EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Simadun Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 86
Joined: Jan 2013
Reputation: 22
  




 
Post: #1
Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta
Apakah Mungkin Sahabat Bisa Jadi Cinta


[Image: sahabat+cinta.jpg]

Cinta lagi, cinta lagi. kita tak pernah bosan membahas apa yang namanya cinta, namanya juga manusia. Tapi kali ini saya ingin mengupas tentang sahabat menjadi cinta. Mungkinkah sahabat menjadi cinta??? Gimana menurut anda semua. Kalau menurut saya sendiri itu mungkin saja, kan rasa itu bisa tumbuh kepada siapa saja termasuk sahabat kita sendiri. Tapi ada yang bilang kalau pacaran dengan sahabat sendiri itu tidak etis, tapi tidak menjadi sebuah masalah. Kan perasaan tidak bisa dibohongi. Iya kan?? Big Grin

Sahabat jadi cinta, seperti judul lagu saja. Tapi biasanya mereka yang membuat lagu itu sudah pernah mengalami atau referensi dari sahabat mereka. Banyak yang bilang kalau persahabatan itu indah, jangan sampai tercampur oleh cinta. Tapi jika memang cinta tumbuh diantara persahabatan. Why nOt??? Menurutku itu baik juga, kenapa begitu, karena jika memang tumbuh rasa cinta diatara persahabatan, kita sudah tahu semua perilaku dan sifat dari seseorang yang kita sayang. selain itu kita juga harus belajar mencintai dengan tulus terhadap pasangan kita.

Sahabat jadi cinta itu mutlak terjadi, tidak ada yang bisa melarang. Cinta bukan paksaan dan cinta bukan tekanan. Cinta tumbuh dengan sendirinya. Tumbuh karena sebuah kecocokan diatara keduanya. Jadi, bagi kalian yang merasa mempunyai seorang sahabat dan anda merasa mempunyai rasa terhadap sahabat itu, jangan pernah takut untuk mengungkapkannya. Lebih baik jujur dari pada penyeselan membayangi anda.Tapi jika kita tidak bisa memperoleh cinta itu, kita jangan pernah menyesal ataupun marah. kita harus bisa mengatasi rasa kehilangan itu.

Ini merupakan sebagian dari pengalaman hidup para sahabat saya yang pernah kami alami. Kejujuran itu lebih penting. Jujur dalam segala hal termasuk perasaan anda. Jangan pernah takut mengungkapkan. Good luck.




Tendangan Simadun marah

01-25-2013 12:27 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Azizah Away
Health & Medical
*

Posts: 5,040
Joined: Jan 2013
Reputation: 700
  




 
Post: #2
RE: Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta
saya pernah ngalamin nih..........hore



obat herbal | Pengobatan Stroke

Saat dalam masalah, kita punya dua pilihan. Bangkit berdiri atau menangisinya,
semua tergantung pilihanmu.. kiss







01-25-2013 08:25 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

enter1kali Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 585
Joined: Dec 2012
Reputation: 42
  




 
Post: #3
RE: Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta
Mungkin terjadi... saya udah mengalaminya



Wanita, makhluk lembut dan ayu yang bisa menjadi motivasi bahkan bumerang bagi kaum pria.

Cintai lah wanita, dimana pun, kapan pun dan berapa pun, dengan syarat jangan kecewakan DIA
[img]http://www.baileybrug.info/images/click_to_enter.gif[/img]
Quote:| Apotek Online | Info Kesehatan | Toko Ahermawan |

01-25-2013 01:58 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Simadun Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 86
Joined: Jan 2013
Reputation: 22
  




 
Post: #4
RE: Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta
(01-25-2013 08:25 AM)Azizah Wrote:  saya pernah ngalamin nih..........hore

(01-25-2013 01:58 PM)enter1kali Wrote:  Mungkin terjadi... saya udah mengalaminya


Wah banyak testimoninya nih.. hehe



Tendangan Simadun marah

01-25-2013 08:45 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

chubieherbal Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 334
Joined: Jan 2013
Reputation: 89
  




 
Post: #5
RE: Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta
Datangnya cinta emang tidak terduga ya ,, kaya aku .. hehe




01-29-2013 09:14 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

walangsangit Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 4,373
Joined: Mar 2011
Reputation: 1215
  




 
Post: #6
RE: Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta
(01-29-2013 09:14 AM)chubieherbal Wrote:  Datangnya cinta emang tidak terduga ya ,, kaya aku .. hehe

mikir wah, kaya datang g di jemput , pulang g di antr... jailangkung dong.. Takut



ANAK BARU WAJIB LAPOR DISINI! cool

Quote:♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪
IKUTAN GABUNG DI PROYEK LAGU ANAK EOC YUK!
dengerin sampelnya di mari
♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪♫♪

ː̗̀(☉)ː̖́ ː̗̀(☉)ː̖́salam GLOW IN THE DARKː̗̀(☉)ː̖́ ː̗̀(☉)ː̖́

01-29-2013 09:56 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Azizah Away
Health & Medical
*

Posts: 5,040
Joined: Jan 2013
Reputation: 700
  




 
Post: #7
RE: Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta
(01-25-2013 08:45 PM)Simadun Wrote:  
(01-25-2013 08:25 AM)Azizah Wrote:  saya pernah ngalamin nih..........hore

(01-25-2013 01:58 PM)enter1kali Wrote:  Mungkin terjadi... saya udah mengalaminya


Wah banyak testimoninya nih.. hehe

jadi inget obat kalo ada kata testimoni...... wek



obat herbal | Pengobatan Stroke

Saat dalam masalah, kita punya dua pilihan. Bangkit berdiri atau menangisinya,
semua tergantung pilihanmu.. kiss







01-29-2013 10:09 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  8 Cara mengungkapkan Rasa Cinta pada Sahabat Gogol_HT 6 24,275 05-31-2013 04:12 PM
Last Post: fitriad_19
  Perbedaan Cinta dan Sahabat Dihya 22 3,578 03-21-2013 12:53 AM
Last Post: black_roses
  Tanda-tanda Jatuh Cinta Dengan Sahabat Dekat rismaobatherbal 1 2,532 02-18-2013 10:14 PM
Last Post: ujang_fadhil
  Mengapa Cinta Bisa Singkirkan Sahabat? neng_puput 9 14,625 01-29-2013 09:17 AM
Last Post: chubieherbal