EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Gak Pake Celana Dalam
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
LindaCarling Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 3,067
Joined: Oct 2010
Reputation: 1141
  

 
Post: #1
Gak Pake Celana Dalam
suatu hari ada seorang anak kecil sedang maen diatas pohon

A:anak kecil
m: mama
PH: pak haji

A:mama mama aku maen dulu ya di halaman depan
m: iya, tapi jangan naek-naek diatas pohon ya???
A: ia ma…

nah tiba tiba si anak itu naek keatas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon

langsung deh..

PH: astagfirulloh….
A: knapa pak?
PH: nak sini nak turun kamu dari pohon…
akhirnya sianak itu turun dan nyamperin pak haji
A: knapa pak, kok saya disuruh turun???
PH: nih nak, bapak kasih uang Rp50.000
A: kok dikasih uang??? buat apa pak haji??
PH: buat kamu beli celana dalem…. besok” lagi kalo maen pake clana dalem ..
A: iya pak, makasih ya???

kemudian si anak itu berlari-lari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan

A: mama mama, aku dikasih uang Rp.50.000 sama pak haji…
m: loh kok bisa?? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak itu…?????
A: iya mah, jadi tadi aku maen diatas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat, trus ngasi duit ke aku mah, buat beli clana dalem katanya??

nah, disaat itu si mama anak itu berpikir kelakuan anaknya itu bisa menghasilkan uang, dan si mama ini berniat meniru kelakuan anaknya..
keesokan harinya si mama ini mencoba naek keatas pohon tanpa memakai celana dalam…..
nah kebetulan pak Haji lewat lagi…

PH: astagfirullah…. bu…
M: knapa pak??
PH: sini bu, turun dari pohon..
M: (sambil senyum” si mamah itu turun) ada apa ya pak??
PH: sambil merogoh-rogoh kantongnya) nih saya kasih uang Rp.500,-
m: kok cuman gopek pak?? buat apaan ini????? (kesel)
PH: ini duit buat beli silet bu??? abisnya udah berapa lama punya ibu g dicukur??
M: dengan kesalnya si mama pulang kerumah

Sumber : kaskus


12-09-2010 02:06 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pointblank Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 31
Joined: Nov 2010
Reputation: 0

 
Post: #2
RE: Gak Pake Celana Dalam
wah ini zoke guling2 takkirain pulgar hammer


12-09-2010 02:56 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #3
RE: Gak Pake Celana Dalam
guling2 ada2 saja itu ibu2,,


01-31-2011 11:43 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Siapa mau bantu Pasangkan Celana Dalam??? usa-ads 11 5,444 03-31-2014 10:54 AM
Last Post: katniss17
  Khasiat Celana dalam untuk Obat jerawat Gogol_HT 18 28,695 01-31-2014 08:52 AM
Last Post: melisamamesah
Tongue Buat kamu yang suka make celana dalam BOLAK BALIK ! SandiFernando 39 23,732 01-22-2014 02:14 PM
Last Post: nsaademiftah
  Mengintip Celana Dalam Cewek Jemblung_Sweetenan 33 13,874 01-04-2014 06:22 AM
Last Post: muktiplaza