EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Jika Cowok Bikin Rayuan Gombal
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Jika Cowok Bikin Rayuan Gombal
[Image: gombal.jpg]

Rayuan gombal biasanya dilontarkan pria untuk menggoda atau menarik perhatian orang yang ingin didekatinya atau sedang berada didekatnya. Berikut ini dibeberkan beberapa rayuan bagi anda (pria) ditujukan untuk wanita yang anda idamkan.

Cowok : Eh bokap lu maling ya?
Cewek: Ih kurang ajar ya lu!
Cowok : Abisnya, kamu pinter banget curi hatiku…

Cowok: Eh mbak, jangan duduk di situ, duduk di deket saya aja.
Cewek: Emang kenapa?
Cowok: Takut ada semutnya…soalnya mbak manis seh.

Cowok : Hai Luna! Wah lama ya gak ketemu! Waah kamu banyak berubah ya?
Cewek : Luna? Gue bukan Luna…
Cowok : Apa? Ya ampun, kamu udah ganti nama ya?

Cowok: Mbak punya obeng nggak?
Cewek: Ya gak punyalah.
Cowok: Tapi kalo nomor telepon punya, kan?

Cowok: Kamu pasti gak pernah main bola ya?
Cewek: Ya iyalah, mang napa?
Cowok: Abisnya, kaki kamu bagus…

Cowok : Kamu pasti gak pernah setrika baju ya?
Cewek : Enak aja, mang kenapa?
Cowok : Biasanya kalo cewek udah cantik gak perlu setrika baju.

Cowok: Kamu kayak sendok deh.
Cewek: Maksudnya?
Cowok: Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…

Cowok: Kok kamu di sini sih?
Cewek: Maksudnya?
Cowok: Bidadari kan biasanya ada di khayangan…

Cowok: Tahukah kamu berapa 1 ditambah 1?
Cewek: 2
Cowok: Salah, tetap 1, karena cinta kita berdua melebur menjadi 1

Cowok: Ih kamu gak pernah ngepel ya?
Cewek: Mang kenapa?
Cowok: Abis tangan kamu haluus banget…

Cowok : Mbak jangan bicara ya.
Cewek : Lho mang kenapa?
Cowok : Soalnya malemnya aku jadi nggak bisa tidur, kalo abis denger suara dari bibir yang indah

Cowok : Mbak kerja di pabrik bantal ya?
Cewek: Enggak, emang napa?
Cowok : Abisnya deket mbak jadi anget deh…

Cowok : Neng, neng, panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Auk gak tau…
Cowok : Panda-ngin kamu sepanjang hari.

Cowok: Mbak boleh minta uang koin?
Cewek: Mang buat apa?
Cowok: Aku janji sama ibuku kalau aku akan menelepon dia jika aku sudah jatuh cinta

Cowok : Tau gak, bintang apa yang paling cantik?
Cewek: Apa?
Cowok : Bintang di mata kamu…

Cowok : Kamu gak papa kan? Gak sakit kan?
Cewek: Iih kamu kenapa seh?
Cowok : Kalo bidadari kayak kamu jatuh dari langit, sakit gak?

Cowok : Bapak kamu punya kapal gak?
Cewek: Hah?
Cowok : Abisnya aku pengin berlabuh di hati kamu

Cowok : Kamu tahu, apa artinya indah? Indah itu tidak ada keburukan sekalipun, dan saat yang indah adalah ketika aku bersama dirimu…

Cowok : Kamu tau, tiada bunga yang secantik dirimu…

Romantis? Atau hanya rayuan gombal?
Semuanya terserah Anda.

http://piepietvieda.wordpress.com/2008/1...an-gombal/


11-01-2010 02:45 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Star Bila cowok sedang marah, Menangani kemarahan cowok marthinsaur 6 10,776 10-21-2013 02:20 PM
Last Post: ginarianti
  Cowok Tukang Gombal, Ini ciri-cirinya!!! Gogol_HT 4 19,626 01-17-2013 01:50 PM
Last Post: yantirahayu
  Peyebab Kucing Ribut Jika Mau K4win dan bikin iri para jomblo Gogol_HT 4 2,596 08-29-2012 12:13 PM
Last Post: black_roses
  Kumpulan Rayuan Maut SI raja Gombal super lebay 2011 Gogol_HT 9 47,186 11-03-2011 10:40 PM
Last Post: Gogol_HT