EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Mengupas Ajian Rawa Rontek
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,298
Joined: Oct 2010
Reputation: 4895
  




 
Post: #1
Mengupas Ajian Rawa Rontek
[Image: Kebal.jpg]

Pernah menyaksikan film Misteri Gunung Merapi ? Penjahatnya begitu terkenal dengan sebutan Mak Lampir. Perempuan tua ini punya ilmu kedigdayaan begitu tinggi. Salah satunya ajian rawa rontek. Pertanyaannya, apakah ajian ini memang ada di dunia nyata ?

Paranormal kondang yang menetap di Tanjung Morawa Ki Ngatijan mengungkapkan, ajian rawa rontek merupakan golongan ilmu hitam. Ajian ini mirip dengan ajian pancasona, hanya saja, pemilik ajian rawa rontek lebih gampang emosi, selalu berbuat kejahatan dan anarkis. Hal tersebut tentu terjadi, karena di dalam sel-sel tubuh pemilik ilmu rawa rontek telah dipengaruhi jin jahat yang bersemayam.

Ilmu ini sangat langka. Dan jika ada yang menguasai ilmu rawa rontek, bisa dihitung dengan jari,ujar pria bersorban sembari mengatakan, untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat.Misalnya saja menjalani puasa melek, tidak makan dan tidak berbicara selama 12 hari. Jika hal ini sudah dilewati, melalui seorang juru kunci, ajian rawa rontek bisa dikuasai, tentunya setelah dimantrai.Untuk menguasai ajian ini, harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh,ujar Ki Ngatijan.

Paranormal penganut ajian guru sejati ini mengungkapkan, pemilik ajian rawa rontek harus melewati tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Rawa rontek sendiri memiliki tingkatan-tingkatan, rendah, menengah dan tinggi.Pada tingkatan rendah, jin jahat bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, tahan pukul, bacokan dan tusukan senjata tajam. Pada tingkatan menengah, jin mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Biasanya tahapan ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata api pun sudah bisa ditahan dengan kekuatan ilmu hitam tingkat menengah initerang ki Ngatijan.

Sementara pada tahapan tingkat tinggi, disinilah jin jahat memasuki sel-sel tubuh, sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel.Ini yg bahaya sekali. Biasanya umur orang yg memiliki ilmu hitam begini sangat panjang, karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepatujar Ki Ngatijan sembari mengatakan, kematian itu akan terjadi bila tubuh fisik tidak lagi layak bagi ruh karena rusak, makanya orang2 yg mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya.Pria yang selalu bersorban ini juga meyakinkan, pada dasarnya jin tidak bisa masuk ke dalam sel tubuh, karena ruh akan tetap kuat, kecuali manusianya yang membuka akses bagi jin-jin itu.

Ilmu Langka dan Ajaib

Ajian rawa rontek merupakan ilmu langka dan memiliki keajaiban. Bagaimana tidak, bagian tubuh yang sudah terpotong bisa tersambung kembali. Tentu siapa saja yang melihat aksi pemilik ilmu ini, akan naik kadar adrenalinnya. Dan segudang pertanyaan lahir, karena ilmu hitam ini sungguh-sungguh diluar akal manusia.Mengapa bisa menyatu kembali ? Bagaimana dengan urat dan syaraf bagian tubuh yang dipotong ? Ilmu kedokteran baru bisa memecahkannya 20 persen saja. karenanya, ajian rawa rontek merupakan keajaiban dari rahasia tubuh manusia yang belum terkuak.

Menurut Ki Ngatijan, penangkal bagi pemilik ajian rawa rontek, yakni dengan membakar atau menyangkutkan tubuhnya di atas pohon, sehingga kakinya tidak menyentuh tanah (bumi). Kelangkaan ilmu ini juga disebabkan, karena tidak bisa diturunkan kepada orang lain. Jadi, siapa yang ingin memiliki ilmu langka ini, harus melakukan rintangan yang tidak gampang.

Ritual rawa rontek jauh berbeda dengan ritual yang dilakukan kesenian tradisional Banten, debus. Karena debus lebih menekankan pada tusukan, tahan panas, tahan pukul dan tahan sayatan. Bukan dilakukan dengan cara membelah yang menjadikan tulang terpotong dan lepas dari kesatuan tulang itu sendiri.

Tak ada manfaat yang positif bagi orang yang menguasai ilmu ini. Jadi sebaiknya, jangan pernah berpikir untuk menguasai ajian jahat ini, pesan Ki Ngatijan.

