EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Hati2 waktu d wc!!!!!!!! (seriusss)
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
marbela Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 74
Joined: Nov 2010
Reputation: 9
  

 
Post: #1
Tongue Hati2 waktu d wc!!!!!!!! (seriusss)
Kemarin gue pergi ke sebuah Mall… Nongkrong sama temen2…

Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mulas. Langsung saja gue masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata : “Gimana dik? baik-baik aja?” Kedengarannya dari WC sebelah.

Kaget juga, karena gue nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka saya jawab aja: “Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi : “Sekarang gimana, sudah terasa lega?”

Wah pertanyaan macam apa sih itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadi gue jawab sekenanya aja… : “Lumayan Pak, untung gak ngantri…”

Dia jawab lagi : “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.”

Gue jadi mulai curiga, lalu gantian gue yang tanya : “Masalah apa, pak?”

Dia langsung jawab : “Iniii lho diK ajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya… sampai nanti…”
hammer


11-15-2010 11:44 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

warungvideo Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 298
Joined: Oct 2010
Reputation: 40
  

 
Post: #2
RE: Hati2 waktu d wc!!!!!!!! (seriusss)
ngakak ane gan, makanya jgn asal jawab guling2


11-18-2010 01:46 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #3
RE: Hati2 waktu d wc!!!!!!!! (seriusss)
Aduh pasti makin lama di dalam wc tuh wekwek


06-30-2011 08:17 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  

 
Post: #4
RE: Hati2 waktu d wc!!!!!!!! (seriusss)
(06-30-2011 08:17 PM)Pradukun Wrote:  Aduh pasti makin lama di dalam wc tuh wekwek
file lama keluar semua nih.. hehe


06-30-2011 08:20 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #5
RE: Hati2 waktu d wc!!!!!!!! (seriusss)
(06-30-2011 08:20 PM)delvis66 Wrote:  
(06-30-2011 08:17 PM)Pradukun Wrote:  Aduh pasti makin lama di dalam wc tuh wekwek
file lama keluar semua nih.. hehe

Sekalian bersih-bersih gan, kalo ada yg bagus ane sundul hehe


06-30-2011 08:21 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  

 
Post: #6
RE: Hati2 waktu d wc!!!!!!!! (seriusss)
(06-30-2011 08:21 PM)Pradukun Wrote:  
(06-30-2011 08:20 PM)delvis66 Wrote:  file lama keluar semua nih.. hehe

Sekalian bersih-bersih gan, kalo ada yg bagus ane sundul hehe

tipe seorang moderator yang bagus.. hehe


06-30-2011 08:59 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #7
RE: Hati2 waktu d wc!!!!!!!! (seriusss)
(06-30-2011 08:59 PM)delvis66 Wrote:  
(06-30-2011 08:21 PM)Pradukun Wrote:  Sekalian bersih-bersih gan, kalo ada yg bagus ane sundul hehe

tipe seorang moderator yang bagus.. hehe

Tapi mata sampe pedes pusing itupun blm ada 50% ane baca ampun dah capek


06-30-2011 09:51 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Hati2..!! jngan sampe kyak laki2 ini Dihya 29 6,772 09-11-2011 08:45 AM
Last Post: Pradukun
  hati2..fatal kalo salah tafsirr..!! jamal 6 2,162 07-16-2011 04:30 PM
Last Post: rachmadi49
  hati2 naruh poto di internet die-17 9 2,179 05-16-2011 02:28 PM
Last Post: puttra86
Rainbow hati2 kalo kentut !!!!! DFS 4 1,333 05-14-2011 07:53 AM
Last Post: DFS