EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Ngakak Inside gan
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #1
Wink Ngakak Inside gan
5 Keistimewaan ASI

5 Keistimewaan ASI, yaitu :

1. Mudah Dibawa.
2. Instan (Cepat saji).
3. Tidak cepat basi.
4. Tidak mudah tumpah.
5. Dikemas dalam kemasan menarik.




Milik saya atau milik mesin ?

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata:
“Yang Mulia, saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan Anda terhadap tuntutan istri Anda”
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata:
“Yang mulia. Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar. Menurut Pak Hakim ……. Minumannya milik Saya atau Mesinnya?”




hisap lampu...

Pada suatu hari ketika Ipung sedang mendapat pelajaran bahasa
indonesia, oleh gurunya seluruh murid diminta untuk membuat
kalimat dengan menggunakan kata lampu dan kata sarung.

Ketika sampai giliran si Ipung, dengan tenang Ipung membaca
pekerjaannya : "Bapak menjilat lampu dan Ibu menghisap sarung"
Tentu saja sang ibu guru terheran-heran dengan kalimat yang
ditulis oleh Ipung.

Usai pelajaran Ipung dipanggil oleh bu guru dan kemudian ditanya
darimana dia bisa menulis seperti itu.

Dengan menggebu-gebu Ipung bercerita:
"Semalam waktu Ipung sedang tidur, seperti biasa.
Bapak/Ibu manggil Ipung, tapi Ipung diam saja soalnya takut dimarahi.
Abis itu Bapak nyuruh ibu : "Bu, lampunya dimatiin biar Bapak
bisa jilatin", terus Ibu nyahutin : "Ya dech.. kalau gitu
Bapak sarungnya dibuka biar Ibu bisa hisap....... ...."
GURU : ?????????




Mencari suami setia

Pada suatu hari seorang artis cerai ma suaminya dan ada reporter datang mewawancarainya...

Wartawan:Mbah dah cerai 3 kali, taku ga sih kalo mau nikah lagi
Artis: Ga, tapi suami baru gwe harus bisa menaati 4 syarat gwe..
Wartawan: Apa tuh?
Artis: 1)Ga boleh main tangan
2)Ga boleh kemana-mana
3)Ga boleh melirik cewe laen
4)Harus bisa memuaskan gwe di ranjang

Beberapa hari kemudian ada seseorang mengetuk pintu rumah artis tersebut..."Tok Tok Tok"

Artis: Ada apa mas?
Pemuda: Aku mau melamar elo
Artis: Berani amat.. Emangnya bisa memenuhi criteria?
Pemuda: Meremehkan... Pertama, gwe ga ada tangan jadi ga bisa
main tangan, kedua gwe ga ada kaki jadi ga bisa kemana2.
Ketiga,gwe ga ada mata jadi ga bisa melirik siapapun.
Artis: Loe ga ada kaki,tangan ma mata manknya loe bisa memuaskan
gwe di ranjang?
Pemuda: Lha loe kira gwe ketuk pintu pakai apa..?



Ukuran HP


Ukuran payudara Wnt dpt di ketahui dr jenis HPnya :
NOKIA:Nongol ketat indah dan asli
SIEMEN:Simple menjurus sensualitas
ERICSON:Enak diraba isinya cuma silikon



Pohon Bersejarah

Suatu hari ada seorang pengusaha kaya yang ingin mendirikan rumah sedang berunding dengan kontraktor yang membangun rumah tersebut.

Pengusaha : Kalau membangun rumah saya, tolong pohon yang dipojok sana jangan ditebang, karena disanalah saya pertama kali bercumbu dengan lawan jenis.

Kontraktor : Baik pak..

Pengusaha : Pohon yang disana juga, jangan ditebang!

Kontraktor : Lho, memangnya kenapa pak..?

Pengusaha : Karena disanalah ibunya melihat kejadian itu..

Kontraktor : Wah gawat dong pak..! Setelah itu apa yang terjadi?

Pengusaha : Tidak apa apa, ibunya cuma ngomong sesuatu..

Kontraktor : Ngomong apa pak?

Pengusaha : Mbeeee..ekkk, mbeeee..ekkk!!!


10-07-2010 07:27 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #2
RE: Ngakak Inside gan
siang2 jokes melulu


08-10-2011 11:38 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

angga29 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,834
Joined: Feb 2011
Reputation: 743
  

 
Post: #3
RE: Ngakak Inside gan
wedew... joke ga da matinya.. walaupun ud ada dipasaran...


08-11-2011 09:48 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

densus86 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 2,146
Joined: Jun 2011
Reputation: 892
  

 
Post: #4
RE: Ngakak Inside gan
Ud pernah baca sih tapi gpp.. bisa ketawa lagi hehe


08-11-2011 10:11 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

freakers Offline
Sains & Teknologi
*

Posts: 6,902
Joined: Mar 2011
Reputation: 1738
  

 
Post: #5
RE: Ngakak Inside gan
(08-11-2011 10:11 AM)densus86 Wrote:  Ud pernah baca sih tapi gpp.. bisa ketawa lagi hehe

lumayan buat pengisi waktu hehe thumbs up


08-11-2011 10:49 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,965
Joined: Apr 2011
Reputation: 3266
  

 
Post: #6
Endang cari jodoh yg Memuaskan di tempat tidur
Kriteria Suami Endang
1. Tak suka melirik wanita lain.
2. Tidak pernah menampar istri.
3. Tidak lari dari tanggung jawab.
4. Memuaskan di tempat tidur.


Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Endang kaget bukan main. Di depannya ada pria buta tanpa tangan, dan kaki.

"Apakah anda Endang?" Tanya si pria.
"Benar, anda siapa?" Jawab Endang.
"Saya mau melamar anda" kata pria tersebut.
"Wah nekat bener orang ini." pikir si Endang.

Pria yang memakai kursi roda itu berkata, " Saya ini buta, jadi tidak mungkin melirik wanita lain, saya tidak punya tangan, mana mungkin bisa memukul anda. Saya juga tidak punya kaki, jelas tak akan lari."

"Tapi apakah anda mampu memuaskan saya?" Ujar Endang.
"Anda benar-benar menyepelekan saya, anda pikir saya tadi mengetok pintu pake apa?!"

Endang,"#*@$?+"@*+..?!?!?"

malu repost nggak ya................mikir


11-27-2011 03:48 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Amri_MF Offline
Musisi Dunia Maya
*

Posts: 4,886
Joined: Dec 2010
Reputation: 1308
  

 
Post: #7
RE: Endang cari jodoh yg Memuaskan di tempat tidur
endang tetep jadi tokoh utama ya mbak....


11-27-2011 04:36 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  [merge]Ngakak Inside Part 3 - Kisah 3 Pramugari Saat Pesawat Akan Jatuh copas 13 5,318 08-17-2013 07:46 PM
Last Post: Remember_When
  Siasati Ketika Anda Jatuh ! [Ngakak Inside] SandiFernando 16 3,028 03-19-2013 12:27 PM
Last Post: SandiFernando
Tongue BAYANGAN BISA BUAT SALAH SANGKA (Ngakak Inside) adihartono 6 4,465 01-29-2012 01:34 PM
Last Post: walangsangit
Bug Editing .. ngakak inside sebastian123 12 2,411 07-06-2011 03:19 PM
Last Post: sebastian123