(03-08-2013 06:45 AM)beppe Wrote:  pengen bikin thread trnyata dh ada thread ini..yawda deh ane lengkapin..thread jadul yg cukup bnyak viewer nya nih...

Quote:Dalam legenda para pendekar, Pitung selalu menjadi icon yang kuat di Jakarta. Keberadaanya menjadikan sejarah batavia ini menjadi sangat segar dan penuh tantangan. Pitung ini memiliki ilmu kanuragan yang tinggi. Ilmu yang dimilikinya dan menjadi legenda hingga saat ini adalah ilmu rawa rontek.

Ya Si Pitung punya ilmu yang luar biasa. Ilmu rawe rontek yang terkenal dan melegenda karena konon di miliki oleh Si Pitung yang katanya dapat menyerap energi lawan-lawannya hingga seolah-olah dia menjadi dapat menghilang.

[Image: Legenda%252520Ilmu%252520Rawa%252520Ront...imgmax=800]

Menurut cerita orang, karena ilmu rawe rontek ini Pitung tidak menikah. Sehingga ia tetap membujang hingga akhir hayatnya (di perkirakan umurnya 40 tahun).

Rawe rontek yang arti bahasanya adalah "Kepala Putus", konon dapat membuat pemiliknya menjadi kebal dari senjata tajam, senjata api, racun ataupun santet/sihir. Tetapi lama kelamaan seseorang yang memiliki ilmu rawe rontek akan cepat emosi dan selalu berbuat kejahatan dan anarkis. Hal ini dikarenakan sel-sel tubuh pemilik rawe rontek dipengaruhi oleh jin jahat yang bersemayam.

[Image: ___Si_Pitung____by_F4iS4L.jpg]

Terdapat beberapa tingkatan pada ilmu rawe rontek. Pada tingkat rendah jin hanya bersemayam di aura pemiliknya dan menjadikan dia tahan pukulan dan bacokan.

Tingkat menengah jin sudah menempel di kulit pemilik. Kulit akan terasa keras seperti batu karang. Senjata api dapat tertahan di tingkatan ini.

Selanjutnya di tingakatan tinggi. Jin sudah memasuki sel-sel tubuh. Sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel di dalam tubuh. Oleh karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat maka pemilik ajian rawe rontek biasanya memiliki umur yang panjang.

Tidak banyak orang yang bisa menguasai ilmu rawe rontek. Sebab untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat untuk menguasai ajian ini. Dan harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh. Terdapat repalan khusus dan kesedian berpuasa 40 hari dan ketentuan-ketentuan lainnya.

Ada juga cerita bagi yang memiliki ilmu rawe rontek apabila anggota badannya terputus maka akan segera tersambung lagi. Dan untuk mensiasati hal ini adalah dengan membakar atau menyangkutkan bagian-bagian tubuhnya di atas pohon atau genteng rumah, sehingga tidak menyentuh tanah.

Ilmu rawe rontek tidak dapat diturunkan maka seseorang harus berusaha sendiri untuk menguasainya.

Ajian Pancasona merupakan ajian sejenis dengan rawe rontek, yang melindungi badan dari terluka. Bila kena senjata maka luka akan hilang tanpa bekas. Dan apabila terputus salah satu anggota badannya akan tersambung kembali tanpa bekas.

Boleh disebut ajian ini adalah ajian rawa rontek yang sudah di putihkan alirannya. Dari sumber yang di dapat, untuk menguasai ilmu ajian pancasona lebih susah dibandingkan dengan ajian rawe rontek. Terdapat repalan khusus dan kesediaan berpuasa senin kamis selama 7 bulan dan 3 hari kemudian di lanjutkan dengan puasa 40 hari berturut-turut dan tidak tidur 24 jam dalam keadaan bersih.


jurukunci.net




UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR EOC
SILAHKAN REGISTER
DISINI
SEMOGA SEMAKIN BANYAK SENYUM DARI ANDA DGN BERGABUNG DI EOCOMMUNITY.COM
..

03-23-2011 01:32 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  




 
Post: #2
RE: Mengupas Ajian Rawa Rontek
Si G00gle_ht lg doyan perdukunan horehore




03-23-2011 08:46 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Sherlock_Holmes Offline
The Mystery
*

Posts: 5,428
Joined: Mar 2011
Reputation: 1470
  




 
Post: #3
RE: Mengupas Ajian Rawa Rontek
(03-23-2011 08:46 AM)eocfans Wrote:  Si G00gle_ht lg doyan perdukunan horehore

dia kan sesepuh sm kyk ane.. cool


03-27-2011 10:46 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  




 
Post: #4
RE: Mengupas Ajian Rawa Rontek
mo belajar ilmu ikhlas z ach anemah,... cool



Mampir ya....***

03-27-2011 11:12 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

nozomi.ryota Offline
Mod's のぞみ
*

Posts: 8,034
Joined: Feb 2011
Reputation: 6462
  




 
Post: #5
RE: Mengupas Ajian Rawa Rontek
ane m0 belajar ilmu tuk nyari duit aza ach emo-cintaemo-cintaemo-cinta




♥ Wrote:

*~~~ awali hari mu dengan tarik nafas ~~~*
*~~~ hiruplah kasih & kebaikan ~~~*
*~~~ dan hembuslah kekwatiran, ketakutan dn beban ~~~*
*~~~ trs tersenyum ~~~*


03-28-2011 12:50 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Sherlock_Holmes Offline
The Mystery
*

Posts: 5,428
Joined: Mar 2011
Reputation: 1470
  




 
Post: #6
RE: Mengupas Ajian Rawa Rontek
(03-27-2011 11:12 PM)dedesander Wrote:  mo belajar ilmu ikhlas z ach anemah,... cool

sering berserah dan pasrah kpd yg maha kuasa..
akan di kuatkan iman dan keyakinan itulah ilmu ikhlas, merelakan segala sesuatu yg hanya jadi milik sang maha kuasa...
(maap klo sok tau) plis

(03-28-2011 12:50 AM)nozomi Wrote:  ane m0 belajar ilmu tuk nyari duit aza ach emo-cintaemo-cintaemo-cinta

jurus melipat gandakan uang, tmbahin angka 0 di setiap mata uang..
sesuka hati mw nambahin brp.. hore

ebatkan sang sesepuh.. cool


03-28-2011 12:58 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

nozomi.ryota Offline
Mod's のぞみ
*

Posts: 8,034
Joined: Feb 2011
Reputation: 6462
  




 
Post: #7
RE: Mengupas Ajian Rawa Rontek
(03-28-2011 12:58 AM)uncle_sam Wrote:  
(03-27-2011 11:12 PM)dedesander Wrote:  mo belajar ilmu ikhlas z ach anemah,... cool

sering berserah dan pasrah kpd yg maha kuasa..
akan di kuatkan iman dan keyakinan itulah ilmu ikhlas, merelakan segala sesuatu yg hanya jadi milik sang maha kuasa...
(maap klo sok tau) plis

(03-28-2011 12:50 AM)nozomi Wrote:  ane m0 belajar ilmu tuk nyari duit aza ach emo-cintaemo-cintaemo-cinta

jurus melipat gandakan uang, tmbahin angka 0 di setiap mata uang..
sesuka hati mw nambahin brp.. hore

ebatkan sang sesepuh.. cool

ane puny cerita nich serem kk sepupunya nenek ane yg dr seblh ny0kp maklum keluarg dr sblh ny0kap j0w0 tulen tuch nenek umurnya -+100th dia tuch bnyak bnget ilmu, dan tubuhny tuch adalh rumh dr jin yg nmnya den bagus klow0n ichh serem dech ane ampe kasian ngeliatnya kayaknya tersiksa bnget seperti mayat hidup. kal0 di usir disembyangin tuch jin pergi ntr yg nyembayangin plng ech tuch datang lg. tp skrng ane ngk tau sich tuch nenek dah ninggl pa blmm




♥ Wrote:

*~~~ awali hari mu dengan tarik nafas ~~~*
*~~~ hiruplah kasih & kebaikan ~~~*
*~~~ dan hembuslah kekwatiran, ketakutan dn beban ~~~*
*~~~ trs tersenyum ~~~*


03-28-2011 01:11 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Mengupas Angka Tujuh ( 7 ) antara keajaiban dan mistery Gogol_HT 13 24,310 03-22-2013 09:36 AM
Last Post: black_roses
Heart Ajian Pengasihan untuk Menundukkan Perempuan halalan_toyyiban 20 5,860 03-02-2013 10:54 AM
Last Post: sutsentea
  Ajian" sakti di Jawa Gogol_HT 18 6,205 04-01-2011 05:25 PM
Last Post: erwan_hide