EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Inilah Rayuan gombal Cowok Kepada Cewek Baru
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #1
Inilah Rayuan gombal Cowok Kepada Cewek Baru
Di harivalentine, banyak cowo yang mencari puisi cinta atau puisi selamat malam untuk kekasih untuk merayu dan gombal rayuan cewe. ini dia rayuan gombal untuk cewe terbaru

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!

2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!

3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!

4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!

5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!

6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!

7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!

8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..

9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — gyahahaha sakit perut..

10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! — getok pake kursi neh…

11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — weeeekkzz

12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!

13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!


12-14-2010 06:02 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

chukimae Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 164
Joined: Nov 2010
Reputation: 116
  

 
Post: #2
RE: Inilah Rayuan gombal Cowok Kepada Cewek Baru
guling2 guling2 guling2 guling2 guling2 bisa buat narsis nih di pesbuk


12-15-2010 04:19 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Hobi hobi Cowok Yang Paling Di Sukai Cewek nozomi.ryota 56 49,008 12-30-2013 06:17 AM
Last Post: muktiplaza
  Trik PDKT Cewek Ke Cowok Agar Tak Terlihat Norak neng_puput 6 22,910 11-04-2013 10:06 AM
Last Post: ginarianti
  Khusus buat Cowok Jomblo yg hanya jadi tempat curhat cewek Pradukun 7 5,990 10-21-2013 02:24 PM
Last Post: ginarianti
Star Bila cowok sedang marah, Menangani kemarahan cowok marthinsaur 6 10,738 10-21-2013 02:20 PM
Last Post: ginarianti