EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  




 
Post: #1
Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
[Image: nyi+roro+kidul.jpg]

Sosok penguasa Pantai Selatan Nyi Roro Kidul, bagi yang percaya, konon masih hidup. Perempuan misteri ini diyakini menetap di kamar Nomor 308 Hotel Samudra Beach, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Jadi, tak heran bila hampir setiap hari kamar itu selalu dikunjungi orang. Kebanyakan dari mereka datang untuk mendapatkan ilham. Bahkan, ada di antara mereka yang khusus datang untuk meminta sesuatu, mulai dari ilmu kekebalan sampai yang dapat menyembuhkan orang lain. Tapi, ada pula yang datang sekadar menghilangkan rasa penasaran.

Baru-baru ini, kamar tersebut dilengkapi sebuah televisi dan alat pendingin ruangan. Beberapa lukisan berukuran kecil dan besar pun menghiasi dinding kamar ini. Tapi di sudut ruangan berwarna hijau itu terdapat lukisan perempuan berukuran besar. Yang menarik, di depan lukisan besar itu terdapat beberapa makanan sesaji, berupa kembang, buah-buahan, dan aneka makanan. Aneka komestik juga ada di depan lukisan perempuan berselendang merah tersebut. Semua sesaji ini berasal dari para pengunjung.

Selain itu, di kamar yang langsung menghadap ke pantai ini terdapat sebuah kotak amal yang isinya akan disumbangkan kepada anak yatim piatu yang ada di sekitar Pelabuhan Ratu. Persis di samping kotak amal itu, ada pula sebuah meja rias yang dilengkapi berbagai alat kosmetik dan kursi rias. Kamar yang sudah berusia 37 tahun ini juga dilengkapi dengan sebuah kamar mandi lengkap dengan aksesorinya. Tapi, kamar mandi ini tak dipergunakan untuk umum. Sedangkan di depan kamar mandi terdapat sebuah lemari kaca berisi berbagai gaun yang semuanya berwarna hijau keemasan. Konon, semua itu adalah permintaan khusus dari Nyi Roro Kidul.

Biasanya semua sesaji yang ada di kamar 308 akan dibawa ke pintu gerbang Batu Karut, sekitar 100 meter dari Hotel Samudra Beach untuk kemudian dipersembahkan kepada Nyi Roro Kidul. Masyarakat setempat percaya, batu tersebut adalah gerbang menuju ke laut atau sebaliknya.

plisplis



Mampir ya....***

06-02-2011 04:02 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  




 
Post: #2
RE: Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
tambah kental nih nuansanya.. trit hebat.. jempol



jangan pernah melihat ke belakang bila kita masih mampu untuk melihat ke depan.
by : delvis66



All about RETSAM DNIM
Pikiran itu kuat bila kita menyadarinya

06-02-2011 04:16 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  




 
Post: #3
RE: Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
(06-02-2011 04:16 PM)delvis66 Wrote:  tambah kental nih nuansanya.. trit hebat.. jempol

Gara" ente nich sob, jadi deh ane pengin bahas... hehehehe



Mampir ya....***

06-02-2011 04:20 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  




 
Post: #4
RE: Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
jadi pengen ke pelabuhan ratu... hehe hehe



Big Grin
06-02-2011 04:29 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  




 
Post: #5
RE: Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
(06-02-2011 04:29 PM)Airin.puspa Wrote:  jadi pengen ke pelabuhan ratu... hehe hehe

saran aja ni bu..
ke pelabuhan ratu buat wanita sebaiknya di hindari :
1. kalau lagi pas ulang tahun
2. jangan pada waktu menstruasi
3. bagi yang udah punya anak jangan bila anaknya lagi demam.
plis



jangan pernah melihat ke belakang bila kita masih mampu untuk melihat ke depan.
by : delvis66



All about RETSAM DNIM
Pikiran itu kuat bila kita menyadarinya

06-02-2011 07:47 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  




 
Post: #6
RE: Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
(06-02-2011 07:47 PM)delvis66 Wrote:  
(06-02-2011 04:29 PM)Airin.puspa Wrote:  jadi pengen ke pelabuhan ratu... hehe hehe

saran aja ni bu..
ke pelabuhan ratu buat wanita sebaiknya di hindari :
1. kalau lagi pas ulang tahun
2. jangan pada waktu menstruasi
3. bagi yang udah punya anak jangan bila anaknya lagi demam.
plis

Kalo dilanggar gmn sob.. mikirmikir



Mampir ya....***

06-02-2011 07:49 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  




 
Post: #7
RE: Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
(06-02-2011 07:49 PM)dedesander Wrote:  
(06-02-2011 07:47 PM)delvis66 Wrote:  
(06-02-2011 04:29 PM)Airin.puspa Wrote:  jadi pengen ke pelabuhan ratu... hehe hehe

saran aja ni bu..
ke pelabuhan ratu buat wanita sebaiknya di hindari :
1. kalau lagi pas ulang tahun
2. jangan pada waktu menstruasi
3. bagi yang udah punya anak jangan bila anaknya lagi demam.
plis

Kalo dilanggar gmn sob.. mikirmikir

bagi yang belum tau mungkin gak apa2. tapi bagi yang udah tau "mungkin" akan mendapatkan kejadian gak enak..
tapi itu cuma mitos lho.. plis



jangan pernah melihat ke belakang bila kita masih mampu untuk melihat ke depan.
by : delvis66



All about RETSAM DNIM
Pikiran itu kuat bila kita menyadarinya

06-02-2011 09:06 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Misteri Mengerikan dibalik Lagu Hotel California Gogol_HT 6 26,999 06-03-2013 09:57 PM
Last Post: 1815EmiryWard