EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Gombal ala pejuang cinta
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
warungvideo Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 298
Joined: Oct 2010
Reputation: 40
  

 
Post: #1
Star Gombal ala pejuang cinta
+Kakekmu pasti perampok berlian ya?
-Hush! Sembarangan menuduh!
+Lalu kenapa ada banyak berlian di matamu?

+Ibu kamu pasti tukang bantal ya?
-Enak aja, emang kenapa?
+Kalo deket denganmu aku selalu merasa nyaman

+Kamu pasti pengrajin sendok
-Emang kenapa?
+Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaan aku

+Kamu pasti suka malas cuci piring
-Enak aja!
+Soalnya tanganmu sangat lembut

+Boleh aku minta satu sms?
-Boleh, buat apa?
+Aku sudah janji sama ibuku, aku akan sms dia kalo aku sedang jatuh cinta

+Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, aku pasti salah satu diantaranya
Jika ada 10 orang yang mencintaimu, aku juga pasti ada di sana
Tapi jika tidak ada seorangpun di bumi ini yang mencintaimu, itu artinya aku memang sudah tidak ada di bumi ini

+Kamu tau apa yang sedang aku pikirkan saat ini?
-Tidak. Apa?
+Kamu

+Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat, kamu tau dimana itu?
-Dimana?
+Di dalam hatimu

+Kalo rumahmu kebakaran, telpon 911
Kalo kamu butuh polisi, telpon 121
Tapi kalo kamu merasa kesepian, telponlah saya

+Sakit nggak waktu kamu jatuh?
-Jatuh kapan?
+Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku

+Kamu tau, berapa kali kamu datang ke pikiranku?
-Berapa?
+Sekali
-Hanya sekali doang?
+Ya, sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku

+Aku suka senyum sendiri, lho
-Hah, gila dong
-Nggak, aku sedang mikirin kamu

+Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, kau tau apa yang akan kulakukan?
-Kamu akan menyakitiku?
+Tidak, aku akan mencintaimu dengan kepingannya yang tersisa

+Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup minta kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

+Diantara hidupku atau hidupmu, yang lebih penting adalah hidupku.
-Dasar egois!
+ Eits, jangan marah dulu, karena hidupku adalah kamu

+Kamu selalu bikin aku takut
-Emang aku hantu!
+Tidak. Pertama bertemu, aku takut bicara padamu. Pertama bicara, aku takut nantinya aku suka padamu. Pas suka, aku takut nantinya jatuh cinta. Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu.

+Kata orang bulan itu indah, tapi aku tidak suka
-Lho kenapa?
+Sebab tidak ada kamu disana

+Kamu gak capek bolak-balik terus?
-Bolak-balik gimana maksudmu?
+Bolak-balik dalam pikiranku

+Waktu kamu lahir, pasti hujan deras disana
-Kenapa kamu bisa tau?
+Karena surga menangis melepas satu-satunya malaikat tercantik turun ke bumi

-Kalo kamu harus milih hanya salah seorang, apakah kamu akan menyelamatkan ibumu atau aku ketika kami hampir tenggelam bersamaan?
+Jika aku harus memilih satu, tentu saja aku harus mendahulukan orangtuaku
-Jadi kau akan membiarkan aku tenggelam?
+Setelah menyelamatkan ibuku, aku akan tenggelam bersamamu
+Aku didiagnosa sakit jantung
-Hah! Kok bisa?
+Iya, jantungku selalu berdegup kencang jika dekat denganmu

+Kadang aku berharap aku adalah air matamu
-Kenapa?
+Agar aku bisa lahir di matamu, hidup di wajahmu dan mati di bibirmu.
+Kemaren aku ke dokter mata, kau tau apa kata dokter matanya?
-Kenapa? Parah?
+Kata dokternya, di mataku selalu ada kamu

+Kamu tau kenapa tanganku kasar?
-Nggak tau, kenapa?
+Selama ini aku jadi kuli bangunan, aku sedang membangun istana cinta di hatimu

+Bapak kamu pasti astronot ya?
-Bukan, emang kenapa?
+Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu

+Nanti di sekolah, tanyain sama guru fisika kamu ya
-Nanya apaan?
+Tanyain kenapa kutub-kutub hatiku selalu mendekati kutub hatimu
+Kamu pasti kuliah di seni pahat ya?
-Nggak. Emang kenapa?
+Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
+Boleh gak aku lihat punggungmu?
-Hah? Kenapa?
+Aku ingin melihat sayapmu karena kamu pasti seorang bidadari

+Kamu punya kunci apa saja sih?
-Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari… kenapa gitu?
+Punya gak kunci untuk membuka hatimu untukku?

+Kamu punya peta gak?
-Peta apa?
+Peta hatimu, karena aku tersesat dan tak bisa keluar darinya.


jika hujan turun deras dan lama...
coba keluar...hitung dan rasakan tiap tetes hujan yang membasahimu
sebanyak itulah aku bersyukur memiliki orang sepertimu


kalo aku jadi air mata... aku mau lahir di matamu dan mati di pipimu
tapi kalo kamu jadi air mataku...aku gk akan nangis karna aku gk mau kehilangan orang seperti kamu

kalau kamu bilang love not until (kasih tak sampai),
maka kamu itu ****** doen't play (bodoh bukan main)..
kejar daku, kau ku rayu..
peluk daku, ap daya bodi ga memungkinkan buat dipeluk..


Kalaupun aku terbenam di dasar lautan.. kan kutunggu samudera mengering hanya untuk bertemu dirimu.

cintamu bagaikan ompol..terasa kehangatannya



seandainya dirimu rumput hijau membentang..
kuingin merebahkan diriku selamanya di atas hamparanmu


ayo Agan2 yg pinter GOMBAL posting
disini dong gombalanyathumbs up


11-20-2010 01:27 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #2
RE: Gombal ala pejuang cinta
makanan sehari-hari penuh ke gombalan gaya


01-30-2011 11:01 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Rayuan Gombal ala Mahasiswa Pradukun 48 18,999 10-28-2011 02:17 AM
Last Post: angga29