EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Pengantin Baru
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Pengantin Baru
[Image: 89792921.jpg]

Masa-masa di awal pernikahan selalu identik dengan hal-hal yang indah. Namun ternyata hal tersebut tidak selamanya benar. Ini dia beberapa kesalahan yang biasanya dilakukan oleh pengantin baru.

Beberapa kesalahan seringkali dilakukan oleh para pengantin baru. Ada baiknya untuk mengetahui kesalahan-kesalahan tersebut, seperti yang dikutip dari sheknows.

Rasa Cinta Mengalahkan Segalanya
Pengantin baru yang naif biasanya selalu berpikir bahwa mereka bisa menyelesaikan segala hal dengan rasa cinta. Tak dipungkiri, cinta memang salah satu faktor yang membuat sebuah pernikahan langgeng. Namun jangan melupakan komitmen, keintiman dan hasrat.

Rasa cinta bisa bertahan, namun saat tak lagi ada keintiman dan hasrat, komitmen pun mulai terganggu. Yang paling penting adalah, komunikasi serta tenggang rasa. Tanpa keduanya, pernikahan tak akan berjalan lancar.

Terlalu Sibuk Menyiapkan Pernikahan
Menyiapkan pernikahan memang butuh waktu dan tenaga. Namun bukan berarti Anda harus melupakan kemesraan dengan pasangan. Hidup yang akan dijalani setelah pesta pernikahan jauh lebih penting ketimbang pesta itu sendiri.

Memiliki Keinginan Yang Tidak Realistis
Seringkali kita berharap pasangan akan mengurangi kegiatan hangout-nya dengan teman, bermain golf atau bekerja lembur saat sudah menikah. Padahal hal itu belum tentu terjadi. Terimalah pasangan Anda seperti saat masih berpacaran. Jika harus ada perubahan, itu tidak bisa dalam waktu yang singkat. Jangan berharap terlalu banyak. Bicarakanlah harapan-harapan Anda secara terbuka pada pasangan. Ingat, dia bukan paranormal yang bisa selalu tahu apa keinginan Anda.

Si Dia Bukan Orang Yang Paling Sempurna
Saat berpacaran, dunia serasa indah. Pasangan menjadi pelengkap hidup. Namun saat menikah, banyak hal yang berubah. Banyak hal yang belum pernah Anda lihat dari pasangan saat berpacaran. Dan hal itu seringkali menjadi masalah.

Sebaiknya, sejak awal persiapkan diri Anda. Pasangan Anda bukanlah malaikat, ia pasti punya kekurangan. Saat ikrar suci pernikahan diucapkan, maka Anda telah siap menerima suami dengan segala kekurangannya.

Beranggapan Segalanya Lebih Baik Saat Menikah
Ini adalah kesalahan yang paling umum terjadi. Banyak pasangan muda yang beranggapan bahwa hubungan mereka akan lebih indah saat sudah menikah. Pada kenyataannya, kehidupan pernikahan tak seindah yang dibayangkan. Tetap akan ada kerikil tajam yang menganggu. Namun bukan berarti Anda harus menyerah. Paling penting adalah mengomunikasikan apapun yang mengganjal. Cari solusi terbaik bersama pasangan.

sumber: wolipop.com


12-18-2010 03:00 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Tujuh Penyakit yang Sering Dialami Cewek Aura.rahma 46 61,669 03-01-2014 02:34 PM
Last Post: Dhony_Revival
  Kesalahan Wanita Yang Bikin Rumah Tangga Retak enter1kali 21 6,223 01-04-2014 04:40 PM
Last Post: muktiplaza
Information 10 Point Dari Wanita Yang Dicari Oleh Pria Aura.rahma 5 25,457 12-24-2013 11:14 AM
Last Post: AWP_Negative
  7 Rahasia Cewek yang Sering Diumpetin ke Cowok Gethey_bombat 13 14,265 06-29-2013 04:19 PM
Last Post: ipatftmah