EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Kesederhanaan dan Musik Romantis Ala Kenny G
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Kesederhanaan dan Musik Romantis Ala Kenny G
[Image: TgECcOB2wW.jpg]


Penonton begitu terbuai pada alunan musik Kenny G saat konsernya Jumat (5/11) malam di Central Park, Jakarta Barat. Kenny saat itu bersama pianis berkulit hitam, Robert Templar, mereka bermain penuh dengan pancaran aura yang romantis.

Tak hanya romantis, musiknya begitu nyaman, tak salah bagi orang-orang super sibuk memilih menonton Kenny untuk membuang segala kepenatan. Apalagi bagi penonton yang membawa pasangan akan lebih ‘kena’ soul-nya

Konser saksofonis Kenny G malam tadi mengenakan tata panggung yang begitu sederhana. Properti yang menghiasi hanya latar belakang nama Kenny G dengan ukuran besar, ditambah tata cahaya yang memainkan pewarnaan pada logo Kenny G yang berubah-ubah. Kadang orange, biru, kuning, hijau dan merah.

Penampilan Kenny diawali dengan kemunculannya dari belakang penonton lalu memainkan saksofonnya melantunkan lagu berjudul Loving You dan Silhouette. Sehingga pertunjukan dia malam itu begitu intim dengan penonton.

Kenny mencoba menyapa penonton dengan menggunakan bahasa indonesia yang masih terbata-bata, karena lupa apa yang akan diucapkannya, hingg akhirnya dia tak segan menggambil kertas 'contekan'.

“Terima kasih bahasa saya tidak bagus…tapi saya akan berusaha lebih baik lagi…saya sangat senang sekali bisa bisa berada disini…” kata pria berambut keriting itu, sambil disambut tawa dan tepuk tangan oleh penonton.

Tak lama Kenny melantunkan salah satu lagu hits milik dia berjudul Forever in Love dan Heart and Soul yang terdapat di album barunya. Sebelumnya Kenny menceritakan pada penonton, bahwasanya dia dan Robert sudah main musik sama-sama sejak di bangku SMU.

Saat yang dinanti-nantikan oleh penonton, yakni pembagian sebuah saksofon milik Kenny akhirnya tiba juga. Kenny meminta kumpulan tiket yang dimasukan ke dalam tabung diberikan kepadanya. Kenny mengaduk-aduk penuh debar dari pihak penonton mengambilnya secara acak. Ternyata penonton yang beruntung itu seorang ibu yang sedang hamil muda, lalu dia naik ke atas panggung ditemani oleh suaminya.

Kenny tidak memberikan hadiah saksofon begitu saja, dia juga memberikan hadiah dengan melantunkan sebuah nomor lagu yang sangat romantis, khusus ditujukan pada pasangan yang beruntung itu. Sampai penonton pun tersentuh dengan setting yang dibuat Kenny.

Selanjutnya dilayar yang berukuran besar tampil penyanyi tempo dulu Louis Armstrong dengan lagu abadinya What a Wonderful World, saksofon Kenny pun menyapa hingga menimbulkan harmonisasi yang indah.

Salah satu nomor lagu yang menyentuh jiwa penonton lainnya yakni soundtrack film Tinanic berjudul My Heart Will Go On. Lagunya memang dikenal romantis saat dilantunkan Celine Dion. Saat track ini dimainkan Kenny, penonton begitu terpukau mendengarnya, bahkan sampai memberikan standing applaus pada Kenny dan Robert.

Selesai membawakan lagunya Titanic, Kenny dan Robert mohon undur diri menandai pertunjukannya berakhir. Seperti biasa, penonton yang belum puas menyaksikan aksi penampilan musisi pujaan mereka meminta Kenny memainkan beberapa lagu lagi.

Namun Kenny hanya mengabulkan satu lagu terakhir permintaan penonton yang berjudul Somewehre Over The Rainbow. Selesai manggung masih ada PR yang dikerjakan Kenny. Dia harus melayani para penggemarnya untuk membubuhkan tanda tangan bagi yang membeli album barunya di outlet yang sudah disediakan.

sumber: okezone.com


11-07-2010 06:30 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply