EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Marissa Haque Cemburu Dengan Vina Panduwinata?
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Marissa Haque Cemburu Dengan Vina Panduwinata?
[Image: Marissa_Haque_-_marah_sama_vina_panduwinata.jpg]


Kabar mengejutkan datang dari artis Marissa Haque. Istri Ikang Fawzi ini geram lantaran perilaku penyanyi senior Vina Panduwinata dan Memes. Secara terang-terangan, Marissa menumpahkan isi hatinya melalui blog pribadinya.
Inilah curahan hati Marissa Haque yang ia tuangkan dalam blog pribadinya berjudul Ujian Cinta Kami Dalam 25 Tahun Pernikahan: Marissa Haque Untuk Ikang Fawzi.
Dear Mama Ina (panggilan kesayangan Vina Panduwinata), apa khabarnya? Semoga keluargamu baik-baik dan sehat adanya… Saya hanya tidak merasa nyaman melihat foto kalian diacara Odyssey. Saya tahu bahwa Mama Ina pernah tahu/ingat bahwa saya dan Ikangku duluuuu… saat kita semua sama-sama-sama ke Jerman melalui hadiah dari BASF Award. Saat itu Ikang dan saya sudah menikah siri.
Dan Mama Ina pasti ingat bahwa kami berdua pernah ‘berantem/mendiamkan’ Mama Ina sekaligus karena saya tersinggung dengan prilaku tanganmu yang SANGAT RAJIN MENJAMAH seluruh bagian badan Ikang Fawzi suamiku. Saat itu kita semua sering berada didalam satu bus dalam perjalanan dari Mannheim ke Deidesheim melalui Ludswighaven menuju Stuttgard untuk melihat performance dari Al Jaerro (West Germany, September, 1986).
Namun aksi mendiamkan Mama Ina saat itu tidak berkelanjutan, karena saya pikir Mama Ina (Vina Panduwinata) belum mengetahui kami–Ikang Fawzi dan Marissa Haque–telah menikah siri yang mana dimata Allah Azza wa Jalla telah resmi sebagai suami-istri.
Sehingga saat itu saya memaafkan Mama Ina (Vina Panduwinata) karena saya duga mungkin saja Mama Ina (Vina Panduwinata) kala itu masih coba-coba mendapatkan Ikang-ku menjadi ‘pacar sementara’ setelah putus dari Mas Hendi (mahasiswa Teknik UGM). Hehe… kan saat itu Mama Ina (Vina Panduwinata) belum menjadi kekasih dan calon istri Mas Boy Yudho (anak Boss ayahku almarhum di Pertamina) kan? …” Demikian kurang-lebih sepenggal sms-ku pada Mama Ina (Vina Panduwinata).
Tak hanya itu, ibu dari Isabella Fawzi ini juga menumpahkan rasa cemburunya kepada istri musisi Adi MS, Memes. Saat itu Memes dengan sengaja mendudukkan Ikang sejajar dengan teman reuni semasa SMA. Namun Marissa masih bisa memaklumi perilaku Memes dan suaminya.
Benarkah Marissa Haque cemburu pada Vina Panduwinata?

sumber; cumicumi.com


11-12-2010 06:37 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply