Adiknya di Depan Polisi
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Event_Organizer_Ind Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 204
Joined: Oct 2010
Reputation: 5
  

 
Post: #1
Pemuda Psycho Penggal Adiknya di Depan Polisi
Pemuda Psycho Penggal Adiknya di Depan Polisi

Saat polisi mendobrak pintu, semuanya sudah terlambat. Kerby Revelus sedang memegangi adik perempuannya berusia lima tahun, Bianca. Ketika polisi berhasil memasuki ruangan, Kerby mengayunkan pisau dapur dan memenggal leher bocah malang itu, akhir pekan lalu.


"Berat sekali membayangkan kejadian mengerikan itu," kata Kepala Polisi Milton, Massachusetts, Richard G Wells Jr, Rabu (1/4).

Polisi tiba setelah menerima telepon 911 dari saudara kandung Kerby, Samantha (17). Samantha pun mengalami beberapa luka akibat sayatan senjata tajam dan akhirnya meninggal dunia.

Kepada polisi, Samantha masih sempat mengatakan bahwa kakaknya, Kerby (23), menyerang adik perempuannya dengan pisau. Ketika dia tidak mampu lagi berbicara, wanita itu menyerahkan telepon kepada adik perempuannya yang lain, Sarafina Revelus (9).

Saat kejadian, nenek anak-anak itu sedang mencuci di lantai dasar dan tidak menyadari sedang terjadi pembantaian di lantai atas. Ibu mereka, Regina Revelus, sedang bekerja dan sang ayah, Vronze Revelus, tidak ada di rumah.

Saat polisi mengepung rumah itu dan memasuki setiap kamar, Kerby berlari ke kamar tidur di mana Samantha tergeletak di lantai, tewas. Wells menceritakan Sarafina berada di lantai dekat mayat adiknya.

Kerby kemudian mulai menyerang Sarafina dengan pisau, memaksa polisi menembak mati kakak sadis itu. Pada Rabu, dua jenazah saudara kandung dan penyerangnya dimakamkan bersama. Sarafina Revelus pulang ke rumah, Rabu, setelah menjalani operasi, Selasa pagi.

Wells menjelaskan, ini bukan pertama kali polisi mendatangi rumah keluarga itu setelah menerima telepon adanya kekerasan. Pada September 2004, Kerby Revelus ditangkap karena memukul wajah salah satu adik perempuannya karena berebut uang. The Boston Herald melaporkan saudara yang dipukul itu bernama Jessica Revelus. Saat kejadian, Jessica tidak berada di rumah.


12-10-2010 11:11 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply