EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Jika Lolos, Filipina Bisa Gelar Final
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
EyangSubur Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 188
Joined: Nov 2010
Reputation: 46
  

 
Post: #1
Jika Lolos, Filipina Bisa Gelar Final
[Image: jBwsmyEIrf.jpg]

Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF), memutuskan bahwa Filipina bisa menggelar laga kandang mereka di AFF Cup, bila mereka memastikan diri lolos ke final AFF Cup 2010, 29 Desember mendatang.

AFF mengkonfirmasi keputusan tersebut, akhir pekan ini setelah berbicara dengan Federasi Sepakbola Filipina (PFF), tentang masalah laga kandang final. The Azkals masih berpeluang lolos ke final, bila mampu membalikan keadaan setelah tertinggal 0-1 dari Indonesia, di semifinal leg pertama.

Seperti diketahui, AFF memutuskan bahwa Filipina tidak memiliki stadion yang memenuhi persyaratan internasional, hingga Filipina harus melakoni laga kandang semifinal di Jakarta.

Wakil Presiden AFF Ravi Khek mengatakan bahwa pihaknya sudah mengakomodir permohonan PFF untuk bisa menggelar laga kandang. PFF berjanji akan memperbaiki beberapa sektor di stadion seperti kursi, lampu penerangan untuk penyiaraan televisi, jaringan internet untuk media, dan sektor keamanan.

"Mereka mempunyai cukup waktu untuk memperbaiki beberapa sektor di stadion. Laga final akan digelar 29 Desember. Filipina bisa menggelar final bila memang lolos," jelas Khek seperti dilansir abs-cbnnews, Minggu (19/12/2010).

Khek juga menggarisbawahi bahwa AFF sudah setuju bahwa Filipina akan menjadi tuan rumah pada babak penyisihan grup AFF Cup 2012 mendatang.


12-19-2010 05:40 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Dua Unggulan Argentina Lolos ke Babak Berikut Copa Libertadores monsterikan 0 1,094 04-12-2012 04:38 PM
Last Post: monsterikan