EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Metode Baru Suntik Pemutih Atau Whitening Injection + Efek sampingnya
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,298
Joined: Oct 2010
Reputation: 4895
  




 
Post: #1
Metode Baru Suntik Pemutih Atau Whitening Injection + Efek sampingnya
Metode Baru Suntik Pemutih | Pemutih Injeksi Terbaik | Whitening Injection
Suntik Putih - yang saat ini digunakan baik pria maupun wanita memiliki kinerja yang efektif, tidak seperti produk2 pemutih di pasaran. Banyak orang berusaha untuk memutihkan kulitnya dengan produk pemutih dan perawatan kulit. Di antara perawatan yang efektif adalah dengan Suntik Putih, karena selain efektif juga hasilnya dapat terlihat dengan waktu singkat, dan produk suntik pemutih tersebut banyak di gunakan di klinik-klinik kecantikan di dunia dan sudah terbukti kasiatnya.

Berikut ini produk Suntik Pemutih Terbaru dengan formula yang di sempurnakan, formula yang lebih baik dari injeksi pemutih sebelumnya

[Image: image.php?di=8CM6]
Cara kerja suntik putih

Cara kerja suntik putih adalah menyuntikkan cairan yang mengandung vitamin C, yang sering disebut sebagai Raja Vitamin. Karena Vitamin C memiliki banyak keuntungan. Selain antioksidan, juga dapat melawan radikal bebas, vitamin C juga berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain vitamin C, selenium juga telah terbukti memperbaiki fungsi sel-sel tubuh, dan kekebalan terhadap penyakit, serta membuat kulit yang indah.

Digunakan secara teratur


Jika Anda ingin memutihkan kulit dengan perawatan ini maka suntik putih harus dilakukan secara teratur. Setidaknya sepuluh kali injeksi setiap minggu untuk hasil yang maksimal. Terus melakukan perawatan sebulan sekali. Bagi mereka yang sudah memiliki pigmen putih, biasanya lima kali suntikan, warna kulit asli akan terlihat.


Efek samping Suntik Pemutih:

  1. Selama perawatan, belum ada efek samping suntik putih, Anda akan menjadi sehat secara fisik, karena, karena bertindak sebagai antioksidan. Tetapi anda harus juga berkonsultasi dulu dengan dokter kulit anda, apakah anda cocok menggunakan perawatan suntik putih atau tidak.
  2. Apakah Efek Samping Suntik Putih – Walaupun vitamin C yang merupakan bahan dasar dari suntik putih yang dapat larut dalam air dan juga apabila asupannya berlebihan bisa dikeluarkan secara otomatis melalui urin namun vitamin C juga mempunyai efek samping bila dikonsumsi dengan dosis yang tidak tepat. Balita tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 400 mg karena bisa diare. Orang dewasa tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2000 mg sehari karena selain bisa menyebabkan penyakit maag juga bisa mengganggu kerja ginjal.
  3. Efek samping suntik putih yang ditakutkan adalah terjadinya batu ginjal. Pada seseorang yang mempunyai keturunan penyakit ini, vitamin C yang berlebih bisa mengendap menjadi kristal apalagi bila orang tersebut kurang minum air putih tiap harinya. Gejala yang dirasakan pada pengidap batu ginjal adalah rasa pegal dan sakit di daerah pinggang. Bila timbul gejala ini setelah penyuntikan vitamin C maka harus segera dihentikan pemberian vitamin C.
  4. Sebaiknya juga seseorang yang terbukti mempunyai keturunan penyakit batu ginjal tidak melakukan penyuntikan vitamin C. Pengidap maag juga harus hati-hati, karena vitamin C yang bersifat asam maka sebaiknya konsumsi vitamin C dianjurkan untuk makan terlebih dahulu untuk menghindari rasa perih di daerah lambung. Banyak manfaat yang bisa diambil bila mengkonsumsi vitamin C, tapi yang harus perlu diingat bahwa mengkonsumsi vitamin C bukan merupakan terapi utama tetapi merupakan terapi penunjang.

Harus berhati-hati mengkonsumsi vitamin C bila mempunyai riwayat penyakit maag dan batu ginjal karena bisa memperberat penyakit akibat efek samping suntik putih ini. Sebetulnya yang paling berbahaya adalah apabila ada penolakan dari tubuh sewaktu dilakukan penyuntikan, maka bisa menyebabkan kematian seketika. Oleh karena itu sebelum melakukan suntik pemutih kulit ada baiknya berkunsultasi terlebih dahulu kepada dokter yang berkompeten dan jangan terlalu berlebihan menggunakan suntik pemutih.

Dosis yang tepat

Suntik pemutih di selingi dengan suntik vitamin C membantu mempercepat proses peremajaan kulit lebih cepat, sehingga kulit putih dan tampak segar dan sehat. Kita tahu bahwa vitamin C salah satu tugasnya adalah untuk meningkatkan stamina untuk mempertahankan kekebalan, tetapi dalam kasus ini, yang paling penting, vitamin C sangat bermanfaat bagi kulit untuk mempercepat pembaharuan sel.



UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR EOC
SILAHKAN REGISTER
DISINI
SEMOGA SEMAKIN BANYAK SENYUM DARI ANDA DGN BERGABUNG DI EOCOMMUNITY.COM
..

01-09-2013 09:11 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,298
Joined: Oct 2010
Reputation: 4895
  




 
Post: #2
RE: Metode Baru Suntik Pemutih Atau Whitening Injection + Efek sampingnya
DAN PERLU DI KETAHUI JUGA BAHAYA DARI
Suntik Pemutih | Pemutih Injeksi | Whitening Injection


Apakah Efek Samping Suntik Putih? - Walaupun vitamin C yang merupakan bahan dasar dari suntik putih yang dapat larut dalam air dan juga apabila asupannya berlebihan bisa dikeluarkan secara otomatis melalui urin namun vitamin C juga mempunyai efek samping bila dikonsumsi dengan dosis yang tidak tepat. Balita tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 400 mg karena bisa diare. Orang dewasa tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2000 mg sehari karena selain bisa menyebabkan penyakit maag juga bisa mengganggu kerja ginjal.



Efek samping suntik putih yang ditakutkan adalah terjadinya batu ginjal. Pada seseorang yang mempunyai keturunan penyakit ini, vitamin C yang berlebih bisa mengendap menjadi kristal apalagi bila orang tersebut kurang minum air putih tiap harinya. Gejala yang dirasakan pada pengidap batu ginjal adalah rasa pegal dan sakit di daerah pinggang. Bila timbul gejala ini setelah penyuntikan vitamin C maka harus segera dihentikan pemberian vitamin C.

Sebaiknya juga seseorang yang terbukti mempunyai keturunan penyakit batu ginjal tidak melakukan penyuntikan vitamin C. Pengidap maag juga harus hati-hati, karena vitamin C yang bersifat asam maka sebaiknya konsumsi vitamin C dianjurkan untuk makan terlebih dahulu untuk menghindari rasa perih di daerah lambung. Banyak manfaat yang bisa diambil bila mengkonsumsi vitamin C, tapi yang harus perlu diingat bahwa mengkonsumsi vitamin C bukan merupakan terapi utama tetapi merupakan terapi penunjang.

Harus berhati-hati mengkonsumsi vitamin C bila mempunyai riwayat penyakit maag dan batu ginjal karena bisa memperberat penyakit akibat efek samping suntik putih ini. Sebetulnya yang paling berbahaya adalah apabila ada penolakan dari tubuh sewaktu dilakukan penyuntikan, maka bisa menyebabkan kematian seketika. Oleh karena itu sebelum melakukan suntik putih ada baiknya berkunsultasi terlebih dahulu kepada dokter yang berkompeten dan jangan terlalu berlebihan menggunakan suntik pemutih.

