EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #1
Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia
[Image: david.jpg]


Keindahan alam yang dimiliki Indonesia memang tiada tara. Ada banyak sekali tempat indah yang dimiliki negeri kita tercinta ini. Setelah sebelumnya kami membahas destinasi bulan madu di pulau Jawa dan Sumatra, kali ini giliran Indonesia tengah dan timur.

Desa Ubud, Bali
Desa yang memiliki julukan "Heaven for Spa Lovers" ini dikenal dengan keunikan budaya, cita rasa dan kealamiannya. Para pasangan yang baru melangsungkan pernikahan, akan dimanjakan dengan pemandangan tebing-tebing dan gunung yang membuat alam semakin indah. Desa ini diyakini dapat memberikan inspirasi dan ketenangan. Sangat cocok untuk Anda dan pasangan menikmati kedamaian berdua.

Nusa Dua, Bali

Jika Anda pergi ke Pantai kuta untuk melihat sunset (matahari terbenam), maka Pantai Nusa Dua akan menyuguhkan sunrise (matahri terbit) yang indah. Nusa Dua merupakan tempat yang berisi resor besar internasional berbintang lima yang berada di bibir pantai dan berlokasi di ujung selatan Bali menghadap timur. Di kelilingi oleh pantai dan kontur jalan yang naik turun dengan batu karang gamping dimana-mana, membuatnya terlihat sangat alami dan jauh dari kebisingan.

Bayangkan saja indahnya matahari terbit tepat dari jendela kamar Anda dengan suara ombak yang memecah karang. Suasana romantis tersebut bisa Anda nikmati di Nusa Dua.

Pantai Senggigi, Lombok
Pantai Senggigi memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, tetapi ketika Anda dan pasangan berada di sana, akan merasa seperti berada di Pantai Kuta, Bali. Pesisir pantainya masih asri dan pemandangan bawah laut nan mempesona. Ombak yang tidak terlalu besar dan suasana yang tenang tentu saja akan menambah keromantisan bulan madu.

Gili Trawangan, Lombok
Bulan Madu disebuah pulau dengan segala fasilitas yang bisa dinikmati untuk menghabiskan waktu yang paling indah dan tak terlupakan adalah merupakan sebuah impian bagi setiap orang yang baru saja selesai melaksanakan pernikahan. Melancong ke pulau Gili Trawangan ini dijamin akan membuat bulan madu Anda tidak terlupakan.

Gili Trawangan merupakan pulau terbesar dari tiga pulau (Kepulauan Gili) yang ada di sebelah barat laut Lombok. Gili Trawangan dicap sebagai “pulau pesta” karena banyaknya pesta sepanjang malam yang acaranya dirotasi di beberapa tempat keramaian. Di pulau yang hanya memiliki kendaraan sepeda dan kereta kuda ini (tidak ada kendaraan bermotor), Anda dan pasangan tercinta bisa ber-scuba diving (dengan sertifikasi PADI), snorkeling, bermain kayak, berselancar atau bahkan berkuda mengelilingi pulau.

Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Pulau Moyo adalah sebuah pulau tersembunyi yang terletak 1,5 kilometer arah utara lepas pantai Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Lokasinya yang masih sangat alami dan sebagian tertutup oleh hutan membuat banyak orang kurang mengetahui tempat ini.

Hamparan pasir putih dan indahnya terumbu karang serta ikan warna-warni yang menghiasi pantai serta laut, dijamin membuat Anda terkagum-kagum. Selain itu, air tawar yang mengalir di sungai-sungai dengan begitu melimpahnya, lengkap dengan air terjun serta kolam-kolam alami, sudah pasti menambah keindahan pulau ini


12-09-2010 09:14 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

stevan Offline
Mod'training
*

Posts: 899
Joined: Sep 2011
Reputation: 367
  

 
Post: #2
RE: Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia
wah bali mendominasi yah..sbnrnya sih setiap pulau di indo punya tmpt keren buat honeymoon
nambahin
bangka belitung denger2 menarik
radja ampat (kl mau yg mahal n jauhan dikit)
pulau umang (kl mau segera punya anak)..haha
dll

silahkan yg lbh berpengalaman utk mengisi..

maklum gw lum merid..jadi cm liat2 foto n denger2 kata org..wkwk


09-16-2011 01:51 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

ajangirawan Offline
Sobat Baru

Posts: 29
Joined: Jan 2013
Reputation: 0

 
Post: #3
RE: Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia
Terimakasih informasinya.


01-17-2013 11:00 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,965
Joined: Apr 2011
Reputation: 3266
  

 
Post: #4
RE: Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia
wah ane jadi pingin nih hehe


03-06-2013 06:29 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwinmaya Offline
Sahabat EOC
*

Posts: 51
Joined: May 2013
Reputation: 5
  

 
Post: #5
RE: Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia
biasanya ya untuk bulan madu, para pengantin memilih bali jadi tempat honey moon karena selain bagus bali juga salah satu tempat romantis


10-23-2013 02:23 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

mukherjy Offline
Sahabat EOC
*

Posts: 288
Joined: Sep 2013
Reputation: 13
  

 
Post: #6
RE: Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia
wahh ternyata di indonesia banyak juga tempat honeymoon, mikir


10-23-2013 03:40 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

irisphotobooth Offline
Sobat Baru

Posts: 20
Joined: Oct 2013
Reputation: 0

 
Post: #7
RE: Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia
Alhamdulillah ke Gili Trawangan, Lombok merupakan salah satu destinasi honneymoon yang terbaik dari indonesia.

terima kasih salam


12-12-2013 08:09 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply