EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Pantat Mahasiswi Diraba di Bus Transjakarta
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
cancuter Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 273
Joined: Oct 2010
Reputation: 117
  

 
Post: #1
Tongue Pantat Mahasiswi Diraba di Bus Transjakarta
[Image: dijambret.jpg]
[Image: busway41.jpg]

berita2.com (Jakarta): Pelecehan seksual di dalam bus TransJakarta terus berulang. Kali ini, seorang mahasiswi berinisial TS (19) menjadi korban pelecehan seksual. Pantatnya diraba oleh seorang pria, lalu dia berteriak.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hamidin saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. "Pelakunya sudah kita amankan," kata Hamdidin saat dihubungi wartawan, Selasa (13/7/2010).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Budi Sartono mengatakan, pelaku yang diketahui bernama Noor Adhim itu telah ditetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual. "Kalau sudah diperiksa (pelaku), berarti sudah tersangka," kata Budi.

Namun, polisi tidak menahan tersangka. "Karena ancamannya kurang dari lima tahun, jadi tidak kita tahan," ujarnya. Lebih jauh Budi mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. "Ada beberapa yang diakui, ada juga beberapa poin yang tidak diakui tersangka," imbuhnya.

Peristiwa pelecehan itu sendiri terjadi di dalam bus TransJakarta trayek Pulogadung-Harmoni sekitar pukul 11.00 WIB. Korban saat itu menumpang bus yang padat penumpang.

Dalam perjalanan, korban merasakan keanehan di bagian pantatnya. Rupanya, tersangka tengah meraba-raba pantatnya. Korban lalu berteriak. Petugas pengamanan bus TransJakarta yang mendengar teriakannya langsung menghampirinya.

Korban dan pelaku lalu dibawa ke Polsek Gambir. "Kita sudah limpahkan ke Unit PPA Polres Jakarta Pusat," kata Kapolsek Gambir Kompol Yossy Runtukahu.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar mengimbau kepada pengelola busway untuk memasang cctv baik di halte maupun di dalam bus. "Agar buktinya kuat, jika ada rekaman cctv," kata Boy.

Selain itu, Boy juga mengimbau agar pengelola busway menambah armada. Menurut Boy, pelecehan seksual di dalam bus itu terjadi akibat penumpang yang berdesak-desakan. "Orang yang punya pikiran negatif memanfaatkan kesempatan tersebut," katanya.

sumber
http://www.berita2.com/metropolitan/krim...karta.html


11-09-2010 01:25 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Sangking Montoknya Pantat Wanita Ini Jadi "RAK" Beraktiarap 14 3,660 09-23-2013 04:07 PM
Last Post: mozamaulida
  Buruan cium pantat gue !!!! nozomi.ryota 4 1,760 12-02-2012 12:11 PM
Last Post: Gogol_HT
  masih bingung ini bibir atau pantat Gogol_HT 5 2,955 08-07-2012 12:20 PM
Last Post: embanun
  Razia DUBUR (lubang pantat) masi berlangsung! LindaCarling 1 2,123 03-06-2011 08:34 AM
Last Post: erwan_hide