Bahaya Suntik Putih Dengan Vitamin C Jadi Ketagihan Seperti Pecandu nalkoba

Konon, dengan suntik Vitamin C bukan saja membuat badan jadi segar dan sehat, tapi juga membuat kulit si pemakai menjadi mulus. Lebih dari itu, produk ini juga diklaim bisa membuat pemakainya awet muda. Iklan yang menggoda, promosi dari mulut ke mulut, membuat banyak wanita tergoda untuk mencoba. Apalagi, dari segi harga relative jauh lebih murah ketimbang melakukan tindakan operasi. Promosi hanya dengan uang beberapa ratus ribu, bisa tampil cantik dan awet muda, memang sungguh menggoda. Bisa jadi ini juga sebabnya belakangan makin banyak klinik kecantikan yang juga menyediakan layanan suntik Vitamin C. Lebih yakin lagi, karena sejumlah klinik itu juga menyediakan dokter untuk berkonsultasi.
Konsumen hendaknya berpikir panjang dan jangan terbuai dengan iming-iming tidak ada efek sampingan. ada banyak efek sampingan dari suntikan Vitamin C yang dilakukan terus menerus, di antaranya, batu ginjal, batu empedu, penipisan tulang, pengeroposan, dll. Lebih mengerikan lagi, ternyata ada efek ketagihan yang dialami konsumen. Kalau tidak disuntik, si pasien merasa badannya lemas. Ada kasus, pasien yang merasa harus terus mendapat suntikan itu. Padahal dia sudah menjadi langsing, kulitnya sudah putih, tapi tetap merasa ‘butuh’ dan harus mendapat suntikan itu.
“No injection Vitamin C at all”, sekalipun demi kecantikan, demi kosmetik, tidak boleh! Tapi di Indonesia seolah didiamkan saja”
Vitamin C injection itu mengubah metabolisme obat. Misalnya, disuntikkan vitamin C dan E, nah, vitamin E tidak bisa keluar dari tubuh selama 4 minggu karena adanya vitamin C yang disuntik secara bersamaan. Dan Vitamin C dosis tinggi bisa juga untuk AB0RSI. Remaja-remaja yang suka mengkonsumsi Vitamin C dosis tinggi, mensnya tidak teratur dan sedikit, hanya 1 sampai 3 hari. Mereka ini kemungkinannya pada umur 35-36 tahun akan mengalami menopause dini.
Memang, Vitamin C bermanfaat untuk tubuh asalkan dikonsumsi dengan dosis yang disarankan. Di Amerika misalnya, dosis yang disarankan adalah 50-90 mg, sedang di Indonesia antara 50-70 mg. Jadi bila kita mengkonsumsi 100 mg, cukup. Atau sebenarnya Vitamin C cukup didapat dari makanan yang alami, seperti mengkonsumsi 1 buah jeruk/hari, itu setara dengan 50 mg Vitamin C. Bandingkan jika suntik Vitamin C di mana sekali suntik 4.000 mg akan masuk ke tubuh kita, berarti sungguh jauh dari dosis normal yang disarankan.
Mengkonsumsi 500 mg, buat apa? Itu kan megadosis, kita tidak butuh itu. Memang benar Vitamin C secara positif, baik untuk menghilangkan kerutan, tapi tidak perlu dengan angka (dosis) setinggi itu.
Kembali ke masalah Vitamin C injection. Konsumen hendaknya berpikir panjang jika ada tawaran-tawaran menggiurkan seperti suntik Vitamin C bisa menghilangkan kerutan, melangsingkan, atau bahkan membuat kulit mulus dan putih secara cepat (instant). Memang itu semua bisa didapat, langsing dan putih, dengan cepat hal ini karena Vitamin C menghambat pembentukan pigmen pada kulit. Tapi efeknya tanggung sendiri. Karena tidak ada sesuatu yang didapat secara instant tanpa efek. Jika terlalu sering endapan Vitamin C di dalam tubuh memungkinkan adanya kristalisasi.
Jadi saran saya, perpikir panjanglah sebelum melakukan, dari pada menyesal di kemudian hari



UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR EOC
SILAHKAN REGISTER
DISINI
SEMOGA SEMAKIN BANYAK SENYUM DARI ANDA DGN BERGABUNG DI EOCOMMUNITY.COM
..

01-09-2013 09:13 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

diniriani Offline
Sahabat EOC
*

Posts: 398
Joined: Jan 2013
Reputation: 23
  




 
Post: #3
RE: Metode Baru Suntik Pemutih Atau Whitening Injection + Efek sampingnya
mengerikan juga yaa. mendingan diri sendiri ajah tampil apa adanya ,Big Grin



Pusat Obat Herbal | Agen Resmi Obat Herbal | Obat Herbal Wasir Alami
04-16-2013 09:24 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,957
Joined: Apr 2011
Reputation: 3260
  




 
Post: #4
RE: Metode Baru Suntik Pemutih Atau Whitening Injection + Efek sampingnya
sepuluh kali injeksi setiap minggu ohno




Always Miss U Pein honey Heart


04-16-2013 10:07 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,298
Joined: Oct 2010
Reputation: 4895
  




 
Post: #5
RE: Metode Baru Suntik Pemutih Atau Whitening Injection + Efek sampingnya
(04-16-2013 10:07 AM)black_roses Wrote:  sepuluh kali injeksi setiap minggu ohno

gimana hasilnya bude rose

wes keputihan atau masih ireng wek



UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR EOC
SILAHKAN REGISTER
DISINI
SEMOGA SEMAKIN BANYAK SENYUM DARI ANDA DGN BERGABUNG DI EOCOMMUNITY.COM
..

04-16-2013 10:09 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,957
Joined: Apr 2011
Reputation: 3260
  




 
Post: #6
RE: Metode Baru Suntik Pemutih Atau Whitening Injection + Efek sampingnya
(04-16-2013 10:09 AM)Gogol_HT Wrote:  
(04-16-2013 10:07 AM)black_roses Wrote:  sepuluh kali injeksi setiap minggu ohno

gimana hasilnya bude rose

wes keputihan atau masih ireng wek

haiz ................ ane nggak berminat dengan pemutih emosi nih gue grrrrrrrrrr
lagian ane kan takut disuntik haha




Always Miss U Pein honey Heart


04-16-2013 10:23 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Tren Kecantikan Ekstrim: Awet Muda Berkat Suntik Darah Azizah 7 4,514 03-18-2013 11:15 AM
Last Post: ujang_fadhil
  Facial Belahan Dada Hingga Suntik Botox di Ketiak nozomi.ryota 0 1,141 11-16-2011 01:10 PM
Last Post: nozomi.ryota
  Metode Memulai Slow Eating nozomi.ryota 3 725 08-24-2011 07:02 AM
Last Post: eocfans
  Filipina Peringatkan Bahaya Suntik Pemutih Kulit Gogol_HT 4 3,752 06-04-2011 11:44 AM
Last Post: nozomi.ryota