EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Ngakak Stengah Mati
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
angga29 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,834
Joined: Feb 2011
Reputation: 743
  

 
Post: #8
RE: Ngakak Stengah Mati
(08-11-2011 12:28 PM)Pradukun Wrote:  Wah trit lama banyak yang lucu juga ya wek

TS nya kok lama nggak nongol ya mikir
Kalo di kasih cendol kira-kira nongol lagi apa nggak ya Opo IKi ??

sma ky mbah, lagi mojok cari wangsit... hehe wek


08-11-2011 12:42 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

freakers Offline
Sains & Teknologi
*

Posts: 6,902
Joined: Mar 2011
Reputation: 1738
  

 
Post: #9
RE: Ngakak Stengah Mati
keknya tinggal copy paste trus ditinggal pergi


08-11-2011 12:47 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #10
RE: Ngakak Stengah Mati
(08-11-2011 12:28 PM)Pradukun Wrote:  Wah trit lama banyak yang lucu juga ya wek

TS nya kok lama nggak nongol ya mikir
Kalo di kasih cendol kira-kira nongol lagi apa nggak ya Opo IKi ??

mana mbah Sange ey hauwsssssssss


08-11-2011 12:49 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #11
RE: Ngakak Stengah Mati
(08-11-2011 12:49 PM)copas Wrote:  mana mbah Sange ey hauwsssssssss

Sudah terkirim kok cool

Kalo kurang cek sigi ane tuh yang paling gede mantep lo hehe


08-11-2011 12:52 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

freakers Offline
Sains & Teknologi
*

Posts: 6,902
Joined: Mar 2011
Reputation: 1738
  

 
Post: #12
RE: Ngakak Stengah Mati
(08-11-2011 12:52 PM)Pradukun Wrote:  Sudah terkirim kok cool

Kalo kurang cek sigi ane tuh yang paling gede mantep lo hehe

ane gak bisa ikut sedih
dapat THR gak ya ? mikir


08-11-2011 12:58 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  PENYEBAB MATI MUDA... kenapa org baik cepat mati..? tommy 5 2,908 01-07-2012 08:15 PM
Last Post: *******
Video MOnyet ngakak, abis liat anunya si anjing [Ngakak banget gan] Gogol_HT 1 2,019 01-28-2011 11:24 AM
Last Post: RezKrokolatoz
  [VID] cuma kurang dari 1 menit, ngakak lebih dari 1 hari :ngakak damarsaloka 2 2,023 01-05-2011 07:19 AM
Last Post: RezKrokolatoz