EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Gigitan Menggoda Menuju Kenikmatan Seksual
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
marbela Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 74
Joined: Nov 2010
Reputation: 9
  

 
Post: #1
Gigitan Menggoda Menuju Kenikmatan Seksual
[Image: images?q=tbn:ANd9GcS7-U99foOg5H8zK6a-kU1...VRQiqw0tM5]

AGAR tak monoton, kegiatan bercinta membutuhkan variasi. Selain ciuman, gigitan lembut saat bercinta merupakan variasi yang menjadi penuntun menuju birahi dan kenikmatan seksual.

Teknik gigitan dapat menggoda pasangan sehingga merasa penasaran dan ingin segera menikmati ajang pergumulan yang menggelora. Pecinta ulung mengetahui rahasia di balik gigitan sensual yang dapat Anda ketahui juga.

Seperti dikutip Loving You, untuk menuntun Anda melakukan gigitan sensual yang menggoda, ada beberapa macam gigitan yang dapat Anda lakukan. Di antaranya:

Menggigit tanpa menempel pada gigi si dia

Langkah pertama yang dapat dilakukan ialah menggigit pasangan tanpa menempelkan giginya. Hanya cukup dekatkan pada bagian paling menggiurkan pada pasangan Anda. Gigitlah dengan lembut disertai kecupan dari bibir untuk menambah rangsangan. Bila pasangan Anda menggeliat berarti dia menikmati gigitan itu.

Gigitan menusuk

Gigitan ini hanya menggunakan dua gigi yang paling depan. Bibir tidak perlu menempel pada kulit. Agar terasa nikmat gigitan tersebut harus dilakukan secara perlahan-pahan, tidak perlu terburu-buru cara melakukannya, yang penting kualitas gigitannya cukup bagus.

Gigitan tanpa makna

Bentuk gigitan ini tidak dapat ditunjukkan secara teknik. Terserah pasangan menempatkan gigitan yang dikenal gigitan tanpa makna ini. Yang menarik adalah adanya jilatan lidah oleh si penggigit. Agar lebih merangsang, dan sangat menarik untuk dilakukan pada saat mengalami orgasme.

Gigitan menghisap

Rabalah bagian payudara dan bahu, kemudian tempelkan bibir lalu keluarkan gigi Anda untuk melakukan gigitan kecil sambil menghisap. Dengan melakukan gigitan ini akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit. Gigitan ini sangat baik digunakan bagi pasangan yang nafsunya tengah menggebu-gebu.

Gigitan tanpa kegiatan seksual

Gigitan ini sangat serasi dipakai oleh pasangan yang masih berpacaran. Proses gigitan yang tidak menyertakan kegiatan seksual dapat dilakukan dengan cara tidak diawali dengan hubungan badan, cukup mencium lalu gigitlah dengan mantap.


12-04-2010 04:37 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply