EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Daeng Bertelanjang Dada di Tribun VIP
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
LindaCarling Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 3,067
Joined: Oct 2010
Reputation: 1141
  

 
Post: #1
Daeng Bertelanjang Dada di Tribun VIP
Dalam kesehariannya, Rapung bekerja sebagai 'Pak Oga' di lampu merah di Penjaringan.

[Image: 101555_aksi-suporter-timnas-indonesia--d...00_225.jpg]

VIVAnews - Menjelang dibukanya pintu masuk ke Glora Bung Karno (GBK) pada pukul 16.00 WIB, ratusan penonton berkaos merah mulai membanjiri jalanan sekitar. Suara trompet dan tabuh genderang saling bersaut-sautan untuk memberi dukungan tim Merah-Putih.

Tapi di tengah corak warna kaos merah-putih, ada orang tambun yang berjalan dengan santainya ke pintu VIP di sektor 21. Tampil telanjang dada, ia akan menjadi penonton unik di VIP Barat.

Namanya Daeng Rapung Kasmar CS, umur 43 tahun. Pria separuh baya ini rela melumuri seluruh tubuhnya dengan cat minyak bergambar Garuda. Di bagian belakangnya tampak Bendera Merah-Putih.

"Saya kan sudah semangat dan berdoa supaya menang. Ini supaya pemainnya tambah garang," ujar Rapung bercanda kepada VIVAnews, Minggu 19 Desember 2010. Ia pun tebak skor berani taruhan 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Rapung mengaku suporter yang cukup fanatik. Ia akan tampil dimana di situ ada pertandingan PSM (persatuan sebakbola Makassar) atau pemain Indonesia.

Juru bicara Rapung, Hafdi Zulham mengatakan kalau Daeng Rapung selalu tampil seperti itu dalam setiap pertandingan. Namun corak dan ragam tulisan yang ia tampilkan, selalu berbeda-beda. Kadang bintang, Garuda, Merah Putih, Bendara dan lain sebagainya. Rapung biasa tampil beda sejak 1996.

Rapung dipastikan langsung mendapat tiket VIP. Pasalnya dia juga termasuk pengurus PSM yang kini menjabat di bagian perlengkapan.

Rapung Bergabung dengan PSM sejak zaman Nurdin Halid saat itu, Nurdin menjadi manajer PSM, sekitar tahun 2002.

Dalam kesehariannya, Rapung bekerja sebagai 'Pak Oga' di lampu merah di Penjaringan. Lokasi lampu merah itu tepatnya di jalan muara baru menuju arah Kota. Ia, biasa berdinas dari jam 5 sore sampe jam 9 malem. (hs)


12-19-2010 05:23 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply