EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Eggi Sudjana Dituding Membunuh Karakter Sandiaga Uno
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #1
Eggi Sudjana Dituding Membunuh Karakter Sandiaga Uno
Selasa, 21 Desember 2010 - 14:50 wib
Martin Bagya Kertiyasa - Okezone
[Image: 7aqvfEeSRQ.jpg]
Sandiaga S Uno. Foto: Koran SI

JAKARTA - Pengacara Sandiaga Uno, David Tobing, menyayangkan sikap Eggi Sudjana yang dianggap melakukan pembunuhan berkarakter atas kliennya.

"Kalau memang ingin melapor ikuti saja peraturan enggak usah dengan upaya pembunuhan karakter," ungkap Pengacara Sandiaga Uno, David Tobing, saat ditemui di Graha Bumiputera, Sudirman, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

Dia menilai sikap kuasa hukum Eggi Sudjana seperti mengada-ada. "Memangnya kalau dari media ke media itu fitnah? Kalau dulu kan berita masuk ke sebuah media, kita bilang itu fitnah. Terus dia malah mau laporin kita ke Mabes, mana diterima?" tegasnya.

Saat dikonfirmasi apakah ada kemungkinan dari pihak Sandiaga Uno untuk menuntut balik, David mengatakan akan melihat perkembangan lebih lanjut. "Justru itu yang diharapkan dia, kita tunggu perkembangannya saja. Kita ikuti sesuai dengan peraturan yang berlaku," tambahnya.

Seperti diketahui, Ketua LSM Laskar Empati Pembela Bangsa (Lepas) Eggi Sujana mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan Sandiaga Uno dalam kasus fitnah.

Menurut dia, laporan ini berawal dari Sandiaga yang merasa difitnah berkaitan dengan desakan Eggi kepada Kejagung untuk mengusut Sandiaga atas dugaan tindakan dalam pembangunan depo minyak di Balaraja Tangerang yang merugikan negara USD6,4 juta.

Atas fitnah tersebut, Eggi balik melaporkan Sandiaga mengadu kebenaran dan dokumen terkait. Jika dalam satu minggu tidak ditanggapi, maka Eggi akan mendatangi Bareskrim karena fitnah.

Sandiaga Uno, yang juga mantan calon ketua umum Kadin itu sebelumnya dilaporkan oleh Eggi Sujana ke Kejaksaan Agung. Dalam laporannya, Sandiaga diduga korupsi pembangunan depo minyak PT Pertamina (Persero) di Balaraja, Tangerang, yang merugikan negara sebesar USD6,4 juta.

Namun demikian, Sandiaga Uno justru balik melaporkan Eggi Sudjana telah berbuat fitnah dalam hal itu. Sandiaga balik menuduh Eddi telah memfitnahnya.

Eggi pun naik pitam dengan pernyataan Sandiga S Uno itu, karena dia merasa punya bukti terkait dugaannya tersebut. Dirinya yakin dengan bukti yang dimiliki bahwa Sandiaga Uno harus diusut oleh Kejagung terkait kasus dugaan korupsi pembangunan depo minyak.

Merasa tidak terima dengan pernyataan Sandiaga tersebut, Eggi bahkan menantang Sandiaga untuk saling adu kebenaran atas bukti-bukti dan kebenaran soal kasus tersebut.(wdi)


12-21-2010 05:04 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  "Saya Dipaksa Mengaku Membunuh" dianatop10 28 7,165 05-08-2013 11:04 AM
Last Post: Junker
  Sakit Hati, Kakek Membunuh nozomi.ryota 0 841 07-27-2011 11:08 PM
Last Post: nozomi.ryota
  Peringatan May Day: Menakertrans Dituding Suap Serikat Pekerja RezKrokolatoz 0 742 05-01-2011 06:54 AM
Last Post: RezKrokolatoz