EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
HANTU,,,,,!!!!!!
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #1
HANTU,,,,,!!!!!!
dimana ada kita di situ adaa hantu,,,
marah


11-16-2010 02:43 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

RezKrokolatoz Offline
Momod Terganteng ♂
*

Posts: 2,696
Joined: Nov 2010
Reputation: 726
  

 
Post: #2
RE: HANTU,,,,,!!!!!!
TakutTakutTakutTakutTakutTakutTakutTakut

Wahhh Ngeri yaaaa !!!...........


11-16-2010 06:07 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #3
RE: HANTU,,,,,!!!!!!
(11-16-2010 06:07 PM)t2aibabi Wrote:  TakutTakutTakutTakutTakutTakutTakutTakut

Wahhh Ngeri yaaaa !!!...........

emng knapa klu di klik,,,

ada yang bakal klauar bkan....

eemmm klu yang kluar'a kaya bidadari cih ga ap'',,, ngakak


11-17-2010 05:52 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Coracore Offline
Sobat Baru

Posts: 6
Joined: Nov 2010
Reputation: 5
  

 
Post: #4
RE: HANTU,,,,,!!!!!!
Kl kita berendam dalam ember, masih ada hantu ga yah?
guling2


11-18-2010 12:11 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #5
RE: HANTU,,,,,!!!!!!
(11-18-2010 12:11 AM)Coracore Wrote:  Kl kita berendam dalam ember, masih ada hantu ga yah?
guling2

mending msuk ke dlam ember,,,,,, ngakak


11-18-2010 12:35 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #6
RE: HANTU,,,,,!!!!!!
TEMPAT BERHANTU

ini cerita waktu gw nginep di daerah anyer ceritanya gw ma temen2 gw mau melakukan kegiatan mancing didaerah pulau sanghiang, kita ber lima datang sekitar jam 4 sore hari sabtu mei 99 rencananya kita brangkat hari minggunya
jadi kita mesti nginep di suatu rumah, dan rumah itu tua bgt tingkat lagi sebelah kanan rumah itu masih areal kosong alias kebun penug alang2, awalnya gw udah ngerasain gelagat gak enak hawanya dah beda masuk tuh rumah(ngetiknya ampe merinding gw soalnya kejadian yg tak terlupakan)

pas malemnya kta begadang yah biasa ngobrol2 tentang rencana esok hari cuma gw merasa dah ngantuk duluan soalnya gw gak mau besok pagi gw ngantuk dan gak konsen mancing nya so gw pamit bait tidur duluan temen gw sih masih pada ngobrol dan nyiap2in alat pancing, gw tidur sekitar jam 9malam.

gw sendiri dikamar, kamar yg gw tidurin ngadep ke pantai tp malem itu gw gak bisa tidur padahal tadi gw ngantuk bgt, akhirnya gw paksain tidur dan ketiduran sebentar tp tiba2 gw bangun lagi tp masih setengah bangun sih pas gw melek , posisi gw miring ke kiri gw liat ada yg tidur disamping gw pas ngedep ke gw mukanya gak jauh dari muka gw matanya melotot mukanya pucat tp yg ini cowo bukan setan cewe sial ya gw. gw kaget setengah modar gal bisa bergerak sama sekali gak bisa treak mata gak bisa di meremin seakan2 gw dipaksa ngeliat dia gw coba baca2 doa ayat kursi eh dia malah ngikutin baca gilaaaa sampe akhirnya gw pingsan bro sampe besok pagi nyagw baru di bangunin temen gw, malem itu temen gw gak tau kalo gw pingsan taunya gw dikira lagi tidur akhirnya gw ceritain kejadian semalem ma temen gw tmen gw pada kaget trus kata penjaga rumahnya emang tempat itu rada angker kerena dulunya daerah itu kuburan para pejuang Indonesia waktu lawan Jepang .....

Nara Sumber: http://cerita-misteri.reunion.web.id/200...anyer.html


11-18-2010 02:12 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #7
RE: HANTU,,,,,!!!!!!
(11-18-2010 12:35 AM)Arjuna Wrote:  
(11-18-2010 12:11 AM)Coracore Wrote:  Kl kita berendam dalam ember, masih ada hantu ga yah?
guling2

mending msuk ke dlam ember,,,,,, ngakak

eh pagi'' w udh liat cih misterlimbad di depan rumh w ngakak


11-18-2010 07:50 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  HANTU HANTU DALAM TRADISI INDONESIA elwando 15 11,805 12-27-2013 10:48 AM
Last Post: AWP_Negative
  Hantu Anak Terekam Kamera Wartawan di Rumah Sakit | Penampakan Hantu Anak Kecil... nozomi.ryota 4 7,799 09-05-2011 02:19 PM
Last Post: eocfans