EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Cowok Tukang Gombal, Ini ciri-cirinya!!!
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #1
Cowok Tukang Gombal, Ini ciri-cirinya!!!
MAU tau ciri-ciri cowok tukang gombal ??
Baca saja thread ane ini, mudah2an sista and sis tidak terjerat lagi
dengan rayu gombal cowok idung pesek hahaha)hahaha)hahaha)


Quote:Kala Lelaki mengirimkan sms ke kamu
lebih dari sekali setiap harinya walau
hanya utk mengucapkan met lunch,
tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal
itu kalau hanya karena iseng atau gak
ada kerjaan.




Quote:Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab dan
hanya bilang: “cuma pengen denger suara
kamu aja..”, tandanya dia suka sama
kamu tapi malu utk memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dia lah
yang harus membuat first moved tapi
takut keliatan banget kalo dia naksir
abis sama kamu..



Quote:Kala Lelaki terdiam setelah
pertengkaran panjang, tandanya dia
sudah lelah dan ingin pertengkaran ini
berakhir..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak
suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali
dia banci. Cukup 3 kalimat awal
pertengkaran kalian, dia sdh mengerti
sebab kemarahan kamu..



Quote:Kala Lelaki memegang tanganmu atau
membelai rambutmu setelah pertengkaran,
tan danya dia merasa bersalah telah
membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang
sama kamu, gak akan tega liat kamu
menangis, apalagi gara2 dia…



Quote:Kala Lelaki bersandar dibahumu dan
memintamu membelai rambutnya, tandanya
kamu adalah satu2nya wanita yg dia
cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat
lemah/ma nja apalagi dhadapan wanita.
Kalau dia sampai melakukan itu padamu,
tandanya dia merasa nyaman dan
yakin “pride”nya gak akan berkurang
jika melakukan itu pada dirimu..


Quote:Kala Lelaki mengatakan “apa sih yang
ngga utk kamu?” ada dua kemungkinan,
dia bener2 suka sama kamu atau dia
playboy sejati.
karena: Lelaki ingin sang wanita
pujaan tahu, kalau dia siap memberikan
waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy,
biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi
pujian2 gak jelas maksudnya.



Quote:Ka la Lelaki menangis dihadapanmu,
tandanya dia benar2 sayang sama kamu.
karena: Kodrat Lelaki adalah pantang
utk menangis. Jika ia menangis, hanya
ada satu kata: Dia cinta kamu.


Quote:Kala Lelaki sering melanggar aturan2
yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman
dikendalik an sama kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan
salah dan hanya butuh diarahkan, bukan
dilarang. Semakin dilarang, semakin
dilanggar nya.


Quote:Kala Lelaki cemburu, ada empat
kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut
kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi”
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin
gak pernah diceritakannya kepadamu..


Quote:Ka la Lelaki diam membisu, tandanya dia
benar2 marah sama kamu.
karena: Lelaki selama masih “ngoceh”
tandanya masih “1/2 marah”. tapi kalau
sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan
terbu ruk bagi hubungan kalian kalau
kalian tidak aware.



Quote:Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang
buruk, tandanya dia memberitahu kamu
agar jangan melakukan hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk
traumatik dan parno. Cukup kalian
berkata: “aku gak akan melakukan hal
sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak
akan pernah bercerita hal itu lagi.


Quote:Kala Lelakimenghilang tiba
dari “peredaran”, tandanya dia ingin
menjauh dari kamu karena satu dan lain
hal.
kare na: Lelaki kadang gak tega utk
meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg
kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan
tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak
jawab, berarti dia pengecut dan pantas
ditinggalk an.



Quote:Kala Lelaki menatap dalam2 kematamu,
dia sedang mencari2 jawab, apakah
kalian benar2 cinta kepadanya atau
hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa
unsecured dalam hubungannya, mungkin
traumatik atau karena pengaruh
lingkung an sekitarnya.



12-14-2010 06:09 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

chukimae Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 164
Joined: Nov 2010
Reputation: 116
  

 
Post: #2
RE: Cowok Tukang Gombal, Ini ciri-cirinya!!!
wkwkwkwkw... ngena banget nih.... you rock


12-15-2010 04:18 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,335
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #3
RE: Cowok Tukang Gombal, Ini ciri-cirinya!!!
sundul hehe


01-10-2013 04:35 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

adihartono Offline
EOC Gosipers ♬
*

Posts: 10,660
Joined: Apr 2011
Reputation: 6106
  

 
Post: #4
RE: Cowok Tukang Gombal, Ini ciri-cirinya!!!
Ente termasuk laki-laki yang cemana boss ? hehe


01-10-2013 04:38 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

yantirahayu Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 92
Joined: Dec 2012
Reputation: 11
  

 
Post: #5
RE: Cowok Tukang Gombal, Ini ciri-cirinya!!!
wah... cowo kyk gitu ya..
hihi...
tulisannya bnr" kerren nih..


01-17-2013 01:50 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Ciri ciri anak tentangga yang bakal jadi kekasih Gogol_HT 7 13,262 07-19-2014 11:40 PM
Last Post: *******
  5 Ciri-Ciri Cewek PHP AWP_Ramdani 15 16,357 01-02-2014 05:38 PM
Last Post: Xologist
Star Bila cowok sedang marah, Menangani kemarahan cowok marthinsaur 6 10,836 10-21-2013 02:20 PM
Last Post: ginarianti
Heart 21 Ciri-Ciri Orang Yang Benar-Benar Mencintai Kita Remember_When 13 20,300 09-27-2013 09:54 AM
Last Post: Remember_When